Bagian 9

327 20 0
                                    

        ∆ Love You Agen ∆

Bagian 9
By : SisilCantik
#NathanDianra

-Jatuh cinta memiliki dua ending.
Di tolak dan patah hati, atau di terima kemudian hidup bahagia selama nya.
_______

   Udara pagi yang sejuk dan sinar matahari yang sedikit masuk pada celah jendela, membuat seorang gadis cantik yang masih bergelung dengan selimut nya bergerak tidak nyaman.

"Engghhhhh..." erang Diandra saat menggeliat dan menarik guling nya .

Clekk...

Pintu terbuka, menampilkan seorang pemuda tampan, yang kini menatap bosan. pada gadis yang masih bergelung manja dengan selimut nya.

"Diandra..." panggil Nathan seraya berjalan mendekat.

"Hey, bangun, udah siang !" ucap Nathan menggoyangkan tubuh gadis itu.

"Hemmmm..." gumam nya. Membuat Nathan kembali mendengus.

"Ayo, Di. Bangun anak cewek ko ngebo amat tidur nya." ucap Nathan menarik selimut yang menutupi tubuh semampai itu.

"5 menit lagi..." gumam Diandra dengan mata terpejam.

'Gila kali ya. Ini cewek kelakuan kaya cowok urakan aja, tidur ngebo, ngomong blak blakan, bar bar lagi, tapi. Entah kenapa ? Gue bisa jatuh cinta sama dia meski udah di tolak.' batin Nathan. Ada perasaan geli saat mengingat kembali dirinya di tolak Diandra.

   Mengingat kejadian beberapa minggu yang lalu, Nathan terkesiap dan menggaruk tengkuk nya yang tak gatal. Dan dengan senyum garing dia kembali ke luar kamar.

    15 menit kemudian, Dianra sudah duduk di meja makan dengan keadaan lemas  dia hanya mencuci muka dan gosok gigi, dan sekarang sedang bersiap menikmati sarapan buatan Nathan.

"Iihh, jorok amat sih ! Bukan nya mandi ." omel Natahn sambil menuangkan Nasi goreng buatan nya.

"Males ah dingin, gue lagi males ngapa-ngapain pengen nya tidur aja." ucap Diandra yang meminum air putih.

"Cewek itu. Harus rajin ngerawat diri sendiri , jangan jorok." ucap Nathan . " cewek itu harus bisa rapih, bersih dan yah perfect gitu." sambung nya.

Diandra memutar bola mata nya, masa pagi pagi udah dapet ceramah gratis.

"Lo bisa gak sih ? Pagi pagi gak usah kasih petuah ! Kasih gue sarapan bergizi aja, biar jadi rajin." celetuk diandra.

"Gak tau gue, di bilangin malah ngatain, udah ayo makan." ucap Nathan yang kini duduk di hadapan Diandra.

"Dari tadi gue mau makan, lo nya aja yang gak peka, malah da'wah-da'wahan." ucap Diandra sambil menguyah makanan nya.

Sedangkan Nathan hanya menggelengkan kepala gemas pada gadis di hadapan nya.
______       ______

   Di lain tempat Aji bersama yang lain sedang siap siap untuk berlibur. Meski hanya dua hari mereka akan memanfaatkan hari libur itu dengan baik.

"Ren, kamu sudah hubungi Diandra ?" tanya Aji.

"Udah bang, kata nya dia nyusul entar malem, di kampus nya ada pensi." ucap Renata.

"Pensi !!" ucap Afdal berbinar.

"Kenapa, sama pensi ?" tanya Renata.

"Gapapa sih Ren, cuma. Pensi itu seru ! dulu waktu gue masih smp gue sering nonton kaya gitu." ucap Afdal yang mengenang masalalu.

"Ternyata orang kaya lo punya masa lalu juga ya Dal." ledek Bayu.

"Kambing ya lo." umpat Afdal tidak terima.

Agen & LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang