"gue mau nnya sama lo, boleh? " tnya seorang cewek tsb.
"hmm tnya aja tp cepetan, gue lg bnyk kerjaan nih"
"kenapa lo ngajuh dari gue , emang gue ada salah sama lo, sampe lo ngejauh dari gue kayak gini" ucap cewek tsb.
"kalo gue ada salah samo lo, gue minta maaf tp please jgn jauhin gue kayak gini" lanjutnya.
"gue gak ngejauh dr lo, dan lo gak ada salah sm gue" jwb cowok tersebut.
"dan ya gue cuma mau bilng semoga lo langgeng sm dia " lanjutnya dan pergi dr tmpt itu.
"Tungguin gue, jgn pergi dulu, gue blm selesai, tunggu.. Akhhhhhh"
"Jiji!! "
Gue kebangun dengan keringet dingin tuh bercucuran di muka gue. Gue gak ngerti maksud dr mimpi itu, minggu lalu jg gue mimpiin 2 orang anak kecil dan gue mimpiin sama persis kayak mimpi gue sekarang.
Tp gue gak tau orang itu siapa, yg gue tau cewek dn anak kecil itu gue tp gue gak tau siapa cowok itu.
Setiap gue untuk nginget tuh orang, kepala gue langsung sakit. Gue pengen neglupain tuh mimpi tp gue penasaran.
Jd aing harus gimana atuh:( .
Gue ngelihat jam ternyata sekarang udah jam 4 sore dan gue udah tidur sekitar 3 jam. Anjirr segitu capeknya kah gue.
LINE!
LINE!
Waktu gue mau ke bawah mau minum, ad bunyi notip line tp gue gak tau siapa ngeline, karena gue udah haus bgt jd gue bawa aja tuh hp dn turun kebawah.
Dirumah masih ada temen temennya bang chan, tp mereka gak rusuh kayak td dan ruang tamu yg tadinya kayak kapal pecah sekarang udah rapi bersih.
Gue langsung ikut nimbrung diantara mereka. Gue duduk sebelah bang sehun dan bang suho yg lg sibuk sama hp mereka masing-masing.
Gue langsung buka hp karena gue baru inget kalo ad line masuk td.
Pas gue buka ternyata yg ngeline itu,,,
LINE
Mark_lee
Mark_lee
Addback dong
Oyyy
Audreyy
OyyyUdah
Spam loMark_lee
Hehe lagian lo lama banget
jawabnya 😁
Sorry dah, gue ganggu lo ya?Nggak kok
Mark_lee
Bagus deh
Lo lg ngapain?Gue lg mainin hp trus jawab line dr org, terus gue lg duduk, bernapas
Mark_lee
Kalo itu gue jg tau rey, gak mungkin lo gak bernafas_-
Lo lg chattingan sm siapa?Menurut lo sama siapa?
Mark_lee
Yeuu gue nnya malah nanya balik,
ya kan gue gak tau kali aja gue ganggu lo lg chattingan sm tu orgYa sama lo lh, gue bkn org terkenal yg bnyk ngeline gue
Mark_lee
Anzerr, jd pacar gue aja ntr lo jd terkenal kok 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊