Segsyeon 14.

234 23 0
                                    

Setelah selesai makan malam, dimana para sahabatnya sedang bermain dan bernyanyi bersama di halaman depan sedangkan Sehun menyendiri di ruang tamu.

Sehun sekarang sedang terdiam menunduk dan sesekali melihat jam tangan yang melingkar dipergelangan tangannya.

"Kau sedang apa?"- Sehun terkejut saat ada Seseorang yang masuk tanpa terdengar suara langkah kaki.

"A-aku sedang memikirkan ... Mmm.. Memikirkan .. Yaa! Aku sedang memikirkan Orang tuaku! Ya orang tuakuu .."- Sehun terus gugup.

"Owhh"- Kai yang masuk hanya manggut manggut.

"Hai! Sehun!"- suara yang berbeda menyapa Sehun.

Sehun menoleh kemudian mendongak dan melihat Shin Hye yang sedang melambaikan tangannya pada Sehun. Shin Hye menurunkan tangannya dan berjalan mendekat Sehun.

"Kurasaa kau sedang ada masalah"- Shin Hye menyentuh bawah bibirnya.

Sehun menatapi mata Shin Hye dengan dekat, kemudian ia mendekatkan wajahnya dengan wajah Shin Hye  ... Semakin dekat ... Tambah dekat dan ...

"Aishh ... Aku lupa!"- Sehun menjauhi wajahnya dan pergi menjauhi Shin Hye.

Shin Hye merasa aneh dengan sikap Sehun belakangan ini. Jika Shin Hye menemaninya Sehun menolak, Ketika Shin Hye membantunya Sehun menolak.

"Hey Shin Hye ayok keluar!"- ajak Sowon di ambang pintu.

~•••~
09:11

Sudah menjelang Siang, dimana Mereka sedang berkunjung kesebuah toko dekat pantai untuk membeli beberapa barang.

"Shin Hye sepertinya kalung ini Cocok untukmu"- puji Chanyeol seraya menunjukkan kalung berliontin Love.

Sehun melihat Chanyeol memakaikan kalung itu pada Leher Shin Hye, Sehun hanya bisa melihati Shin Hye dari jarak yang lumayan jauh.

"Sehun!"- seseorang menepuk pundak Sehun.

Sehun berbalik badan kemudian ia mendapati Suho yang sedang berdiri dihadapannya Sekarang.

"K-kau Cemburu?"- Tanya Suho.

"Mm ... Memangnya aku Berhak untuk cemburu? Aku akan bukan siapa siapanya Mereka!"- Sehun kembali melihat lihat barang barang.

~•

Setelah Selesai berbelanja, kini Mereka tengah berada di perjalanan menuju Villa, mereka jalan kaki.

Sehun berada di barisan paling belakang sendirian, ia melihat Baekhyun naik ke bokong Chanyeol dan mereka semua tertawa terbahak bahak, sedangkan Sehun hanya Senyum tipis.

~•••~
14:50

Mereka sudah dalam rencana pulang ke rumah masing masing, Sehun ingin satu mobil bersama Suho dan bertukar Dengan Satu orang yang berada di dalam mobil Suho.

"Sehun? Kau sedang ada masalah?hah?"- tanya Suho tatkala ia sedang mengemudi.

"Aniyo."- jawab Sehun ketus dan menatap keluar jendela.

Suho hanya menaikkan alisnya dan kembali fokus pada perjalanan.

18:20

Setelah suho mengantarkan Sehun sampai depan rumahnya, Sehun langsung turun tanpa berbicara sepatah kata pada Suho.

"Sehun!"- Shin Hye memanggil, namun Sehun cuek dan masuk kedalam rumahnya kemudian menutup pintu dengan kasar.

Sehun POV

'Aku tidak ingin lagi melihat wajah Shin Hye, dengan Cara itu Aku dapat mudah melupakan Shin Hye dan membantu Chanyeol untuk semakin dekat dengan Shin Hye' - batinku.

Aku masuk kedalam rumah kemudian berlari ke kamar dan mengambil koper yang terletak di atas lemari kemudian memasuki beberapa baju dan barang yang dibutuhkan.

Setelah selesai mengemas barang, aku menelfon ibuku untuk tinggal dirumahnya sementara waktu.

"Annyeong"

"...."

"Eomma boleh kan jika Aku tinggal bersamamu sementara?"

"...."

"Waw! Luhan ada dirumah juga!"

"...."

"Baiklah aku berangkat!"

Aku memasuki Iphone ku kedalam saku Celana kemudian mengambil kunci mobil dan menarik koper bawaanku.
POV off

"Sehun kau mau kemana?"- Tanya Chanyeol.

"Suatu tempat!"- jawab Sehun tersenyum palsu, agar Chanyeol tidak mengetahui perasaannya.

Sehun mengendarai mobil dengan kecepatan diatas tak seperti biasa dan tiba tiba menginjak rem mendadak kemudian berlaju lagi dengan kencang.

'Sehun Aneh' - batin Shin Hye.

~•••~
19:00

Sehun POV

Aku sudah sampai di depan rumah Eomma kandungku, dan Sekarang aku sedang berada di ruang tamu bersama kakak kandungku Luhan. Hanya kepada Luhan aku dapat menumpahkan segala kesedihanku.

"Mm .. Kau ada masalah Cinta?"- tanya Luhan to the point.

"Betul"- aku menjawab dengan menunduk.

Akhirnya aku bercerita dari awal hingga akhir. Luhan telah mengenal Chanyeol sejak aku baru berteman dengan Chanyeol.

"Sehun, ada banyak wanita diluar sana, mungkin dia memang bukan untukmu dan coba lupakan dia"- Luhan memberi solusi.

"Dan satu lagi, jangan sampai kau balas dendam kepada Chanyeol, apalagi dengan cara yang fatal! Ingat!"- lanjut Luhan.

Aku tersenyum bahagia mendengar ajaran Luhan dan memeluknya dengan sangat erat, Kakak terbaik:).

••••••
Annyeonghaseo!
Gk papa yaa kalau author tambah beberapa orang lagi:)
Vote-nyaa ...

Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang