"woyyy anjerrr curang lo maennya, kamvret lo ten" ini bacotannya si doyoung.
"gue gk curang anjerr lo mau nuduh gue anjer lo"
Rumah gue hancur sudah, temen temennya bang tiwai ribut banget anjer. Gue mau tidur jd gk bisa bisa.
"ehh gk jd tidur lo dek " tanya bang taeyong.
"gak bisa gara gara temen lo tuh berisik banget " jawab gue dn minum minumannya bang taeyong.
"minuman gue anjirr "
"ambil lg kenapa susah banget hidup lo " ucap gue asal.
"adek durhaka lo "
"bodo amat" dan gue langsung nyamperin bang jahe, ehh maksudnya bang jaehyun.
"bang, oca kemana, knp gk diajak kesini " tnya gue.
"owh dia td bilng lg ada tugas ntr nyusul " jawan bang jaehyun dn senyum ke gue. Huahhh dimple nya ituu lohh. Masih inget mark kok.
Ting tong!
Gue buru buru buka pintunya dn yg dtng itu oca. Gue langsung narik dia ke kamar gue, karena kalo lama lama di ruang tamu ntr yg ada oca sm bang tiwai malah pacaran ntr gue gk ada temen againn.
"anjer pelan pelan napa" kata oca waktu kita udh dikamar.
"ntr bang tiwai lihat lo ntr diambil lg lo "
"ahahahahah ngakak anjer, apaansih lo abang lo aja udh lihat td tp gk diambil kan gue, ada ada aja lo " nih anak malah ngakak pdhl gue serius.
"anjer ngakak sono smpe mampuss" ucap gue dn duduk di kasur.
"gimana mark, ngasih kabar gk ke lo" tanya oca yg ikut duduk jg di sebelah gue.
"gak, kenapa perasaan gue gk enak "
"perasaan lo aja rey, kita tunggu bntr lg " ucap oca dn nenangin gue yg drtd tuh mikirin mark mulu.
"ehh ajak yg lain jg yuk, yg cowoknya biarin dibawah, kalo kita disini aja ngedrakor gimana" kata oca dn ngeline mereka.
Line
Pecinta micin (12)
Oca16_
Woyy
Buruan kerumah audrey
Banyak makanan nih
Ada pizza, kfcAnjer makanan gue habis noh dimakan temennya pacar lo
Haechanganss
Wihh serius lo ca, otw gueH.renjun
Chan, jemput gueLeejeno
Jemput gue chan
Gini aja jmpt kita semua chanHaechanganss
Kamvret lo, lo kira gue mamang gojekHana__
Gue otw bareng amel sama dinda
Din, siap siap lo otw nih gueGradin
Gue gk ikut ya, ada urusan nihOca16_
Owhh yaudah gppJisungpwark
Jmpt gue jg chanChenlele
Gue jg chan
Btw makanannya msh ada gkNjirr makanan mulu lo
Tinggal pesen susah banget hidup lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊