Segsyeon 4.

427 46 1
                                    

Shin Hye dan Chanyeol sudah menempati kursi dan Meja kantin dan juga telah memesan kentang goreng dengan jus alpukat.

Seorang pria bertubuh tinggi menghampiri tempat Shin Hye Dan Chanyeol, entah siapa dia.

"Bolehkah aku bergabung?"- ucap Pria tersebut.

Saat Chanyeol menoleh ke arah pria tersebut tiba tina saja matanya melotot dan Ia tersenyum ala pepsodent kearah pria itu.

"K-kau, kau benar Sahabatku kan?"- tanya Chanyeol dengan senyum merekah.

Pria itu menduduki kursi kosong sebelah Chanyeol, Saat Pria itu menatap Shin Hye ia merasakan Sesuatu.

"Kau wanita yang tak sengaja kutabrak di restoran jepang itu bukan?"- tanya Pria tersebut.

" Neoneun?! "- Shin Hye terkejut dengan pertanyaan pria itu.

" Mianhae "- Ucap Pria itu dengan senyuman.

" Nae Ileum Ooh Sehun, Geunyang Jeonhwa Hae Sehun "- Lanjut pria itu (Sehun) dengan menjabatkan tangan.

" Na Park Shin Hye, Shin Hye"- balas Shin Hye dengan menjabatkan tangan persis.

~•••~
12:06

Shin Hye sudah menyelesaikan kelasnya dan Sekarang ia berada ditaman bersama sahabatnya Menunggu Chanyeol.

"Sebenarnya apa hubunganmu dengan baekhyun sahabat Chanyeol?"- tanya Shin Hye yang mulai penasaran.

"aku mempunyai hubungan spesial dengannya!"- jelas Yerin dengan senyum merekah.

"

Annyeong! "- Sapa Chanyeol yang baru saja datang.

"Shin Hye ayok kita pulang"- ajak Chanyeol kemudian.

Shin Hye menuruti kata Chanyeol, ia segera berdiri dan mengikuti langkah Chanyeol di belakang. Sesampainya di parkiran Chanyeol tak langsung memasuki mobil ia berdiri dan bersandar pada mobilnya.

"Sehun bilang, dia membutuhkan bantuan untuk merapihkan barang barangnya"- jelas Chanyeol.

"Memangnya ia pindah?"- tanya Shin Hye.

"Benar, ia ingin tinggal dekat bersamaku"- jelas Chanyeol dan menyuruh Shin Hye masuk kedalam mobilnya.

~•••~
13:30

Shin Hye dan Chanyeol sedang membatu Sehun untuk mengemas semua barangnya yang dipindahkan, Shin Hye merapihkan dapur, Chanyeol merapihkan ruang tamu dan ruang Tv Sedangkan Sehun merapihkan kamar dan Ruangan atas.

Ipnone Shin Hye berdering menandakan ada yang melakukan panggilan suara pada Shin Hye, segera ia mengambil iphone-nya yang disimpan pada saku Celana jeans yang dipakai.

"Yerin"- ucap Shin Hye.

" ye, besok kau ingin ikut Tidak?"

"Kemana?"

"Aku dan Yuju ingin Pergi"

"Maaf untuk kali ini, aku tidak bisa ikut, Mianhae "

Shin Hye menutup telepon kemudian menyimpannya di atas meja dapur Sehun, Chanyeol sudah selesai akan tugasnya dirumah Sehun, ia sedang merebahkan tubuhnya pada sofa hitam.

"Sehun! Aku dan Shin Hye pulang!"- teriak Chanyeol.

Shin Hye sudah berada di dalam rumahnya dan tengah beristirahat menonton tv sendirian, perlahan matanya mengantuk dan akhirnya tertidur pada Sofa.

*ceklek * anggap suara pintu kebuka.

Sehun memasuki rumah Shin Hye tanpa seizin karena memang sedari tadi Sehun mengetuk pintu rumahnya tapi tak ada yang membuka sudah saja ia masuk.

" Sillyehabnida "- Ucap Sehun seraya berjalan mengendap endap.

"Nugu Issni?"- Lanjutnya.

"Maeu Joyonghan" -Sehun.

Kemudian Sehun berjalan kearah ruang tv, Sehun memasuki rumah Shin Hye berniat untuk mengembalikan Iphone Shin Hye yang tertinggal dirumahnya.

"Haneunim!"- Sehun terkejut saat melihat Shin Hye hanya memakai celana pendek dan kaus tidak berlengan.

Sehun menatap Wajah Shin Hye yang sepertinua sudah kedinginan, Sehun menggendong Shin Hye ala Brydal Style untuk memindahkan Shin Hye kekamarnya.

"Mianhae Mianhae"- Sehun dalam hati.

Sehun membaringkan tubuh Shin Hye pada kasur dan menyelimuti Shin Hye, Kemudian Sehun memandang wajah Shin Hye sebentar kemudian meninggalkan rumah Shin Hye.

~•••~
19:20

Shin Hye sedang bersama dengan Chanyeol di balkon rumah Shin Hye, mereka duduk bersanding pada Sofa dan menerawang langit malam yang ditaburi bintang.

"Kemana Sehun?"- tanya Shin Hye dengan mata menerawang.

"Sehun pasti sedang bersantai dirumahnya"- jawab Chanyeol dengan menerawang.

"Kau Sudah makan malam?"- tanya Chanyeol kini menatap Shin Hye.

"Belum"- jawab Shin Hye.

"Kalau begitu ayok kita pergi makan keluar bersama Sehun"- ajak Chanyeol dengan menarik pergelangan tangan Shin Hye.


Tok .. Tok .. Tok

Chanyeol mengetuk pintu rumah Sehun setelah selesai bersiap, Chanyeol berdiri dengan Shin Hye pada teras rumah Sehun. Sehun membuka pintu.

"Kau mau ikut makan bersama tidak?"- tanya Chanyeol.

"Sepertinya tidak, aku belum selesai merapihkan semua bajuku"- jelas Sehun, Menolak.

"Oh baiklah"- jawab Chanyeol meninggalkan rumah Sehun bersama Shin Hye.

Si jubah Hitam udah ketawan😁
Calon Gua ituu😂
Maaf kalau Segsyeon ini garing atau emang gk jelas🙏
Pleaseee Vote and Follow akun saya❤

~Salam dari Pacarnya Sehun😇💓😂

Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang