Seminggu ini mark kadang masuk kadang enggak dn kadang jg gk ngehubungin gue. Bagaimanakah perasaan kalian .
Dan setiap gue tnya kenapa gk masuk kenapa gk ngasih kabar alesannya ada urusan keluarga dan lupa. Selalu itu, dan jg gue ngerasa dia agak ngejauh dr gue. Apa gue ada salah sm dia.
Dan kayak sekarang dia gk masuk dan gk ngasih kabar ke gue.
"disini ternyata lo" ucap seseorang yg bikin gue kaget.
"anjirr gue kira setan, kaget gue kamvret " ucap gue dan berdiri dr tempat duduk gue. Sekarang itu gue lg ada di rooftop gue mau nenangin pikiran gue, cuma disini tempat favorit kalo gue lg sedih, kesel, marah dn semuanya lah.
"hehe sorry, lagian lo dicariin tuh sm temen temen lo " ucap dia dn duduk di tempat duduk gue tadi. Gue ngikutin dia duduk.
"gk lg males gue " jawab gue dn sibuk dgn pikiran gue.
"pasti mark " tebak dia.
"hmm"
"ehh jaem, lo kan temennya, lo tau gk mark kemana" tanya gue ke jaemin. Iyaa yg bikin gue kaget td tuh jaemin. Gue gk tau sekarang gue deket aja sm jaemin gk tau karena apa, ternyata jaemin itu anaknya seru, gue kira dingin, cuek ehh kenyataannya :"), ingin sekali menyantet dirinya. Ehh enggak temen gue.
Tapi gue ngerasa kayak ad yg beda setiap di deket jaemin, gk tau dah apa. Pokoknya gue kayak pernah ketemu dia pernah bareng bareng sm dia tp gue lupa, apa cuma perasaan gue aja.mungkin.
"gk tau gue" jawab jaemin datar, random banget nih anak td ceria ceria sekarang udah datar aja.
"jaem, apa gue ada salah sama mark" tanya gue ke jaemin.
"ya enggaklh, coba lo pikir emang lo ada ngelakuin salah apa sm dia" ucap jaemin.
"bodo amat muhidin, gue nanya sm lo ehh lo nya nanya balik, dasar jaenudin" ucap gue males.
"ehh jaenab nama gue na jaemin, bukannya muhidin sama jaenudin dasar maemunah" bales jaemin gk mau kalah.
"bodo amat kamvrett ribet ngomong sm lo" ucap gue.
Dan gk ada lg nih adu bacotnya istirahat dulu.
"hmm.. Rey?" panggil jaemin.
"knp"
"dinda masuk gak" tanya jaemin, tumben nih anak nanyain dinda, wahh apakah nih bocah suka sm dinda? Baiklah ini masih misterius kita saksikan nanti.
"gak masuk, emng kenapa? Tumben lo nanyain dinda, apa jangan jangan.. " jawab gue sambil nyipitin mata gue dan menginterogasi jaemin.
"apa lo hah, mau nuduh gue suka sm dinda, gue cuma nanya doang" ucap jaemin dn ngalihin muka nya dr gue. Gue cuma terkekeh pelan dgn tingkahnya jaemin.
Disaat gue sedih karena seseorang dn tibalah seorang lagi yg bisa ngebuat gue seneng. Inikah yg dinamakan keberuntungan.
"pulang nanti lo ada kerjaan gk " tanya jaemin tiba tiba.
"enggak tuh, kenapa" jawab gue.
"rencananya gue mau ngajakin lo jalan, tp itupun kalo lo nya mau, yaa gue itu sebagai temen lo yg baik hati dn tidak sombong gue tuh mau menghibur lo karena ditinggal prince lo " ucap jaemin dn penekanan di kata kata 'prince lo' dan nada ngomong jg dingin.
"yaudah boleh tuh gue jg males dirumah pasti sendirian, si tiwai Ntr sore jg mau jln sm oca " ucap gue dan ngayunin kaki gue.
"gak sopan anjirr tiwai tiwai, gitu gitu jg itu abang lo ogeb " ucap jaemin noyor kepala gue. Gue cuma natep dia kesel sambil ngelus ngelus kepala gue yg abis ditoyor sm tuh dilan kw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊