Segsyeon 26.

228 25 0
                                    

Kini Sehun, Luhan dan Chanyeol sedang berbicara di Taman Rumah sakit sedangkan yang lain sedang menunggu Shin Hye di depan ruang Operasi.

"Chanyeol coba Ceritakan semua alasannya?"- tanya Luhan.

"Halahh! Paling dia berbohong!"- timpal Sehun dengan membuang muka.

Luhan melototi Sehun kemudian beralih pada Chanyeol kembali.

"Jadi begini, Appa bilang, dia ingin melihat aku dan Hye Jin menikah. Sebenarnya Appa tidak tahu sifat asli Hye Jin seperti apa, Eomma juga Tidak setuju karena Eomma sudah tahu sifat asli Hye Jin"- Jelas Chanyeol.

"Jadi sekarang, apa keputusanmu?"-tanya Sehun dengan sinis.

"Aku ingin menjauhi Hye Jin"- Sehun melotot mendengar jawaban Chanyeol.

"Dengarkan! Kau sudah salah paham!"- bentak Luhan pada Sehun.

"Yasudah, nanti aku dan yang lain akan membantumu untuk menjauhi Hye Jin"- Sehun meninggalkan taman.

Saat Sehun sampai di depan ruang operasi, di sana sudah tidak ada siapa siapa, Sangat Sepi. Tapi untungnya Baekhyun Datang.

"Hei! Shin Hye sudah di ruang rawat inap nya! Kajja!"- Baekhyun membawa Sehun masuk kedalam lift.

"Bagaimana operasi? Lancar?"

"Berjalan dengan baik! Oh ya, tadi kau kemana saja!"- Baekhyun menyenggol lengan Sehun.

"Tadi aku berbicara dengan Chanyeol, nanti kita akan bantu dia untuk menjauhi Hye Jin!"- pintu Lift terbuka Dan Sehun langsung berlari kecil menuju kamar Shin Hye.

~•••~

jam menunjukkan pukul 12 Siang, Sehun sedang menjagai Shin Hye yang sudah sadar barusan.

"Kemana yang lain?"- tanya Shin Hye dengan suara serak khas Orang sakit.

"Mereka akan kembali, pasti mereka Senang mendengar kau sudah sadar"- Sehun mengusap lembut rambut Shin Hye kemudian Shin Hye tersenyum.

"Oh ya, kau kan pintar dan aku ingin bertanya?"- tanya Sehun.

Shin Hye tertawa renyah "bertanya apa?"

"Kau tahu Caranya menjauhkan Hye Jin dari Chanyeol?"- tanya Sehun dengan sangat Serius.

"Sehun! Kau jangan merusak kebahagian orang lain!"- Shin Hye memukul pelan tangan Sehun.

"Sebenarnya, Chanyeol tidak bahagia bersama Hye Jin!"

Shin Hye berfikir dan beberapa menit kemudian Shin Hye menyuruh Sehun untuk mendekatkan telinganya dan membisikkan Rencananya!.

Setelah paham dengan Rencananya, Sehun menghubungi Chanyeol dan Baekhyun. Sehun meninggalkan Shin Hye karena di dalam sudah ada Yuju dan Yerin.

"Apa kau masih satu rumah dengan Hye Jin?"- Sehun dan Chanyeol sudah berada didalm rumah Chanyeol.

"Yap begitu"

"Kau sudah paham kan dengan rencananya?"- tanya Sehun sedikit berbisik.

"Aku pulang!"- Siapa lagi jika bukan Hye Jin yang datang.

"Untuk keperluan apa kau disini?"- Hye Jin menghampiri Sehun yang sudah berdiri.

"Untuk Memusnahkanmu Iblis!"- Sehun langsung pergi setelah mencibir Hye Jin dan tersenyum Sinis.

Setelah itu Sehun kembali kerumahnya untuk bertemu dengan kedua orang tuanya.

"Eomma Appa!"- Sehun datang dengan sangat Riang.

"Eomma aku merindukanmu"- Sehun memeluk erat Eomma kesayangannya.

"Bagaimana keadaan adik iparmu Sehun?"- Tanya Appa.

"Dia sudah sadar dan Sekarang sudah ada temannya yang menjaga"- Sehun tersenyum tipis.

"Jinjja?! Yasudah kalau begitu ayo kita pergi kerumah sakit!"- Eomma langsung menggandeng Appa.

Sehun bahagia melihat keduanya Akur dan tentram karena biasanya mereka bertengkar akan hal yang sepele saja.

Yeoja Dongbanja:* [Park Shin Hye X EXO] {COMPLETE}!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang