Prolog

7.8K 249 3
                                    

"Sejak pertama kali dia mengetuk pintu apartemenku, gelenyar aneh itu merasuki hatiku. Meskipun tanpa sadar aku tau ada yang salah pada diriku. Seiring waktu aku menyukai setiap apa yang ia lakukan kepadaku. Tatapannya, suaranya, sentuhannya dan semua tentangnya. Aku hanya berharap tak salah menyimpan hati pada dia, tetangga baruku. Semua berjalan terasa menyenangkan jika didekatnya, sampai suatu saat dia pergi tanpa aku" Kiera Georzindzi~

"Aku mengetuk pintu apartemen disebelahku, saat itulah jantungku berdegub kencang. Aku tau ini salah, karena aku tidak pernah mengakui perasaan seperti ini. Tampilannya sangat menggemaskan, membuatku berhasrat memilikinya. Berjalannya waktu perasaan itu menguat, aku tak bisa jauh darinya. Dia bagaikan candu bagiku. Tapi janji adalah janji aku harus pergi, maafkan aku" Dio Alviero~

"Jika saja saling mengakui, tidak ada hati yang hancur, tidak ada cinta jadi benci. Jika saja ada kesempatan kedua, mungkinkah kesalahan masa lalu dapat diperbaiki?
Namun apa yang telah ditakdirkan, sesulit apapun, setinggi apapun tembok penghalang akan runtuh juga." Author~ :D

**********

Cerita baruku, semoga suka :D

Ini cerita kedua dari "Hot Mommy" :)

Like and comment pliss :)

Jika pengen tau cerita yang pertama bisa cek di dreame .
Ini linknya
https://www.dreame.com/novel/PUyXO9L7ScQavVNBt2ZmxQ%3D%3D.html

My Shit Neighbour [Hot Mommy 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang