Gue bangun dengan keadaan lumayan udah gak sakit lg. Waktu gue lihat jam, sekrng itu udah jam 10 malem. Gue tidur udah brp jam njirr.
Gue ke mau kebawa mau ngambil minum, karena tenggorokan gue kering.
Pas gue turun tangga, gue itu ngelihat orang di dapur. Tp itu bukan bang chan. Gue takut banget, gue sendirian lg kalo misalnya itu maling gimana ntr gue diculik dong:((. Gue pelan pelan jalan ke dapur gue udah bawa gelas kaca untuk jaga jaga, jd kan misalnya dia ngapa ngapain tinggal gue gaplok pakek tuh gelas.
Waktu gue mau mukul tuh orang, dan orang itu ngebalik jg badannya. Dan ternyataaa ituu tuhh..
Abangg guee si tiwaii.
Oh iya, gue lupa. Gue punya 2 kakak, yg satu si bang chanyeol dan satu lagi bang taeyong.
Bang taeyong selama ini ikut mama sama papa di london. Gue ikut bang chan, karena ya gue pengen aja.
Gue kangen bangt sama si tiwai, hehe gue suka panggil dia tiwai.
"ngapain lo dek?" tanya bang taeyong, tp gak gue bales dan gue langsung meluk dia.
"abanggg, audrey kangen sama abang huhu" kata gue yg msh meluk bang tiwai.
"ahahaha abang jg, apa kabar kamu? " tanya bang tiwai.
"baik, abang sendiri gimana? " tanya gue balik dan ngelepasin pelukannya.
"baik kok, mama papa jg baik" gue cuma ngangguk ngangguk. Gue baru inget niat gue itu kan mau minum. Gue langsung aja ngambil minuman.
Abis itu gue langsung ngajak bang tiwai duduk di sofa, karena gue kangen bgt.
"abang kapan dtng kok gak ngsh tau" tanya gue.
"sore td, kalo abang ksh tau buknnya surprise dong" jawab bang tiwai dan ngelus ngelus kepala gue.
Bang taeyong itu orangnya dingin, tp kalo udah deket ya gitulh :').
"abang ngapain kesini? " kata gue.
"jd abang gak boleh dtng kesini" jawab bang tiwai dan ngelihatin gue, tatapan mu mass~~
"eng--gak bukan gitu, maksudnya itu kan tumben aja, abang udah libur atau emang abang pindah kesini, kalo abang pindah kan audrey seneng" kata gue gugup.
"kalo sama bang chan itu ngeselin, tp kdng nggk jg tp bnyk ngeselinnya" lanjut gue dan si tiwai ketawa ngakak, pdhl nggak ada yang lucu.
"ihh kenapa Ketawa sih! " kata gue pdhl gak ada yg lucu.
"lucu bgt sih"
Lah? Lucu drmn anjirr.
" ihh terserah dehh" kata gue dan beranjak dr sofa, gue bsk mau sekolh dan sekrng udah malem.
"abang tidur brng kamu ya " kata bang taeyong dn langsung berlari dn masuk kamar gue tanpa seizin gue.
Gue langsung tidur disamping bang taeyong yg lg sibuk sama hp nya tp mukanya itu dingin.
Gue ngerasa kalo ada yg mainin rambut gue, sdh pasti si tiwai.
"good night, adekk gue tersayang" kata bang taeyong dn cium kening gue.
Mimpi indahh dehh nihh~~
*****
" audrey"
"dek, bgnn woee"
"audreyy sayang bangun yuk "Ternyata dia tydk jauh beda sm bang chan, berisik bgt dah pdhl gue lg mimpi indah diganggu.
"hmm... Msh ngantuk 5 menit lg" kata gue dan tidur lg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊