2

32 8 0
                                    

Author pov

Setelah mereka chattan, amel, hana, dinda, dan oca langsung cuss ke kelas audrey.

"oyy, audrey nya ada gak? " tanya hana ke salah satu murid yg dikelas audrey.

"ada tuh " jawab murid itu nunjuk ke arah audrey duduk.

"ehhh gilss, lo lihat nohh audrey duduk disebelah siapa nohh" kata dinda dan nunjuk tempt duduk audrey.

"ehh iya tuh, anjirrr gue gak berani masuk ,gue malu" kata amel dan langsung mundur.

"alay lo, oyy bisa panggilin aja gak audrey nya" kata oca ke murid yg tadi.

"OYY AUDREYY ADA YG NYARIIN LO NOHH" teriak murid tadi.

"ehh? Ya ya ntr" jawab audrey.

Author pov end

****

"ehh? Ya ya ntr" jawab gue dan beranjak dr tmpt duduk gue dan langsung nyamperiin orang yg nyariin gue.

"ada apa,, EHH WOEEE GUE KANGENN LO SEMUAA HUAHHH" teriak gue dan langsung meluk mereka be4.

"WOEE REYY KITA JG KANGEN SAMA LO" dan berakhirlah kita peluk-pelukan di depan kelas.

Malu-maluin? Emang tp bomat lah~~

"ehh kantin yokk" kata oca yg langsung jalan kearah kantin.

Gue cuma bisa ikut doang, apalah daya anak baru.

"bu saya pesen baksonya satu ya sama es jeruk satu" ini yg mesen amel.

"ehh lo semua gak mesen" tanya amel dan langsung kami semua geleng geleng kepala.

"nanti ajalah, belom laper jg gue" jawab hana.

"permisi, ini nak pesenannya" kata ibu ibu kantin tadi.

"ohh iy makasih bu" jawab amel dan langsung makan pesenannya td.

"ehh rey, lo kok bisa sih deket sama squadnya mark" tanya dinda yg ngebuat gue langsung natep dia.

"deket? Enggak tuh biasa aja, emangnya kenapa kalo gue deket sama squadnya mereka" jawab gue terus langsung mainin hp lg.

"ya gpp sih, tp saran gue lo hati hati aja, toh mereka kan terkenal" jawab hana bukan dinda. Dinda, dia lg minta minta makanannya si amel.

"hooh, taulah yaww kalo orang terkenal tuh gimana, fens dimana mana, yah takutnya lo diapa apain lg" kata oca yg gue jawab dgn anggukan.

"santuy, gue mah bisa jaga diri" jawab gue dan nyimpen hp gue.

"audrey? " panggil amel yg udah selesai makan. Tumbenan tuh anak cepet makannya gue tebak dibantuin dinda.

"kenapa? " jawab gue.

"gimana lo sama mantan lo?" tanya amel ngebuat gue beku.

"ngapain sih nanyain mantan njirr" jawab gue dan itu membuat mood gue sedikit buruk.

"yeuu ngegas nyed, gue cuma nanya doang yeuu" amel langsung minumannya tadi.

"ya gitu lh, gue jg nggak mikirin dia lg males gue" jawab gue sambil nidurin kepala gue di meja kantin.

"lo gak bisa mupon yaa" kata hana dengan nada mengejek.

"bisalah, gue mah cewek strong kali" bela gue. Memang kenyataan gue bisa move on kok.

Kita di kantin udah agak lama, lagian kalo dikelas jg gue gak ada kerjaan dan mumpung free jd ya bebas bebasin lah.

Waktu gue lagi seru serunya sama temen temen gue, tiba tiba kantin tuh berisik banget, dan gue gak tau alesannya apa.

"ehhh liat tuhh mereka ganteng ganteng bgtt"
"ehh cowok gue tuh gans kan"
"ya ampun nikmat tuhan manakah yg engkau dustakan"

Lah?

Dan ternyata yg dateng itu squadnya mark, gue kira jg apaan heboh banget.

"berisik banget dah, gue yakin nih squadnya mark dateng" kata hana dengan raut muka yg bisa dibilang kesel.

"iy tuh, heboh banget lebay anjirr" ucap amel dan langsung ngebuat siswi dikantin diem dan natep dia sinis. Gue cuma mau ngakak doang.

"kenapa lo semua natep gue gitu, kenyataan kan lo semua lebay, cuma squad mark dtng lo semua heboh,ihh" kata amel sambil muter bola matanya males.

"alah lo sok sokan mel, td aja lo gak jauh beda sama mereka. Muna lo" ucap hana ke amel.

Dan kami langsung ngakak kecuali amel yg mukanya tuh kesel banget. Pms kali tuh anak.

"hai rey, kita boleh gabung gak sama lo semua" gue yg denger langsung natap orang itu dan langsung natap temen temen gue yg sekarang lg natap gue jg.

Yg ngomong ke gue itu mark. Kalo gue sih boleh boleh aja tp gak tau sama temen temem gue.

"kalo gak boleh gpp sih kita nyari tmpt lain aja" kata mark lagi.

"ehh gpp duduk aja" jawab gue, gak enak lah kalo gue bilng nggak ntr gue dikira sombong lg.

Mereka semua langsung duduk, untung nih meja panjang jd pas lah untuk orang banyak.

Kita cuma ngobrol ngobrol dikit karena ya masih agak canggung.

Dan gak lama bel pulang bunyi dan itu adalah bunyi kesukaan semua murid murid.

Murid murid yg drtd duduk dikantin langsung bubar tp masih ada yg duduk di kantin. Gue dan temen gue dan squadnya mark langsung ke kelas untuk ngambil tas dan pulang.

LINE

Pcyreal

Abanggg
Jemputtt audreyy

Pcyreal
Otw
Read

Abis gue line abang terkamvret, gue langsung keluar kelas dan nunggu digerbang sekolah.

"belom pulang? " gue yg denger langsung noleh dan itu mark.

"eh? Belom lg nunggu abang jemput" jawab gue. "lo sendiri belom pulang?"tanya gue.

"belom" gue cuma ber oh-ria doang.

Untung nih abang gak lama datengnya. Jadikan gue gak lama lama dgn situasi kayak gini. Gue paling gak suka situasinya tuh hening canggung kayak gini.

"gue duluan ya mark, tuh abang gue udah jemput" kata gue yg dibales anggukan dan senyum oleh mark.

Gue langsung mobil dan gue udah di interogasi oleh nih abang, untung abang untuk sayang kalo enggak kan udah gue gaplok.

"ehh siapa tuh, cowok lo, wahh lo baru masuk udah pacaran aja, tp lumayan sih ganteng, tp masih gantengan gue" tanya bang chan yg nanya tuh cuma satu tarikan nafas.

"enggak lah njirr, temen gue td tuh namanya mark" jawab gue dengan males.

"owhh gue kira tadi pacar lo, ini mau pulang apa makan dulu" tanya bang chan.

"langsung pulang aja bang, gue capek mau bocan"jawab gue yg langsung di jawab anggukan oleh bang chan.

Pas udah sampe dirumah, gue langsung kaget karena temennya bang chan pada dateng dan ngebuat rumah gue kayak kapal pecah.

Gue cuma bisa geleng geleng kepala karena kelakuan mereka tuh yg kadang kayak anak kecil. Sekarang aja tuh bang chen sama bang kai adu bacot pasti cuma gara gara game doang.

"gue gak mau tau pokoknya harus dibersihin semuanya! " kata gue yg langsung bang chen dan bang kai diem terus noleh ke gue.

"siap nyonya, laksanakan" jawab mereka serempak dan hormat ke gue.

Gue langsung masuk kamar, ganti baju dan tidur karena gue capek padahal cuma duduk duduk doang dikantin. Heran..

Dan gue akhirnya di alam mimpi~~~

TBC 🙏

HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang