"Iya sus, saya segera kesana"
Ega langsung menancapkan kakinya pada gas mobil yang sedang dikendarai dengan kecepatan lebih.
Lampu kuning sudah menyala, dengan hentakan dan tekad yang tinggi ia menerobos lampu yang pasalnya sudah hampir merah itu.
Perjuangannya berhasil, ia bisa sampai pada tujuannya tepat seperti apa yang Ega harapkan.Tapi tak sampai disitu ia harus berlari mencari sosok seseorang yang sangat ia cintai.
"Sus, saya boleh masuk?" Tanya Ega disertai keringat yang berkucuran melalui dahi, suster itu menganggukan kepala sambil membukakan pintu untuk Ega.
"MANA SUAMIKU?DIMANA DIA?SUAMIKUUUU!"
"Sus, dimana suamiku?Kok dia gak ada disini, dia kerja ya sus?iya dia kerja ya?"
"Ah suamiku kerjaaa, nanti pulang bawa uang banyak, yeaa!!!"
"Tapi aku kangen suamiku, dia gak pernah pulang"
"SUAMIKU JAHAT!JAHAT!!!"
Mata Ega mengeluarkan cairan setelah menyaksikan pemandangan yang baru saja ia lihat.
Ega mendekatkan diri pada wanita itu, "Mama"
Wanita itu menoleh takut ke arah Ega, "Siapa kamu?!Pergi kamu bukan suamiku pergi!!"
"Mama, ini Ega ma anak mama" Ega memeluk tubuh mamanya yang sedang meronta-ronta.
"Enggak kamu pembohong! Aku gak punya anak!PERGI!!! Suster tolong suster"
"Maaf mas" Suster itu menuntun Ega untuk keluar dari ruangan itu.
Diluar ruangan Ega meratapi nasib mamanya yang terpaksa harus disuntik obat penenang agar kondisinya bisa stabil.
Mama Ega menderita gangguan jiwa sejak 2tahun belakangan ini.Semenjak mamanya ditinggal oleh suami keduanya tanpa sebab yang membuat mama Ega tekanan batin dan menjadi seperti ini.Alhasil,Ega hanya hidup bersama kakeknya saja.
Untuk mengalihkan suasana Ega pergi ke taman rumah sakit sambil membuka handphone dari sakunya. Pasalnya sedari tadi handphonenya terus bergetar.
Cahaya Illahi Esquad (99+)
Hari Kamis:
Aku belom mandi taktuntuang taktuntuang
Tapi masih cantik taktuntuang taktuntuangKudanil:
Cantik mantep, burung lo udeh musnah yeHari Kamis:
Burungku mati satu tumbuh seriboooSat. mengganti ikon grup ini
Hari Kamis:
WEH BANG SAT;ria INI NGAJAK TAWURAN?FOTO GUE DIEDIT MACEM CEBOKAN KODOKKudanil:
NJENG NGUKUK
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad ABDUL
RomanceAktivitasnya berjalan seperti biasa layaknya angin yang berlalu bergitu saja.Namun, semua berubah ketika malam itu terjadi.Hasna masuk kedalam lubang kegelapan tanpa ia sadari, lubang yang mengikatnya setiap detik hingga membuatnya tidak bisa bernaf...