Double update , yuhuuu
~~~~~~
Yuhuuuu hari ini gue camping, gue seneng pakek banget.
Gue udah siap siap dr semalem semua barang barang yg gue butuhin ntr udah gue masukin semua kedalam tas.
Dan sekarang gue lagi nungguin bus nya, gue satu bis sama squad gue sm squad jaemin, gk tau jg kenp bisa satu bus nya. Ohh iya yg tentang jaemin yg dicafe itu, dia langsung narik gue tp gue tahan, karena gk enak aja sama guanlin belum pamit langsung pulang pulang aja.
Jadi gue pamit dulu dn langsung ngikuti jaemin, nih anak mukanya dingin banget, takut gue. Waktu gue tanya kenapa narik narik, jawabannya gue harus pulang bareng dia karena disuruh bang chan. Kagak nyambung.
Dan sekarang dia gk dingin dingin banget tp masihlah. Waktu diumumin tempat duduknya, gue satu kursi sama jaemin, omaygad. Nih anak lagi kayak gini ke gue, gue jg heran kenapa si jaemin sikapnya berubah gitu kalo gue deket atau cerita tentang guanlin.
Karena keterpaksaan jadinya gue ngikutin ae lah, gue duduk disamping jendela karena mau lihat jalannya atau gak pemandangan atau gak semacamnya.
Kita bakal camping di hutan gitu,tp gk hutan hutan banget masih ad rumah penduduk dn kayak warung warung. disana nanti katanya ada air terjun gitu trus wisata lain tp gue gk tau.
Gue masang headset dan dengerin lagu, gue lagi males ngikutin temen temen gue yang lg main sambil ngakak gk jelas. Jaemin jg gk ikut main gk tau kenapa.
Perjalanannya gk jauh jauh bgt tp kenapa gue ngerasa lama bgt, si jaemin jg gk ada negor gue. Gue masih kepikiran sama omongan guanlin. Apa bener gue suka sama jaemin dn jaemin jg suka sama gue. Tp kayaknya gk deh, tp bisa jg sih, ehh gimana sih bingung gue huft...
Gue menghela nafas berat, tiba tiba ada yg narik haedset gue.
"ehh.. "
"udah makan blm? " tanya jaemin, anjirr nih anak kok nanya nya adem banget gk kuatt.
"belom, gk mood gue makan" bales gue.
"makan gih ntr sakit lagi" ucap jaemin dn ngeluarin roti dr tas nya dia.
"nihh, harus makan " lanjut nya dn ngebukain rotinya. Huhuhu terheru guee ehh maksudnya terhura.
"jaemmm, lo gk marah lg sama gue " ucap gue histeris tp gk histeris banget ntr didenger sm temen temen gue kan malu.
"ahahah ya enggaklh gue cuma main main doang" jawab jaemin dgn cengiran khas nya.
"anjir lo gue udah takut lo marah " ucap gue sok ngambek.
"heheh sorry, emng kalo gue marah sm lo knp toh gue kan cuma temen lo" ucap jaemin, dan skakmat.
"yaa gpp karena lo temen gue jdnya gue takut lo marah, kalo gue gk ada yg nganter sekolah kan gue bisa minta jemput lo " jawab gue.
"jadi lo temenan sm gue cuma gara gara itu, okk" ucap jaemin sambil ngangguk ngangguk gk jelas.
"ya enggak lh jaem, udah ah ntr berantem lagi, siniin rotinya" ucap gue dn ngambil paksa roti yg masih ditgn jaemin dn gue makan.
"haha td katanya gk mood"
"ihh bacot deh jaem"
Gue ngabisin rotinya gk lama karena emang gue laper hehe.
"rey ngantuk" ucap jaemin dengan mukanya yg dibuat kiyut. Ok gue peka pasti nih anak mau minjem bahu gue.
" sini..sini..." ucap gue sambil nepuk nepuk bahu gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊