Bagian 10

319 24 0
                                    

       ∆ Love You Agen ∆

Bagian 10
By: SisilCantik
#NathanDiandra

-Di saat aku bahagia, karena kamu, yang mulai nyaman dengan ke hadiran ku. Di saat itu juga seseorang datang di antara kita berdua !.

   Ini adalah hari ke dua libur nya tugas untuk para Agen. Mereka masih menghabiskan waktu di villa, dan berniat pulang malam nanti.

Di saat yang lain masih dengan ceria menikmati waktu libur mereka, Diandra malah terduduk lesu di sebuah sofa panjang.

Membuat Renata mentap nya heran, biasa nya gadis ini selalu heboh apapun yang terjadi, apalagi kalau liburan seperti ini, tapi sekarang sahabat nya ini, hanya diam seperti mayat hidup.

"Dii, elo sakit ? Ko dari tadi diem mulu !." tanya Renata.

"Gak tau nih Ren, gue ngerasa lemes aja, males ngapa-ngapain lagi ." jawab Diandra sambil memejamkan mata nya.

"Jangan-jangan lo bunting Di." celetuk Bayu.

"Apa ?." pekik Diandra langsung melebarkan mata nya.

Sedangkan Renata, menganga mendengar pernyataan gila Bayu.

"Elo gila ya Bay ? Laki aja kaga punya, masa bisa bunting !" teriak Diandra menarik rambut Bayu membuat pemuda itu meringis ke sakitan.

"Iya ni, si Bayu. Ngomong nya sembarangan banget." ucap Renata menimpuk Bayu dengan bantal sofa.

"Gue bukan sembarangan atau sok tahu. Cuma, ya lo. Tau kan kalau Diandra tinggal di apartemen cowok, terus dia bilang lemes, males ngapa-ngapain, itu tanda-tanda kal____" ucapan Bayu terhenti saat Diandra berteriak.

"Bayu stop !! Jangan mulai deh Bay, gue lagi bad mood ." teriak Diandra, yang mengundang perhatian Renal yang sejak tadi asik dengan filem nya.

"Udah deh Bay. Lo gak bosen apa gangguin Diandra mulu." ucap Renal menegur Bayu.

"Iya, iya... Gue ngalah !" ucap Bayu pasrah.

Suasana kembali hening, teguran Renal berhasil membuat Bayu diam.

"Bay..." panggil Diandra tiba-tiba. Membuat Renata menaikan sebelah alis nya.

"Heumm..." jawab Bayu datar.

"Anterin gue pulang ya Bay, gue pengen istirahat." ucap Diandra yang kini duduk di samping Bayu.

"Ogah, lagian entar sore, juga kita pulang." jawab Bayu masih datar.

"Ayo dong Bay, kita pulang duluan aja, di apartemen gue ada game baru lo, punya Nathan, lo boleh make." ucap Diandra penuh harap.

"Yakin ?" tanya Bayu mulai serius.

"Iya, nanti gue bilang sama Nathan, dia gak bakal marah ko." ucap Diandra dengan pupy eyes.

"Oke fine, ayo siap siap, gue manasin mobil dulu." ucap Bayu sambil beranjak pergi.

Diandra bersorak gembira , membuat Renal dan Renata heran sedangkan Aji dan Afdal yang baru datang malah cengo kebingungan.

"Ko, lo. Pulang duluan sih Di ?" ucap Renata merenggut.

"Gue pengen istirahat aja, Ren. Gue gak enak badan." ucap Diandra.

"Gak enak badan, apa galau ? gara gara di tinggal pulang duluan sama Nathan." celetuk Afdal membuat Diandra mendelik sebal.

"Diem lo ! Ini, gak ada sangkut paut nya, sama Nathan." jawab Diandra. Yang beranjak pergi, berpamitan pada Aji dan Renal.
____________           __________

Agen & LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang