Setelah puas berbelanja kini Mereka sedang ada di Restoran jepang yang terdapat pada Mall ini. Setelah memesan makanan, Shin Hye pergi ke toilet dan tanpa sengaja mendengar perbincangan Seseorang yang sedang telepon.
"Aku kembali pada Chanyeol karena perusahaan Appa nya sedang naik daun! Dan jika keluarganya sudah jatuh miskin, akan aku tinggalkan Chanyeol!"- Yeoja tersebut tertawa Sinis kemudian menatap Shin Hye dari kaca dan berbalik badan.
"Sedang apa kau disini?"- tanya Hye Jin seraya melipat kedua tangannya di bawah dada.
"Kau mendekati Chanyeol karena ada Sesuatu yang kau mau?"- Shin Hye mendekati Hye Jin.
"Mm .. Iya, memangnya kenapa? Kau iri karena aku merebut Chanyeol"
"Ohh iya, pernikahan kami akan berlangsung pada hari Sabtu ini"- Hye Jin menodorkan kartu undangan berwarna biru laut.
"Aku tak iri jika kau menikah Dengan Chanyeol, tapi aku mohon, menikahlah karena saling Cinta bukan karena harta"- Shin Hye memohon mohon Pada Hye Jin.
"Aku tau kau Iri, wajar saja jika Chanyeol meninggalkan Perempuan Sejelek kau!"- Hye Jin mendorong tubuh Shin Hye Hingga Shin Hye terkusur di lantai.
Setelah selesai di Toilet, Shin Hye langsung kembali kepada mejanya dan melihat semua pesanannya sudah tersedia.
"Kau lama Sekali"- Komen Yerin sambil mengunyah Makanan di mulutnya.
"Mian"- Shin Hye tersenyum seraya mengambil Makanannya.
Setelah makanya habis dan sekarang sudah waktunya pulang.
"Aku puass!!"- Yerin mengangkat kedua tangannya walaupun terdapat beberapa tas belanja.
"Shin Hye kau diam saja!"- Yuju menyenggol pundak Shin Hye.
"Ehmm .. Aniyo. Aku Mengantuk! Ayok kita pulang!"- Shin Hye masuk ke dalam mobil Dan disusul oleh Yuju kemudian Yerin.
~•••~
"Aku Pulang"- Shin Hye meletakan belanjaannya pada meja.
Shin Hye menuju ke dapur dan membuka lemari es tetapi matanya tertuju pada sebuah surat di meja.
"Mian Shin Hye, aku tak bisa pulang karena aku dan teman temanku harus membawa Chanyeol pergi ke suatu tempat, karena kami tak mau Chanyeol mempunyai hubungan dengan Hye Jin."
Tertulis Nama 'Oh Sehun' disudut kertas itu, nafas Shin Hye tercekat dan melihat jam yang melingkar pada pergelangan tangannya, pukul 2 Siang. Shin Hye berlari lari keluar.
Shin Hye terus berlari sepanjang Trotoar di pinggir jalan, Menuju arah rumah Chanyeol yang baru, kemudian Shin Hye melihat Seorang yang Shin Hye kenal sedang berlarian di seberang jalan.
"SEHUNNAA!!"- teriak Shin Hye seraya melambaikan kedua tangannya .
Pandangan Sehun beralih sesaat dan beralih ke Chanyeol yang sedang menyebrang , Shin Hye berlari terus Mengejar Chanyeol, Hingga Chanyeol menyebrang kembali pada saat lampu merah. Dan Saat Shin Hye menyebrang, lampu lalu lintas tersebut menjadi hijau alhasil, Shin Hye TERTABRAK Truk Box.
Shin Hye merasa tubuhnya terlempar jauh, dan berakhir dengan kepalanya yang terbentur Trotoar sehingga mengeluarkan darah.
"SHIN HYE!!"-Sehun berlari sangat Kencang menuju Shin Hye yang sudah dikelilingi banyak Orang.
Baekhyun yang melihat langsung menelfon rumah sakit dan segera datanglah Ambulance.
Chanyeol berdiri terpaku melihat kejadian yang menimpa Shin Hye barusan. Chanyeol merasa sangat bersalah kepada Shin Hye.
Shin Hye dimasukkan kedalam Ambulance ditemani dengan Sehun dan Baekhyun. Sehun terus mengepal Tangan Shin Hye yang terbaring lemas dan tengah dibersihkan darah pada Keningnya.
"Chanyeol sangat keterlaluan!"- dengus baekhyun.
~••••~
Bonus:
Fotonya Byun Baekhyun yang katanya Cabe😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!
FanfictionSehun jatuh Cinta pada Shin Hye sedangkan Chanyeol merasakan hal yang sama. kepada siapakah Shin Hye mendaratkan Cintanya. •Bahasa Baku. •Sedikit Korea.