27

7 7 0
                                    

Pagi ini gue pergi dianter sama bang chan, karena gue lagi gk mau pergi bareng dia.

Rasanya gue mau bolos sekolah, gak ada niat gue sekolah hari ini. Gue jalan sambil nunduk dan karena gk sengaja gue nabrak orang tapi yg jatuh itu gue bukan ntuh orang, emang kamvret dah.

"ehh lo gpp " ucap ntuh orang sambil bantuin gue.

"iya gue gpp" jawab gue, sakit njir.

" serius lo gpp, sorry ya gue gk sengaja, ngomong ngomong lo kls brp" tanya tuh orang, waktu gue noleh ke orang itu, ganteng bangett, dan kayaknya ini kakel deh.

"gue kls 11 " jawab gue singkat.

"owhh, gue hwang minhyun, panggil aja minhyun" ucap si minhyun sambil ngulurin tangannya.

"gue audrey" bales gue.

" hmmm kakel? " tanya gue dan dibales anggukan oleh nih orang.

" sekali lagi sorry ya gue duluan " ucap kak minhyun dn pergi, gue jg jalan lagi ke kelas yaa walaupun sakit sih.

Rasanya gue emang mau bener bener bolos deh, kepala gue mau pecah anjirr ngelihat tulisan di papan tulis itu, seketika gue gk bisa baca. Sejarah yg membuat dirikuh ingin sekali menyantet seseorang.

Untuk apa sih dibahas, udah masa lalu juga masih aja dibahas. Aduhh kepala gue, butuh air gue.

"kenapa lo, daritadi gelisah mulu" tanya mark.

"gue mau bolos" jawab gue sambil nidurin kepala gue dimeja.

"anjirr kebiasaan deh lo setiap pelajaran sejarah bolos"

"suka suka gue dong, bodo ah kepala gue mau pecah, bye" ucap gue dn maju ke meja guru mau minta izin ke toilet padahal sih mau bolos.

"pak, saya permisi ke toilet"

" saya perhatikan kamu itu setiap pelajaran saya ke toilet terus " ehh njirr.

"aduh pak ini kebelet banget nih, udah gk tahan pak " ucap gua memelas.

"yaudah tapi jangan lama lama"

"iya pak " ucap gue dn langsung keluar kelas, gue langsung kekantin bodo amat kalo ad yg ngelaporin toh banyak jg anak anak bolos.

Gue mesen es teh doang, lumayan dah kepala gue gk kayak tadi mau pecah. Tiba tiba ada yg duduk disamping gue dan itu kak minhyun, ngapain dah nih orang duduk disini kayak gk ada tempat lain aja.

"bolos ya? " ucap kak minhyun.

"hmm"

"gue tebak pasti pelajaran sejarah kan" wahh tau drmn tuh.

"iya tau drmn? " tanya gue.

"hahaha, kebanyakan jg bolos karena itu "

"kakak sendiri kenapa disini? " ucap gue heran.

" gue lagi ada pelajaran olahraga, dan sekarang lagi istirahat jadi yaudah gue kesini aja, panggil gue minhyun aja gk usah pakek kak " ucap kak minhyun.

"ehh iya kak... Maksudnya minhyun" ucap gue gugup, gimana gk gugup ditatapnya gitu banget mana ganteng lagi.

" WOYY MIN, DIPANGGIL PAK KAI NOHH BURUAN, PACARAN MULU LO" teriak anak cowok yg gue gak tau siapa pastinya temennya si minhyun.

"SIAPP" bales minhyun.

"gue kesana dulu ya, dan jangan lo pikirin omongan temen gue, mulutnya emang gk suka dijaga" ucap minhyun dan senyum ke gue trus dia pergi ngikutin temennya tadi.

HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang