"rey, udah siap" tanya jaemin sambil ngintip dr balik pintu.
"udah" jawab gue singkat. Gue dandan dn pakek dress nya gk ribet ribet banget.
Apa gara gara mata gue keseringan nangis jd agak salah lihat, ini jaemin kok ganteng banget ya.
"ngelihatin gue gk ush kayak gitu jg rey " ucap jaemin membuyarkan lamunan gue.
"hah? Siapa jg yg lihatin lo" jawab gue sambil malingin muka, karena muka gue pastinya merah kayak tomat, malu njirr.
"ciee yg salting"
"apaansih jaem udah ah ayok" ucap gue jalan duluan ke mobil, kalo lama lama ntr makin jadi.
"ahaha lucu lo rey" ucap jaemin dn masuk ke mobil. Gue udah blush duluan jd gk gue jawab jawab lagi, gue diemin aja.
"lo gk boleh kemana kemana, lo harus disamping gue " ucap jaemin sambil ngenggam tangan gue dan gue bales anggukan ae, ikutin kata pak boss.
Kita masuk ke rumah nya Dinda, iyaa acaranya itu dirumah dinda. Dan gue langsung nemuin temen temen gue. Mereka semua kayak kaget gitu ngelihat gue dtng, kecuali bang taeyong sm oca.
"anjir audrey ini beneran lo " ucap haechan histeris.
"ya iyalah chan lo kira siapa " jawab gue.
"gue kira lo gk dtng" ucap jeno.
"emng lo kuat " pertanyaan yg msh ngebuat gue bingung, apa gue kuat untuk ngelihat mereka nanti? Gue pun gk tau.
Gue senyum tipis ke mereka semoga aja lah mereka yakin kalo gua gpp.
"mending kita duduk disana aja" ucap jaemin dn narik gue buat duduk di samping dia.
Dan gak lama acara nya dimulai, dan sampailh diacara intinya yaitu gantian masang cincin.
Harus kuat gk boleh nangis ataupun bikin temen lo khawatir lihat lo nangis, batin gue.
Walaupun sakit lihatnya tp gue gk boleh nangis toh gue udah janji sm mamanya mark. Tanpa gue sadari drtd gue meremas dress gue. Dan gue ngerasain ada tangan yg ngenggam tangan gue dn mengaitkan jari gue sm jarinya dia. Dan orang itu jaemin. Mungkin nih anak tau perasaan gue sekrng. Dan gue sedikit lebih tenanglh.
Tapi perasaan tenang gue hilang ketika ngelihat mark cium dinda pas di bibir. Dada gue ngerasa sesak dn sakit. Dan gue makin erat ngenggam tangan jaemin, kagak tau gue sakit atau enggak karena kena kuku panjang gue.
"rey, kita pulang sekarang aja ya" ucap jaemin pelan.
"tapi jaem"
"udah gpp, gue pamit dulu sm mark nya, nah tuh anak nya" ucap jaemin dn berdiri tmpt duduk nya dn tosan ala ala mereka lh.
"mark gue sm audrey pulang duluan ya, kayaknya audrey lg gk enak badan " mau minta kena santet nih anak pdhl gue gk sakit cuma sakit hati doang.
"owh yaudah tiati, dan rey cepet sembuh " ucap mark dn gue bales senyum tipis.
"sekali lagi selamat ya lo berdua" ucap gue dn maksain senyum.
"yaudah rey ayok"
"ehh jaem jagain adek gue, awas lo apa apain " ucap bang taeyong, nih anak satu lebay amat.
"yoi bang tenang ae sm gue " ucap jaemin dn kita langsung menuju ke parkiran mobil.
Pas udah sampe di mobil tp blm masuk gue langsung nangis kejer, gue gk bisa nahannya lagi. Lama lama gue pendem ternyata makin sakit.
Jaemin langsung meluk gue erat banget, dan ngebiarin gue nangis.
"rey, jangan nangis lg dong, kita pulang yuk, disini dingin, ntr lo sakit lagi " ucap jaemin Dn gue bales anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊