Segsyeon 17

213 24 0
                                    

Ternyata Eomma Sehun menyuruh Shin Hye untuk menjadi Teman Sehun dirumah.

"Bagaimana kau bisa kesini?"- tan Sehun dengan wajah panik.

"Setidaknya kau menyuruhku untuk masuk dan duduk"- Pinta Shin Hye.

Akhirnya Sehun menyuruh Shin Hye untuk duduk di dalam, kemudian Sehun membuatkan Minuman untuk Shin Hye.

"Eomma Menyuruhmu untuk kesini?"- Tanya Sehun dengan membawa Satu Gelas teh.

"Iya, Eomma mu bilang Kau takut jika diruma ini sendirian, Betul?"- Jelas sekaligus tanya Shin Hye.

Flashback ...

Sebelum Shin Hye pulang Eomma Sehun memanggil dan Shin Hye menghampirinya.

"Nanti kau temani Sehun disini ya"- pintanya.

"Kenapa aku? Kenapa tidak Temannya saja?"- Shin Hye ragu.

"Eomma hanya percaya padamu"- ungkap Eomma Sehun.

"Sudahlah, tak apa"- tiba tiba Eomma Shin Hye datang.

Akhirnya Shin Hye mengiyakan permintaannya.

Flashback Off.

"Owhh jadi kau tak ingin aku disini, baiklah aku pulang!"- Shin Hye pun berdiri dan menakuti Sehun.

"Jangan!"- Sehun menahan pergelangan tangan Shin Hye.

"Bawa kopermu ke kamar atas!"- suruh Sehun.

"Harusnya lelaki yang membawanya bukan perempuan, lagipula aku tak tau yang mana kamarnya"- Cibir Shin Hye.

Sehun mendengus Kesal "baiklah!" Sehun menarik koper itu sembarangan.

"Hey! Kau jangan merusak koperku!"- Emosi Shin Hye.

Sehun menarik nafas panjang "baik tuan putri" ucapnya dan kembali berjalan.

"Ini kamarnya! Kau rapihkan bajumu kedalam lemari"- titah Sehun.

"Aduhh Sehun aku lelah"- rengek Shin Hye.

"Kau tolong rapihkan bajuku yaa"- Titah Shin Hye yang sebenarnya mengerjai Sehun dan masuk kedalam kamar.

Lagi lagi Sehun mendengus Kesal tetapi tetap menjalankan suruhan Shin Hye, Sehun masuk kedalam kamar itu dan membuka lemari kemudian membuka koper, sedangkan Shin Hye berbaring Diatas kasur tanpa merasa dosa:v.

"Sehun! Tata yang rapih yaa"- Shin Hye memanas manasi Sehun.

"Aishh! Kau ini tidak usah banyak bicara!"- bentak Sehun.

"Hey! Berani kau membentakku? Huh!"- Shin Hye menantang.

Shin Hye pun keluar kamar dan mencari angin di balkon.

"Kenapa Eomma menyuruh Shin Hye! Kenapa tidak Baekhyun saja! Wanita itu menyebalkan! Ia terus mengerjaiku! Awas saja kau!"- Sehun mulai berbicara Sendiri.

~•••~
11:50

Setelah melihat lihat taman, Shin Hye kembali ke kamarnya untuk mengecek pekerjaan Sehun. Tetapi Saat Shin Hye membuka pintu.

"Sehun!"- Shin Hye memukul pundak Sehun yang tertidur.

"Sehun!"- Shin Hye berteriak.

Sehun menutup kedua telinganya "Kau Berisik!" kemudian duduk diatas Kasur berdekatan dengan Shin Hye.

"Ada keperluan apa?"- tanya Sehun dengan Sinis.

"Tidak ada"- jawab Shin Hye polos.

Sehun kembali berbaring dan memeluk guling membelakangi Shin Hye.

"Sehun! Kenapa kau melanjutkan tidurmu!"- Rengek Shin Hye.

Sehun Berbalik Badan "kau bilang tak ada keperluan apa apa!"

"Sehun ..."- rengek Shin Hye kembali.

"Hmm ..."

"Aku lapar"- ucap Shin Hye dengan nada orang sangat kelaparan.

"Kau tinggal memasak!"- bentak Sehun.

"Sehun ..."- Shin Hye mulai berpura pura menangis.

"Aishh!"- dengan terpaksa, Sehun bangkit dan berjalan kearah dapur.

Shin Hye langsung tersenyum sumringah dan membuntuti Sehun seraya menutup pintu kamar.

"Sehun, kau mau masak apa?"- tanya Shin Hye tatkala ia sudah menduduki kursi bar Di dapur.

"Nasi Goreng Kimchi"

"Shin Hye tolong Potong daun bawang itu"- Sehun menunjuk daun bawang yang sudah ia keluarkan.

"Kau menyuruhku?"- tanya Shin Hye polos.

"Memangnya disini ada siapa lagi!"- kesal Sehun.

Shin Hye pun berjalan dan mulai mengambil pisau untuk memotong Daun Bawang, Shin Hye paling malas jika disuruh masak jika mood turun.

Sehun pun menoleh dan melihat Shin Hye yang memotong daun bawang dengan bagian bagian yang besar.

"Jika memotong itu harus benar!"- Sehun meletakkan telapak tangannya diatas punggung tangan Shin Hye yang mengepal gagang pisau.

Sehun mulai memotong daun bawang bersamaan dengan Shin Hye, Sesekali Sehun memandangi Mata Shin Hye dan Shin Hye mendongak untuk membalas tatapan Sehun.

20 menit kkemudian ...

"Sudah jadi!"- sorak Shin Hye sseraya meletakkan satu piring nasi goreng Kimchi diatas meja makan.

"Kau benar tidak mau makan?"- tanya Shin Hye tatkala ia sudah duduk bersampingan dengan Sehun.

Sehun menggeleng. Shin Hye memasuki satu sendok nasi goreng kedalam mulutnya.

"Aku tak tega melihatmu"- Kekeh Shin Hye seraya memasuki sesendok Nasi goreng kimchi kedalam Mulut Sehun.

Sehun hanya tertawa seraya mengunyah Nasi didalm mulutnya.

Annyeong:)
Kayanya besok  Author gak bisa publish, dikarenakan Kuota author Abis😂😂
Jadi tunggu aja lanjutannya ..
Vote ..:*

Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang