Segsyeon 15.

206 21 0
                                    

Malam ini Malam sabtu dan besok hari sabtu dimana mereka Berkuliah kembali. Shin Hye dan Yuju sedang pergi ke sebuah Mall untuk membeli Sepatu dan yang lainnya.

"Shin Hye aku pikir ini Cocok untukmu?"- Yuju menodorkan Sepatu Kets berwarna biru laut dengan tali berwarna hitam.

"Owhh.. Aku tidak suka"- jawab Shin Hye sopan.

Yuju kembali menyimpan sepatu itu ketempat semula. Yuju dan Shin Hye telah selesai berbelanja dengan tas belanja yang dibawanya.

"Ayok kita pergi makan!"- Yuju Antusias.

Setelah sampai di restoran, mereka mengambil tempat duduk dekat kaca.
Perhatian Shin Hye berpaling pada 2 orang Namja yang duduk diseberang.

"Annyeong"- Shin Hye menyapa.

Nama berbaju merah tersenyum sedangkan Namja yang satunya hanya menunduk. Dari perawakan Namja berju hitam, Sepertinya Shin Hye mengenalnya dekat.

"Siapa nama Temanmu?"- tanya Shin Hye.

"O-ohh dia ___"- ucapan Sang Namja terpotong.

"Shin Hye Kemari!"- Yuju berteriak.

Terpaksa Shin Hye tak bisa tahu nama temannya, karena Yuju memanggil, Shin Hye melemparkan senyuman dan meninggalkan meja Namja itu.

~•••~
21:00

Luhan dan Sehun baru saja pulang, mereka Habis jalan jalan ke sebuah Mall. Luhan bilang ia ingin membantu Sehun untuk meringankan masalahnya, yap! Diajak jalan jalan.

"Kau kenal dengan Yeoja tadi?"- tanya Luhan tatkala mereka sudah menduduki sofa.

"Mm ... Aniyo."- jawab Sehun menunduk.

"Hufhh ... Kemana Eomma dan Appa?"- Lanjut Sehun dengan melihat sekeliling.

"Kurasa mereka tak ada dirumah"- jawab Luhan seraya berdiri.

"Aku mengantuk dan besok harus pergi kuliah"- Lanjut Luhan tanpa menoleh kebelakang.

Sehun hanya manggut- manggut dan menampangi Luhan sampai masuk kedalam kamarnya.

'Untung saja Shin Hye tak melihat wajahku'- batin Sehun.

~•••~

Tok .. Tok .. Tok ..

Seseorang mengetuk pintu rumah Shin Hye, Saat pintu sudah dibuka Shin Hye melihat Chanyeol kembali dengan tangan dibelakang.

"Ada apa?"- tanya Shin Hye.

"Aku ingin memberi ini ..."- Chanyeol memberi Sebuah kotak yang entah apa isinya.

"Tap__"

"Kumohon terima yaa"- Chanyeol masuk kedalam kemudian menyimpan diatas meja.

"Yasudah, Selamat malam"- Chanyeol keluar.

Shin Hye penasaran apa yang ada didalam kotak itu, Shin Hye membukanya dan terdapat Sebuah gelang berwarna putih, menunjukkan rasa menghargai akhirnya Shin Hye memakai gelang itu pada pergelangan tangannnya.

~•••~

"Eomma, Aku dan Sehun berangkat!"- Teriak Luhan dari lantai bawah

Luhan dan Sehun berbeda universitas jadi mereka berpisah.

'Sebenarnya Sangat malas, untuk pergi Kuliah!' -Dengus Sehun dalam hati.

40 menit kemudian ..

Sehun tengah memarkirkan Mobilnya saat sampai Universitas. Ketika ia ingin menuju Kantin, langkahnya terhenti di ambang pintu kantin saat melihat Shin Hye dan Chanyeol tengah makan bersama.

'Jangan sampai mereka melihatku' -ucap Sehun dalam hati seraya menutupi wajahnya.

"Sehun!"- arghh ... Shin Hye mempunyai penglihatan tajam sehingga bisa melihat Sehun di tengah kerumunan mahasiswa yang lain.

**

Sudah saatnya Sehun pulang karena kelasnya telah selesai. Kini Sehun tengah dalam perjalanan menuju Parkiran.

"Oh Sehun!"- teriak Seseorang dari belakang.

Merasa terpanggil, Sehun langsung berbalik badan tapi kemudian ia langsung berbalik badan lagi dan tergesa gesa menuju parkiran.

.

Sesampainya di rumah, Sehun langsung melemparkan tasnya pada sofa dan pergi ke dapur. Namun yang Sehun lihat bukan Luhan, melainkan Seorang perempuan yang tengah duduk di meja makan.

'Siapa dia? Dan sejak kapan aku mempunyai kakak perempuan? Apa Eomma mengangkat anak?' -batin Sehun.

Kemudian Luhan keluar dari kamar mandi, dan menampangi Sehun di ambang pintu dapur.

"Hey! Sedang apa kau?"- pertanyaan Luhan membubarkan lamunan Sehun.

"A-ahh Dia siapa?"- Sehun menunjuk yeoja tersebut.

"Dia pacarku!"- ucap Luhan sambil memanggil Pacarnya.

"Annyeong, aku Rose"- ucap Pacar Luhan dengan sangat ramah.

"Sehun"- balas Sehun kembali dengan senyuman.

Setelah berkenalan, Sehun langsung beranjak mengambil minuman di dalam kulkas dan pergi ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berkenalan, Sehun langsung beranjak mengambil minuman di dalam kulkas dan pergi ke kamarnya. Sekarang Sehun tinggal dengan orang tuanya sampai kapanpun.

Luhan POV.

Aku mengajak Rose kerumah untuk diperkenalkan dengan Sehun. Eomma sudah beberapa kali memberi saran agar Cepat menikah karena Kuliahnya sebentar lagi Selesai.

Setelah Berkenalan dengan Sehun, Aku kembali mengajak Rose mengobrol di taman belakang.

"Rose, kau mau tidak jika kita menuruti perintah eomma ku?"
tanyaku.

"Mm ... Orang tuaku sudah merestui ini dan Aku setuju!"- Rose antusias.

"Really?!" - Luhan menggenggam kedua tangan Rose.

"Yes!" -Mereka berpelukan dengan erat.
.

Annyeonghaseo:*
Pasti tau Rose Blackpink kan?iya tau.
Btw nanti Rose punya adik yang bakal deket bbanget sama Sehun!.
Ikutin aja Chap selanjutnya ..
Vote ..

Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang