Segsyeon 25

229 23 2
                                    

Sesampainya di Rumah sakit, Shin Hye sudah ditangani oleh dokter di ruang UGD, Sehun berjalan mundar mandir layaknya setrika, sedangkan Teman temannya duduk panik.

Tak lama dokter keluar, dan membuat yang duduk menjadi berdiri.

"Bagaimana dok?"- tanya Sehun panik.

"Keadaan pasien sangat kritis akibat benturan yang begitu keras di kepalanya Sehingga keyakinan akan selamat hanya sedikit"- Ucap dokter dengan melihat Sehun.

"Kami mohon lakukan yang terbaik Dok"- Timpal Baekhyun.

"Baik. Kami menyarankan untuk melakukan operasi"- Saran Dokter seraya melihat Baekhyun.

"Lakukan dok, lakukan"

"Baiklah, memangnya kalian ini siapa pasien? Keluarga?"- tanya Dokter.

"Emm saya Kakaknya dok!"- jawab Sehun.

"Dan Saya adiknya!"- lanjut Baekhyun.

"Saya Saudaranya dok!"- Suho.

"Saya Kekasihnya!"- semua mata tertuju pada Kai setelah mengaku menjadi kekasih Shin Hye.

"Baiklah, diantara kalian segera urus administrasi nya"- Dokter masuk kedalam kembali.

Semua mata tertuju Pada Kai kembali, dengan tatapan Heran dan tajam.

"Mianhae"- Kai menunduk dengan tersenyum malu.

~•••~

Hari Sudah malam, Sehun tengah menjaga Shin Hye di ruang rawat inap bersama Baekhyun. Sedari tadi Baekhyun menawarkan Makanan pada Sehun.

"Sehun, ayolah! kau belum makan Dari siang!"- paksa Baekhyun yang duduk di sofa.

"Kau makan Saja Sendiri"- balas Sehun Lemas.

"Jika kau sakit bagaimana?"

Kemudian dokter yang menangani Shin Hye memasuki ruangan dan mendekati ranjang Shin Hye begitupun dengan baekhyun.

"Kami akan melakukan operasi pukul 7 pagi"- ucap dokter tersebut kemudian keluar kembali.

"Sekarang saatnya kau makan!"- Baekhyun menyodorkan sesendok sup kearah mulut Sehun.

"Aku tidak mau! Aku kenyang"- Sehun tetap menolak.

"Bagaimana kau bisa kenyang? Kau saja tidak mau makan!"

Ceklek ..

Mata Baekhyun dan Sehun terfokus pada seseorang yang membuka pintu dengan menunduk sambil berjalan kearah ranjang Shin Hye.

"Apa yang kau lakukan disini?!"- bentak Sehun pada Chanyeol.

"Kau sudah puas hah?! Melihat dia terbaring lemas seperti sekarang!"- lanjutannya.

"Aku sangat minta maaf, aku menyesal!"- Chanyeol meneteskan air matanya.

"Hapus air mata Palsumu!"- Sehun membuang muka.

"Ini kan yang kau mau! Dan Sekarang kau PUAS!HAH?!"- Baekhyun memukul pelan pundak Sehun.

"Sehun, aku benar benar minta maaf Atas segalanya, dan aku sangat menyesal"- air mata Chanyeol semakin deras.

Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang