Hari ini gue ada pelajaran olahraga, dan sekrng gue lg pemanasan dulu.
Guru olahraga gue itu namanya kaijulkarnain abidin. Abidin itu kalo gak salah marga nya, dan kita selalu manggil dia tuh pak nain kalo gak tuh pak kai kalo gak tuh pak bidin.
Oh iya, gue sm mark sekrng udah deket lg, gak tau deh karena apa lupa gue. Dan kayak sekrang gue lg main basket brng mark, karena pak kai dia lg ada urusan.
Dulu gue sering main basket tp itu kalo gak salah waktu sd, pas udah smp gue jrng main.
"udh dulu mark, capek gue" kata gue nyeka keringet yg drtd bercucuran.
Gue duduk di kursi yg ada di pinggir lapangan dan minun air putih yg sebelum gue olahraga udh gue beli.
"yaudh, gue jg capek" ucap mark dn ikut duduk di samping gue dn langsung ngambil minum gue, untung gue udh minum.
"beli anjirr minum gue" kata gue males dn muter mata gue males.
"hehe kepepet rey udh haus bgt gue" jwb mark dn senyum senyum gak jelas. Masih gue lihatin blm gue sleding nih anak.
"kantin yuk ,laper gue " kata mark dn kita langsung kekantin berhubung gue jg laper.
"gue bakso sama es jeruk ya" kata gue yg langsung disetujuin oleh mark dn dia jg yg mesenin dan dia jg yg bayarin. Enak banget dirikuu~~
Gak lama akhirnya mark dtng bawa makanan yg td gue pesen. Dan gue langsung makan karena cacing di perut gue udh demo semua.
"heh, makan tuh pelan pelan kenapa sih" kata mark dn ngebersihin sudut bibir gue. Jgn tanya gue sekrng, ini jantung udah loncat loncat drtd.
"modus lo" kata gue dn langsung ngebersihin bibir gue biar dia gak ngebersihin lg, kan gue nya yg susah drtd senam jantung.
" adanya lo yg mau modus sampe makan belepotan kayak gitu, biar gue bersihin kan " ucap mark dgn gaya songong nya yg gue pengen jahit tuh mulut.
"enggak yaa " kata gue dn ngelanjutin makan lg.
"WOEE WATSAPP BROO MAKAN BERDUA DOANG GAK NGAJAK KITA " sdh pasti ini si haechan. Teriak teriak mulu dah nih orang heran gue.
"apaansih lo chan, sakit telinga gue" kata renjun dn langsung noyor kepala si haechan.
"ehh si anjirr asal noyor aja" kata haechan dn duduk disamping mark terus makan makanannya mark.
"beli sendiri njirr" kata mark sabar, ehh gue gak tau itu sabar atau enggak.
Kita lg ngobrol ngobrol random, dr ngomongin haechan yg pernah kentut pas lg bljr, ngomongin jeno yg suka ngereceh dikls, pada gak jelas dah temen gue semua.
Tiba tiba squad gue pd dtng pdhl ini blm jam istirahat, dn gue tebak mereka bolos.
"WOEE ANJERR KEPALA GUEE " kata dinda dan nidurin kepalanga di meja kantin.
"kenapa lo semua? " tnya gue karena ngelihat muka mereka semua tuh pd kusut.
"anjerr tuh bpk susah banget ngasih soalnya" kata hana yg langsung ngambil es jeruk gue.
"lah lo semua gue tebak bolos yaa" kata jisung ikut ikutan.
"tau bgt lo sung" kata amel dn nepuk nepuk pundaknya jisung.
"kok bisa sih? " tnya gue heran.
"bisa dong, udh jgn dibahas sakit nih kepala gue" kata oca terus mainin hp nya.
" hmmm.. Rey, gue boleh nnya gak? " tnya chenle tiba tiba.
"kenapa le" jwb gue.
" itu sorry ya, kalung lo dr jaman kpn, kok kayak antik gitu, bentuknya tuh bagus bgt" kata chenle .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊