Disarankan puter lagu yg galau atau sedih dan sejenisnya, biar ngefeel tp kalo tetep gk ngefeel yaudin gpp :")
~~~~
Gue bangun dengan keadaan lemes, lesu, mata sembab dn gk ada niatan buat sekolah tp hari ini gue ulangan jd terpaksa gue sekolah.
Gue jalan gontai nurunin tangga dan menuju ke meja makan. Di meja makan udah ada bang taeyong.
"ehh dek, kok sekolah mending istirahat dulu, lihat tuh mukanya pucet ntr kenapa kenapa lagi " omel bang taeyong yg gk gue gubris, gue lagi males buat adu bacot.
"yaudah" lanjut bang taeyong dn makan lagi sarapannya.
Gue ngambil roti dn nuttela. Dan gue gk mood banget buat makan tp gue nyari jalan aman aja, drpd gue gk makan ntr kenapa kenapa disekolah, nyusahin orang mending gue makan walaupun gk mood.
"gue berangkat dulu" ucap gue ke bang taeyong.
"biar abang anterin" ucap bang taeyong yg gue bales gelengan.
"naik bus aja, gue pergi" ucap gue dn langsung keluar rumah cepet cepet kalo lama lama ntr bang taeyong maksa.
Pas gue buka pintu ternyata ada jaemin di dpn rumah, ngapain dah nih anak.
"ehh baru aja gue mau manggil lo, berangkat bareng yok " ucap jaemin dn langsung narik tangan gue ke mobilnya.
"gue pergi naik bus aja jaem " ucap gue lesu.
"dengan keadaan lo kayak sekarang, lo mau pergi naik bus, gk yakin gue, udah masuk" ucap jaemin dn nyuruh gue masuk mobilnya, gue ngikut aja karena males adu bacot.
Disepanjang jalan jg jaemin gk ada mulai cerita mungkin dia tau gue lagi gk mood.
Baru aja gue turun dr mobilnya jaemin, udah ngelihat pemandangan yg gk enak.
Gimana sih perasaan lo semua kalo pacar lo itu pergi bareng sm cewek lain, yaa gue akui gue jg pergi bareng jaemin tp gue gk sampe kayak mereka berdua, ketawa ketawa ohh shit! Ngerangkul lagi.
Apa gue akhirin aja hubungan gue sm mark, gue gk tahan lagi, dan tanpa seizin gue nih air mata malah turun.
"gue tau lo kuat, masuk yok" ucap jaemin, dan gue langsung ngapus air mata gue dan senyum samar ke dia.
Disepanjang jalan ke kelas, ciwi ciwi disini tuh pada ngelihatin gue dn yang pasti ngomongin gue. Gue bodo amat.
"jaem, gue duduk sm lo ya" ucap gue. Dan gue lihat jaemin kayak lagi mikir.
"mending lo selesain masalah lo sm mark, drpd lo berdua kayak gini" ucap jaemin dn senyum ke gue.
"yaudah" jawab gue singkat dn duduk dikursi gue. Di meja gue sm mark udah ada squadnya mark.
Pas gue dateng mereka semua pada diem, termasuk si malika.
Gue gk peduliin dn langsung ngambil novel gue dn baca tak lupa memakai headset dn muterin lagu.
Apa cuma perasaan gue aja, disini tuh dingin banget. Sumpah nih kaki gue ngajak buat keluar, dan karena gue gk tahan lagi gue langsung ngelepasin headset dn masukin novel gue ke tas, gue langsung keluar kelas gk tau mau kemana.
Dan berakhirlah gue di taman sekolah, cuma ada kursi kayu yg pas untuk orang dua yg duduknya dan pohon pohon.
Gue gk nangis, cuma gue tahan ae air matanya karena kasihan mata gue udah item banget.
Gue udah cukup tenang disini, dengan keadaan sepi dn enak lah.
"audrey" gue kenal ini suara siapa. Dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊