07:45
Shin Hye terbangun akibat sinar matahari yang terus mengusik matanya, ia mengerjapkan matanya dan memiringkan tubuhnya, saat ia benar benar membuka matanya. Kaget bukan Main!
"Waa__!"- Shin Hye segera menutup mulutnya agat tidak teriak.
" Naega wae Yeogi Issni?!" - Shin Hye dalam hati.
Ia beranjak turun dari kasur dan ingin keluar kamar, Shin Hye berjalan mengendap-endap namun saat di pertengahan jalan Seseorang sudah datang dan membuka pintu kamar Chanyeol.
"Annyeonghaseyo"- sapa Sehun yang membuka pintu.
Saat Sehun melihat Shin Hye dan Chanyeol satu kamar, mata Sehun berubah menjadi besar dan mulut menganga kemudian ia kembali menutup pintu dengan dibanting.
'Eojesbame Geudeuli Han Bangesseo Mwo haesseo?!' - ucap Sehun dalam hati.
"Sikkeuleoun!"- tak sadar Chanyeol membuka pintu dan berbicara dengan khas Bangun tidur.
"Apa yang kau lakukan disitu Sehun-aa?" - tanya Chanyeol saat mendapati Sehun berjongkok di depan pintu.
"Naneun Issda .. Emm.haa! Aku sedang berolahraga"- jelas Sehun dengan melakukan gerakat Sit up.
" jal gyesoghada" - ucap Chanyeol kemudian kembali masuk kedalam.
Saat berbalik badan Chanyeol terkejut karena mendapati Shin Hye yang berdiri seperti patung dan menutup mulutnya.
"Waaa!"- teriak Chanyeol.
" Aishh kau mengejutkan saja"- lanjutnya dan memasuki kamar Mandi.
Shin Hye akhirnya bisa keluar kamar dengan lega setelah Shin Hye keluar kamar ia mendegar kebisingan dari lantai bawah, Perlahan ia menginjak dam menuruni anak tangga. Kembali dikejutkan, Shin Hye melihat 8 lelaki, da yang dikenal hanya Chen, Baekhyun,dan Sehun.
Dengan percaya diri Shin Hye turun dan menuju pintu luar dengan sangat sangat percaya.
"Mengapa ada perempuan disini?"- tanya seorang pria yang mempunyai kulit sedikit hitam, Shin Hye memberhentikan langkahnya.
"Annyeong"- sapa Shin Hye kemudian mengusap lehernya dengan gugup.
"Woahhh! Chanyeol mempunyai pacar!"- lagi lagi Baekhyun mengarang dan berteriak.
Shin Hye melambaikan tangan dan segera bergegas pergi keluar rumah Chanyeol membebaskan diri.
"Hufthhh Legaa"- ucap Shin Hye saat sampai didalam Rumahnya.
"Bagaimana bisa aku berada didalam kamar itu yaa"- lanjut Shin Hye.
Tanpa ingin memikirkan soal itu Shin Hye beranjak kekamarnya untuk mandi.
~•••~
10:20Shin Hye keluar rumah untuk menjemput Yerin dan Yuju yang katanya ingin mengunjungi rumah Shin Hye tetapi malas berkendara.
"Heyy .. Kau mau pergi kemana?"- teriak Baekhyun dari arah rumah Chanyeol.
"Aku akan pergi menjemput Yerin dan Yuju .. Byee"- pamit Shin Hye kemudian memasuki mobilnya dan berkendara dengan baik.
Setelah menjemput ...
"Tumben sekali kalian ingin pergi kerumahku?"- tanya Shin Hye masih fokus berkendara.
"Sebenarnya kami ingin mengunjugi rumah Chanyeol bukan Rumahmu"- jelas Yerin dengan nada turun.
"Owh .. Pasti kalian ingin bertemu teman temannya kan?"- tanya Shin Hye pada Yerin dan Yuju.
"Kau Benar!"- ucap keduanya serentak,Shin Hye memutarkan bola matanya malas.
Setelah sampai dirumah Yerin dan Yuju langsung turun dari mobil dan hanya mengucapkan 'Gomawo' pada Shin Hye.
"Annyeong!"- sapa Shin Hye saat baru memasuki rumah Chanyeol.
"Shin Hye kemarilah"- titah Sehun dengan menepuk nepuk sofa kosong sebelahnya.
"Sepertinya aku mengenali kalian"- ucap Shin Hye saat meneliti teman teman Chanyeol.
SHIN HYE POV
Saat Shin Hye sedang mengunjungi sebuah restoran di mall, ia bersebelahan dengan 9 lelaki yang tidak dikenal.
Satu dari mereka mengucapkan 'Annyeonghaseo' dengan melambaikan tangannya Shin Hye peka dan ia langsung membalas lambaian tangan itu.
~~~~
Setelah berkenalan Kembali, Shin Hye memandang Suho yang sedari tadi kelihatan sedang memikirkan sesuatu.
"Suho! Kau sedang memikirkan apa?"- tanya Shin Hye.
"Umm .. Aku berfikir jika kita pergi liburan pasti akan menyenangkan"- jelas Suho.
"Woaaa!! Suho mengajak kita untuk berlibur, kita akan kemana?"- ya suara itu Baekhyun.
"Apa menyenangkan jika pergi kepantai"- Shin Hye memberi ide.
"Boleh!"- Vote kai.
"Tapi kita akan membutuhkan waktu lama jika harus menjemput dan menunggu satu sama lain"- ucap Chen.
"Baiklah akan kuatur, setelah ini kalian pulang dan membawa baju serta keperluan kalian. Nanti malam Yerin menjemput Sowon, Eunha, Sinb dan Umji. Nanti malam Suho bolehlah jika kau membeli satu rumah saja disini"- Ucap Chanyeol to the point.
"Oke"- ucap Suho enteng.
"Kemudian yang menempati Rumahku Baekhyun, Yerin, Chen dan Yuju. Yang menempati rumah Shin Hye, Aku, Shin Hye, Sehun dan Eunha. Yang menempati rumah Sehun, Sowon, Kai, Umji,Xiumin Dan Sinb selanjutnya yang menempati rumah baru Suho itu dirinya, Lay, D.O"- llanjutnya
Semuan menyetujui perintah Chanyeol dan pulang kerumah masing masing untuk membawa bawaan mereka.
Mian dari Author;(
Maaf kalau Segsyeon kali ini Garing dan gak jelas;(
Mianhae ..
Kasih Voment Chingu.
Gratis...
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!
FanfictionSehun jatuh Cinta pada Shin Hye sedangkan Chanyeol merasakan hal yang sama. kepada siapakah Shin Hye mendaratkan Cintanya. •Bahasa Baku. •Sedikit Korea.