Pagi ini gue bangun dr alarm baka(?). Karena teriakan abang kamvret gue, chanyeol.
Yapp, gue punya abang namanya park chanyeol, dia tuh abang tersayang dn terlaknat.
Iy dia teriak kayak emak emak kos-kosan nagih uang kosan suaranya tuh merdu banget bisa buat telinga kalian semua tuh rusak.
Dan dengan kekuatan dari bulan, akhirnya gue bangun dgn susah payahnya lalu ngelempar bantal bekas iler gue
Ke muka ntuh abang. Dan alhasil abang gue teriak dan melotot ke gue
" woe audrey bangun anjir, anak perawan kok gak bangun ap jgn jgn lo udah di aku olah cowok lo"
Ya, abang gue tu mesumnya tingkat dewa neptunus selalu berhubungan dgn bo*kep.
Dengan males gue cuma natep dia datar, terus bangun dan mandi gak mungkin gue tidur lg yg ada gendang telinga gue pecah.
****
"rey, buruan turun, terus sarapan dulu, ntr abang yg nganter sekolah!" sdh pasti itu abang tersayang gue yg
teriak teriak.Gue heran abang gue tu suka teriak teriak emang dikira nih rumah hutan apa.
Dan setelah gue dandan sedikit akhirnya gue turun untuk sarapan dan berangkat sekolah.
"bang, audrey sekolah dulu, ntr pulang jmpt yaa" kata gue dan masang muka puppy eyes gue, dan gue yakin pasti luluh abang gue sama puppy eyes gue.
"hmmm yaudah ntr pulang sekolah gue jmpt lo " kata abang gue dgn keterpaksaan.
Abis itu gue turun dr mobil dan sepanjang koridor sekolah ciwi ciwi disini tuh ngelihatin gue dgn tatapan ada yang sinis, ada yang b aja, dan itu membuat gue risih.
Gue tetep jalan gak peduliin siswa siswi yg ngelihatin gue. Gue drtd sibuk dengan berkas berkas ditangan gue, sampe gue gak sengaja nabrak orang dan buat gue jatuh.
Gue mau marah tp ini jg salah gue karena gak merhatiin jalan. " anjirr nih orang kagak ad yg bantuin gue, cecan jatoh bukannya dibantuin cuma diliatin doang" batin gue sambil ngeberesi berkas berkas gue.
Abis gue ngeberesi berkas berkas gue, gue langsung tegak tp gue masik sibuk dgn berkas berkas gue.
"hmm sorry ya, gue gak sengaja nabrak lo " kata gue sambil senyum ke arah tu orang, orang nya cakep bener anjirr.
"ohh yaa gak papa, gue jg minta maaf gak sengaja nabrak lo" kata cowok yg gue tabrak.
" hmm gue mau nanya, ruang kepala sekolah dimana ya? "
" owh itu tuh yang pintunya warna coklat tuh" jawab cowok itu dan nunjuk ruang kepala sekolah.
"owhh yaudah, thanks ya, dan sekali lg maaf" kata gue sambil senyum dan pergi dari tmpt itu.
Dan cowok itu cuma senyum doang. Waktu gue ngelihat ke temen temen nya, mata gue terfokus sama satu cowok, dan cowok itu gue kayak pernah ngelihat tp gue gak tau dimn, tp yasdhlh palingan jg gue cuma halu.
Setelah gue ketemu kantor kepala sekolah, gue ngetok pintu dan disuruh masuk sama kepala sekolah.
"selamat pagi pak, saya anak baru yang pindah ke sekolah ini " ucap gue dan membungkukan badan gue sedikit.
"owhh kamu anak baru pindahan dari london itu kan, baiklah semoga kamu nyaman disekolah ini dan nanti kamu diantar kekelas oleh ibu ini" kata kepala sekolah dgn ramah.
Setelah gue dikasih tau oleh kepala sekolah td, gue langsung dianter oleh ibu guru yg gue gak tau namanya siapa ke kelas gue.
"pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru, silakan masuk nak" ibu itu nyuruh gue masuk dan memperkenalkan diri gue.
"Haii.. Nama gue park audrey valencia, gue pindahan dari london, semoga bisa berteman dgn baik" ucap gue dgn malu malu karena mereka semua natap gue gitu banget jdnya kan gue takutt.
"baiklah nak, kamu duduk disebelah mark " kata ibu itu dan nunjuk kearah bangku kosong disebelah anak cowok yg namanya mark.
Dan orang yg namanya mark itu adalah orang yg gue tabrak td. Aduhh gilss gue malu bgt dah.
Gue narok tas dan langsung duduk disebelah mark. " hai, nama gue mark lee, nice to meet you" kata mark sambil ngulurin tangannya.
"haii, gue park audrey valencia, panggil aja Audrey" jawab gue dan berjabat tangan sama mark.
"ahaha udah tau kok kan lo udah bilang td di dpn" plis ini gue malu banget anjirr ,gue cuma bisa ketawa garing doang.
"hmm gue minta maaf ya yg td yg lo dikoridor td" kata mark tiba tiba.
"eh? Gak papa, gue jg gak sengaja nabrak lo" jawab gue dan senyum kedia.
"woee, hari ini kita free, semua guru guru lg pd rapat" kata si ketua kelas yg kalo gak salah namanya itu kun, yaa kun..
Semua manusia yg ad dikelas ini langsung heboh, ada yg ngegosip di pojokan, ada yg main game mobile lagend, ada yg ke kantin.
Karena gue bosen dan gue sekarang itu lagi di kelilingi oleh para cogan. Dan kalian pasti tau siapa aja, tu cogan.
Akhirnya gue ngeline temen gue yg sekolah disini jg.
LINE
Redpelpet
Woeee
Lohaaaaaa
Guysss
YuhuuuuuAmelsyantik
Waee
Berisikk dehhRosybidin
Kenawhat?Gradin
Ada apa ya??Hana__
Ada yg bisa saya bantu?Jemput gue dong dikelas
Bosen nihRosybidin
Otw..
Ehh.. Lo kls brpHana__
Hooh, lo kls brp?Kelas XI-1
Buruann yawwGradin
Sipp
Otww..
Read 4➖
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊