Setelah selesai makan malam, Sehun langsung pergi menuju kamarnya tapi langkahnya terhenti saat mengingat permintaan Shin Hye. Sehun pun membuka pintu kamar Shin Hye dan melihatnya sudah tertidur sangat lelap.
Sehun menghela nafas Lega kemudian menutupnya kembali dan Pergi ke kamarnya.
~•••~
Tok .. Tok .. Tok ..!!
Seseorang mengetuk pintu Rumah Sehun dengan sangat kasar di pagi hari, Sehun mengerjapkan matanya dan mendengar suara hujan yang begitu deras.
"Siapa yang berkunjung pagi pagi begini?"- Sehun melangkah membuka pintu namun Shin Hye sudah menuruni tangga duluan.
"Siapa itu?"- teriak Shin Hye, kemudian ketukan Semakin keras.
Shin Hye membuka pintu dan mendapati seseorang yang masih dianggap kekasih oleh dirinya, Park Chanyeol. Sehun sudah khawatir melihatnya.
"Apa yang kau lakukan disini?!"- bentak Sehun.
"Aku hanya ingin berbicara Serius!"- Ucap Chanyeol keras.
"Apa?"- tetapi Shin Hye membalasnya dengan lembut.
"Ohh ... Bagus Yaa! Kau Shin Hye! MENGAPA KAU TINGGAL BERSAMA DIA!!"- Shin Hye menangis kembali.
"Ak__"-ucapan Shin Hye terpotong.
"Sudah! Aku Mau Mengakhiri hubungan ini Sekarang Juga!"
"Tap-tapi Apa Salahku!"
"Kau memiliki hubungan dengannya kan! JAWAB!"- Chanyeol meningkatkan suarany pada kalimat Terakhir.
"Hey! Aku dan Shin Hye hanya Teman! Kau tau itukan!"- Timpal Sehun.
"Semuanya sudah jelas!"- Chanyeol meninggalkan kaki dari Rumah Sehun.
"Chanyeol! Chanyeol! Tunggu!!"- Shin Hye berlari lari kemudian mengetuk jendela mobil Chanyeol.
"Kumohon buka pintunya!"- Chanyeol Berlaju kencang, Tetapi Shin Hye tetap berlari mengejarnya dengan terus memanggil Nama Chanyeol.
Brukkk!
Shin Hye terjatuh pada Pinggir jalan, Sehun menyusulinya dan membatu Shin Hye berdiri.
"Lupakan Dia!"- Sehun memaksa Shin Hye untuk masuk.
"Sudah Jangan Nangis Lagi"- Sehun memberi Shin Hye handuk Kering pada kedua bahunya.
"Tapi apa Salahku! Sampai dia setega ini!"- Tangis Shin Hye Terisak-isak.
"Kau tidak salah"- Sehun memeluk Shin Hye dan wanita itu menangis histeris di dekapan.
~•••~
Setelah Sehun menyuruh Shin Hye untuk beristirahat, ia mencoba menghubungi Seseorang yang berada di jepang saat ini, Namun satupun tidak ada yang menjawab.
Sehun kembali ke lantai atas untuk menemui Shin Hye kembali, tanpa mengetuk pintu, Sehun langsung membuka pintu dan masuk kedalam. Dilihatnya Shin Hye tubuh Shin Hye yang ditutupi Selimut.
Merasa Cukup Lega, Sehun kembali ke kamarnya untuk Merapihkan Kamarnya yang masih berantakan.
Drtt .. Drtt .. Drtt ..
Sehun segera mengangkat ponselnya yang masih berada di tangannya.
"Annyeong Eomma"
"Heyy .. Bagaimana keadaanmu disana?"
"Mm .. Aku dan Shin Hye baik baik saja Eomma, bagaimana denganmu?"
"Kami semua bahagia disini"
"Oh ya, kapan kalian akan kembali ke Korea?"
"Mungkin dua minggu yang akan datang"
"Wae?kau lama Sekali disana?!"
"Berbahagialah Dirumah"
"Eomma, Eom__
Telepon sudah diakhiri oleh Eomma, Setelah mendengar kabar mereka yang pulang dua minggu yang akan datang, Sehun merasa begitu Cemas dengan keadaan Shin Hye saat ini.
~•••~
13:20Perasaan Sehun tiba tiba menyebut nama Shin Hye dan merasakan Sesuatu, Sehunpun pergi menuju kamar Shin Hye dan Dilihatnya wajah Shin Hye yang begitu pucat.
"Aishh! Apa yang harus aku lakukan!"- Sehun panik berjalan Bulak Balik seperti Setrika:).
Sehun menyentuh Kening Shin Hye dan panasnya sudah tinggi, Sehun semakin panik dan mengangkat tubuh Shin Hye.
"Mau kemana?"- Tanya Shin Hye dengan lirih.
"Aku akan membawamu kerumah Sakit!"- Shin Hye menggeleng lalu meminta dibaringkan kembali.
Sehun mengambil beberapa Es Batu dan Satu handuk kecil untuk meredakan panas Shin Hye. Dimasukkan beberapa es batu kedalam Handuk Kecil kemudian di taruh di atas kening Shin Hye.
"Keterlaluan!"- Dengus Sehun.
"Hmm? Siapa yang keterlaluan?"
"Aishh!"- Kesal Sehun.
~•••~
"Sudah .. Kau istirahat saja, jika mencariku, aku ada luar"- Sehun meninggalkan kamar Shin Hye.
Tok .. Tok .. Tok ..
Sehun Segera membuka pintu setelah menaruh mangkuk es batu di dapur,Dilihatnya dua remaja perempuan yang memang sangat dekat Dengan Shin Hye.
"Mwo?"- Sehun melipat kedua tangannya dibawah dada.
"Apa ada Shin Hye disini?"- Tanya Yuju Ragu.
"Ada urusan apa?"- Tanya Sehun seraya menaikkan dagunya.
"Kau ini banyak tanya! Cepat beritahu jawabannya!"- Mungkin kesal, Yerin sedikit membentak.
"Shin Hye ada Disini, Dia Sakit!"- Sehun memutar bola matanya malas.
"Mwo?!"- Sentak Yerin dan Yuju bersamaan.
"Apa yang kau lakukan padanya?!"
"Aku tak menyangka Kau sejahat ini!"
"Minggir!"- Yerin Dan Yuju mendorong tubuh Sehun hingga hampir jatuh.
Sehun menutup pintu kembali dengan tertawa Sendiri.
Tok .. Tok .. Tok ..
Sehun berbalik badan dan mendengus kesal kemudian membuka pintu. Ia melihat Tiga Remaja lelaki yang dikenal yakni Baekhyun, Suho dan kai.
"Ada apa?"- tanya Sehun.
"Kami ingin membicarakan hal penting"- Jawab Suho, kemudian Sehun mengajak Mereka masuk dan duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!
FanfictionSehun jatuh Cinta pada Shin Hye sedangkan Chanyeol merasakan hal yang sama. kepada siapakah Shin Hye mendaratkan Cintanya. •Bahasa Baku. •Sedikit Korea.