"na, balikin tau itu boneka aku"
"ambil sendiri wlee"
"aku gak sampe tau, ihh nana hiks.. "
" nih hadiah ulang tahun lo"
"aww thanks nana bagus banget kalungnya"
"suka? "
"iya"
"ihh nana, bukan aku tau yang ngabisin makanannya"
"terus siapa? "
"gak tau hehe"
"nana lo harus tau kalo gue ditembak oleh guanlin, sumpah sumpah gue seneng banget na"
"owh congrast ya"
"jaem, lo kenapa ngejauh dari gue emangnya gue ada salah sama lo"
"gue gak ngejauh, owh iya selamat ya ,langgeng sama guanlin"
"nana, tunggu bentar gue belum selesai nana akhhhh"
"i remember everything, yaa semuanya. Gue inget lo, na. Orang yang dari dulu selalu ada buat gue dan gak bakal ninggalin gue tapi pergi disaat gue butuh lo " batin audrey.
Audrey membuka matanya dan mengelilingi ruangan ini, ya dia tau sekarang dia sedang ada di rumah sakit. Kepalanya masih terasa sakit dan badannya juga terasa agak kaku mungkin akibat diiket yaa.
Dan orang yang pertama dia lihat adalah na jaemin, cowok yang satu satunya dia sayang setelah papa dan kakaknya, dia miliki, orang yang selalu ada buat dia, tapi pergi saat ada orang lain dalam hidupnya. Dan saat itulah audrey mulai merasakan kehilangan tapi dia enggak tau karena kecelakaan yang menimpanya dan ngebuat dia lupa ingatan dan saat itulah jaemin pergi ninggalin audrey.
Audrey mengelus lembut pipi jaemin yang sedang tidur. Dia rindu masa masa dulu waktu ia bersama jaemin. Audrey juga sedih kenapa saat itu jaemin pergi ninggalin dia.
Jaemin terbangun karena dia ngerasa kayak ada yg ngelus pipi nya. Dan jaemin sangat kaget waktu tau yang ngelus pipi nya itu audrey. Audrey tersenyum tipis ngelihat reaksi jaemin, mungkin baginya lucu.
Jaemin langsung memencet bel yang ada di ruangan itu untuk memanggil dokter. Elit sedikit gpp lah.
Dan gak lama datanglah seorang dokter yang sangat sangat tampan.
Untuk aing ae dokternya kalo tamvan lumanyun kan~ author.
Setelah dokter meriksa kalo audrey udah lumayan baikan, dokter langsung keluar menyisakan dua makhluk hidup di ruangan ini.
"thanks" ucap audrey.
"buat? "
"lo sama squad lo udah nolongin gue"
"sans ae udah tanggung jawab gue " ucap jaemin sambil ngelus kepalanya audrey.
"nana, i miss you" ucap audrey tiba tiba dan ngebuat jaemin bingung ditambah lagi audrey manggilnya "nana".
"gue kangen lo na, kangen waktu dulu kita main bareng bareng terus, waktu lo bikin gue nangis karena udah ngambil boneka gue, kenapa lo gak jujur waktu kita ketemu di sekolah, kenapa lo malah diem kalo sebenarnya kita itu udah sahabatan dari kecil, kenapa lo malah kayak ngejauh dari na, why? " ucap audrey sedih, dia sedih kenapa jaemin gak jujur padahal jaemin tau kalo audrey paling gak suka kalo dibohongin.
"gue seneng lo udah inget semuanya ,gue bakal ceritain semuanya tapi nanti, sekarang lo istirahat aja oke, gue janji" ucap jaemin.
Audrey cuma mengangguk pasrah. "ehh yang lain mana kok gak ada" ucap audrey sedih again karena cuma ada jaemin.
"yang lain ada di kamar nya mark, ada juga yang pulang sebentar, kenapa? " tanya jaemin.
"kamar nya mark, emang nya mark kenapa" tanya audrey khawatir, gini gini juga mantannya audrey walaupun udah gak suka lagi. Tapi jaeminnya malah diem gak ngomong.
"jaem, mark gak kenapa kenapa kan?" audrey takut mark ketembak gara gara nolongin dia.
"hah, eng--gak enggak mark gak kenapa kenapa" ucap jaemin gugup.
"bohong, udah ihh gue mau lihat mark" ucap audrey terus mau bangkit dari kasurnya.
"enggak rey, nanti aja ya sekarang lo istirahat aja dulu" ucap jaemin.
"please.. " ucap audrey dengan wajah memelasnya ngebuat jaemin gak tega. Jadinya audrey dibolehin oleh jaemin ke kamarnya mark tapi harus pakek kursi roda.
Audrey mau nangis lihat mark yg terbaring lemah karena ulahnya audrey, dia tau pasti mark kena tembak oleh si tania sama mingyu itu.
Seketika semua mata itu langsung natap audrey sama jaemin, mereka seneng karena audrey udah siuman.
"loh kok lo disini rey, bukannya istirahat dulu" ucap oca dan ngedorong kursi rodanya audrey buat masuk ke kamarnya mark.
"gue mau lihat mark" ucap audrey datar.
Sedangkan dinda menatap sinis ke audrey sama jaemin. Karena dinda masih dalam kondisi pms, jadinya dia suka marah marah gak jelas kayak orang gila tuh.
"ngapain lo berdua kesini" ucap dinda sinis.
"gue minta maaf din, karena gue mark jadi kayak gini, gue gak ada niatan buat nyelakai mark" ucap audrey. Tapi dindanya masih diem.
Akhirnya audrey ngedorong kursinya ke deket kasurnya mark.
"mark gue minta maaf sama lo karena gue jadinya lo kayak gini, gue bener bener gak ada niatan buat nyelakai lo mark, dan thanks lo udah nolongin gue " ucap audrey dan audrey langsung nangis, dia takut nanti mark sama dinda marah sama dia.
"rey lo istirahat aja dulu, nanti kalo mark nya udah siuman gue kasih tau" ucap jisung, dan gue bales anggukan.
"hmm ca, tolong anterin audrey dulu" ucap jaemin ke oca dan dibales anggukan oleh oca.
"din, gue mau ngomong sesuatu sama lo tapi gak disini, ikut gue" ucap jaemin dan narik tangannya dinda.
Jaemin ngebawa dinda ke taman yang ada di rumah sakit ini. " din, gue sama audrey minta maaf dan gue mohon lo maafin kita, gue gak tega lihat audrey ngerasa bersalah kayak tadi, gitu gitu juga itu sahabat lo, dan ini semua bukan semuanya salahnya audrey" ucap jaemin.
"lo kira mudah maafin orang yang udah ngebuat pacar gue koma kayak sekarang,hah! Lo gak ngerasain jaem, gimana khawatir nya gue, gue takut gue takut mark kenapa kenapa, gue belum siap kalo mark pergi ninggalin gue, lo tuh akhhhh... " ucap dinda dan dia langsung nangis lagi.
Alay banget sih mba nya, ingin sekali nampol tuh anak~author.
Jaemin langsung meluk dinda dan nenangin dinda. Dak ikhlas aing tuh ngetik kayak gini~author.
" lo berdoa aja yang terbaik buat mark, lo jangan mikir yang macem macem, lo harus positive thinking kalo mark bakal sembuh" ucap jaemin.
"tapi gue takut" lirih dinda dan ngelepasin pelukannya.
"harus yakin oke, kita balik lagi yuk gue mau ngasih obat ke audrey ntar kelupaan " ucap jaemin dan bangkit dari kursi nya. Dan diikutin dinda.
➖
Tbc 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊