"ehh anjirr haechan makanan gue "
"ya ampun mel gue minta sedikit doang, pelit amat sih lo jd orang " ucap haechan sambil mencomot makanannya amel. Sedangkan yg punya makanan cuma bisa menatap haechan kesel.
"lo berdua sehari gk berantem bisa gk sih, gue jodohin ntr lo berdua " ucap jeno.
"eww gk elit banget sih, lagian tuh gue udah punya doi lebih gans dr nih malika " ucap amel sambil melirik haechan sinis.
"siapa jg sih yg mau sama lo jaenab dan gue jg gk nanya lo udah punya doi atau enggak bkn urusan gue " ucap haechan dn natap balik amel sinis.
"terserah lo malika "
"stress gue lama lama disini dengerin nih dua anak pada bacot " ucap renjun.
"YAUDAH MENDING LO PERGI AJA SUSAH AMAT HIDUP LO " teriak amel dn haechan barengan.
"ciaaa teriaknya barengan tanda nya itu... "
"JODOH" teriak mereka semua kecuali gue .
"lesu amat kenapa? " tanya jaemin tiba tiba.
"hah, gpp kok " jawab gue dn maksain senyum.
"gue gk bodoh audrey " ucap jaemin.
"serius jaem gue gpp "
"yaudah lah" dan akhirnya jaemin nyerah.
Biasanya itu gue paling suka ngakak kalo amel sm haechan berantem tp sekrng gue udah kayak mayat hidup, apalagi mereka berdua dateng ke antara kita. Ya pastinya mark sm dinda.
Gue masih belum bisa nerima mereka berdua, walaupun gue udah tau alesannya. Sebut aja gue egois, tp gue gk bisa bohongin perasaan gue sekarang.
Daripada gue makin sakit ngelihat nya, mending gue pergi dari sini. Ngelihat mereka berdua ketawa ketawa dn kayak gk ada masalah apa apa. Mungkin bagi mereka emang gk ada masalah tp beda bagi gue.
Gue langsung beranjak dr tmpt duduk gue tp ditahan oleh jaemin.
"mau kemana lo? " tanya jaemin.
"toilet" jawab gue singkat dn langsung pergi dr tmpt itu.
Gue gk ketoilet tp gue ke tempat favorit gue, pastinya rooftop.
Gue mau nangis tp sayang di mata gue udah bengkak item lagi. Duduk disini sendirian itu enak, ditambah angin sepoi-sepoi jdnya nambah sejuk. Gue nutup mata dn ngerasain hembusan angin yg sejuk ini dn nenangin pikiran gue yg udah gk tau lg kayak gimana.
Sampai akhirnya gue ngerasain ada orang yg duduk di kanan kiri gue.
"rey" gue langsung ngebuka mata gue waktu tuh orang manggil gue.
"gue tau pasti lo masih marah kan sm kita berdua, gue sm dinda gk mau persahabatan kita rusak karena masalah ini, gue sm dinda maunya kita ngumpul bareng kayak dulu lagi gk kayak sekarang " ucap mark panjang lebar. Sedangkan gue cuma natap lurus ke depan.
"gue gk ada masalah sm lo berdua" jawab gue dgn nada bisa dibilang datar.
"kalo emang lo gk ada masalah sm kita berdua kenapa lo selalu menghindar kalo kita berdua dateng" ucap dinda.
"semua orang itu butuh proses gk semua masalah yg dialaminya bisa diterimanya langsung, mungkin sebagian orang ada yg kayak itu tp beda sm gue, gue gk bisa langsung nerima masalah yg gue alami, gue butuh waktu untuk nerima semuanya, mungkin nanti gue bakal bisa nerima semuanya tp yg intinya bukan sekarang " ucap gue dn beranjak dr tmpt duduk gue.
Kenapa sih mereka berdua selalu dateng di kehidupan gue, belum puas apa bikin hati gue sakit.
Gue langsung pergi dr rooftop dn ke kelas, tp waktu gue mau jalan ke kelas tiba tiba ada yg nabrak gue sampe gue jatuh. Sumpah sakit banget anjirr, nih anak gk tau apa gue lg singa mode on.
"anjirr kalo jalan lihat lihat dong" oceh gue.
"sorry gue gk sengaja sini gue bantu " kata tuh orang dn ngulurin tangannya. Gue nerima aja karena sakit banget nih.
"sorry ya gk sengaja gue "
"lain kali jalan tuh lihat lihat " ucap gue dan noleh ke tuh orang. Anjirr anjirr mantan didepan mata gilakk, bukan mantan yg sekarang tp mantan dulu ini tuh.
Iya mantan gue yg namanya guanlin itu, yg waktu itu ngajak gue tubir di kantin.
"lah audrey " ucap guanlin kaget.
"ehh sorry ya gue gk sengaja lo gpp kan " lanjut dia. Lahh nih anak kobam tumben nih anak baik, waktu itu ngajak gue tubir.
"yaa gue gpp " jawab gue singkat.
"gue mau ngomong sm lo, sebentar please.. " ucap guanlin dengan nada memelas.
"gk, gue gk izinin lo ngomong berdua sm audrey, kalo lo mau ngomong sekarang aja" tiba tiba nih anak langsung motong aja.
"udahlah jaem, dimana" tanya gue ke guanlin.
"rey tapi.. "
"tenang aja kali jaem " ucap gue.
"yaudah awas aja lo ngapa ngapain audrey " ancem si jaemin, sok sokan nih anak.
"yaudah ikut gue rey" gue ngikutin ae kemana perginya si guanlin ini, kalo dipikir pikir nih anak makin ganss aja, ehh gak gak mantan udah nyakitin gk usah dipuji tp gimana ya emang makin gans sih.
"woyy!!"
"gk usah teriak anjir" ucap gue kaget.
"lagian lo, udah smpe nih" ucap dia, dan sekarang kita masih ada di sekolah sih tp gue gk pernah lihat tempat ini serius an, tempatnya itu ada kolam ikan nya itu bagus bnyk pohon pohon. Wihhh akan menjadi tempat favorit kedua nih.
"duduk disana aja yuk" ucap guanlin dn kita duduk di kursi yg ada dibawah pohon.
"mau ngomong apa lo" tanya gue to the point.
"gue cuma mau minta maaf sama lo, karena ya lo tau sendiri dn waktu dikantin itu " ucap guanlin sambil nunduk.
"ya gue gk mau ada masalah lg sm lo dn jaemin sm mark " lanjut dia. Ntar dulu berarti guanlin jaemin mark dulu saling kenal, kok mereka sekarang pada musuhan, pusing nih kepala.
"gue udah maafin lo, dan gue mau nanya, lo sm jaemin mark saling kenal? " tanya gue heran.
"jadi dulu itu waktu smp gue sm jaemin satu sekolah sedangkan sm mark kita itu tetangga tp beda sekolah"
"jadi, gue dulu satu sekolah jg jaemin, kok gue gk tau sih " ucap gue, ya secara kan gue anak nya famous, gue tau semua kok anak anak disana karena gue dulu pacaran sm guanlin hehe, kalo guanlin sm jaemin temenan otomatis gue tau dong sm jaemin kok tp sekarang gue gk tau ya.
"iya lo jg satu sekolah sm jaemin tp ada sedikit masalah ntr lo tau sendiri" ucap guanlin dn senyum ke gue, ambyarr dirikuhh.
"hmm.. Gue mau nanya lg sm lo"
"tanya aja"
" dikantin waktu itu, lo selalu bilng nya ttg jaemin, waktu gue bilang gue udah punya pcar dn lo jawab jaemin, dan waktu lo bilng ke jaemin kalo sebenarnya jaemin itu mau kalo gue tau yg sebenarnya, maksud dr itu apa sih " tanya gue penasaran.
"owhh itu.. Hmmm itu tuh.. "
"itu tuh apaan sih cepetan napa " ucap gue kesel.
"lah ngegas mbaa"
"lagian lo lama amat itu, hmm itu tuh , jelas jelas dong" ucap gue emosi.
Tringggg!!
"yahh tuh kan udah bel masuk, lagian lo lama amat "
"hehe nanti ajalah kalo ad waktu, yaudah kuy masuk ntr lama lama si jaemin marah ke gue " ucap guanlin diiringi ketawa kecil.
"apaansih lo " jawab gue dn senyum senyum malu. Dan masuklh kita ke kelas masing masing.
➖
Tbc 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊