Gue sama jaemin barusan selesai latihan buat presentasi nanti. Dan sekarang kita lagi istirahat, kita latihan dirumah gue. Karena gue males kerumah jaemin jadinya gue suruh dia kerumah gue aja.
"capekkk" ucap gue dn menjatuhkan badan gue ke sofa.
"laper gak?" tanya jaemin yg ngikutan duduk disamping gue.
"hooh, makan kuy"
"delivery aja yaa, mau makan apa?"
"pizza" ucap gue dan dibales anggukan oleh jaemin, uhuyyy dibayarin.
Selagi nunggu pizza nya dateng kita nonton tv random, dari nonton manusia serigala, terus tukang bubur naik haji, putih abu-abu ,enggak nonton sih cuma lihat sebentar terus diganti lagi gitu terus sampe kita berdua bosen gak ada film yg bagus.
"bosenn jaem" ucap gue nyenderin kepala gue ke pundaknya jaemin.
" sama"
"hmmm jaem lo tau gak "
"enggak, kan lo belum kasih tau" ucap jaemin sambil ngelus ngelus kepala gue trus mainin rambut gue, untung enggak di tarik aja sama nih anak.
"jadi tuh gue pernah mimpiin lo, nah di mimpi gue tuh ada gue juga, disitu kita masih kecil dimimpi gue lo ngambil boneka gue trus gue juga mimpi kalo lo sm gue itu lg ngomongin sesuatu tapi gue gk tau ngomongin apa sampe akhirnya lo pergi terus gue ngejer lo dan gue gk tau lagi karena gue langsung bangun plus keringet dingin di pelipis gue" cerita gue. Jadi kemarin itu gue mimpi 'itu' lagi, tapi dimimpi itu cowok itu malah jaemin. Gue sering banget mimpi kayak gitu, serem anjir, kenapa serem? Karena gue inget di mimpi itu gue ketabrak mobil.
"lo mimpiin gue, serius " ucap jaemin sambil senyum smirk.
"serius anjir dan gue malah sering banget mimpinya persis sama kayak yg gue ceritain tadi"
"cuma mimpi gak usah dipikirin" ucap jaemin dn tiba tiba ada bel bunyi terus dengan tiba tiba lagi masuklah anak anak yang tidak gue undang. Siapa lagi kalo bukan squad gue sm jaemin.
"ngapain lo semua kesini? " tanya gue.
"santuyy mba, kita semua bosen terus inget kalo lo berdua lagi latihan disini yaudin kita dateng kesini aja, lagian itu gak boleh berdua doang dirumah ntar ada orang ketiganya" ucap renjun padahal orang ketiganya ya mereka semua.
"iye iye tau gue " ucap gue, dan ada bunyi bel lagi dan gue yakin om om pizza dateng. Dan bener om om pizza dateng yeyy, untung aja jaemin beli pizza nya lumayan jadi mungkin pas lah untuk kita sebanyak ini.
" ehh gimana kalo kita maim truth or dare " usul si jeno.
"boljug tuh" ucap hana.
"boljug? Bahasa apaan han, kagak terti gue" ucap haechan dengan muka yang pengin gue sleding.
"ya ampun haechan gak mungkin lo gak tau boljug. Boljug itu adalah boleh juga inget B-O-L-E-H-J-U-G-A" ucap amel dengan penekanan di kata 'boleh juga' .
"owhh gue kok baru denger ya "
"telinga lo aja tuh "
"udah udah jadi main gak nih" ucap mark.
"jadii!! "
Jadi yang untuk muter itu adalah remot tv. Terus kita semua duduk buat lingkaran gitu. Dan waktu gue muterin tuh remot stopnya di chenle.
"truth or dare"
"truth aja deh"
"gue aja yg nanya " ucap jisung antusias.
"pilih ak atau haechan buluk" ucap jisung, nih anak homo kah. Astagfirullah icung icung.
"ehh ehh pertanyaan macam apa itu " ucap haechan gk setuju.
"lah kenapa kan gue nanya, lagian terserah kan mau nanya kayak gimana" bela jisung.
"gue pilih....
gk dua duanya because gue masih normal oke, lanjutkann" ucap chenle dan kita semua ngakak karena jisung langsung cemberut gitu, aneh emang.
"wihhh giliran lo jaem" ucap renjun.
"gue milih dare ajalah"
"hmmm.... Tembak cewek yg lo suka sekarang, lewat telfon " ucap jeno. Kenapa gue deg degan ya, kenapa gue takut kalo ntar jaemin bukan nelfon gue.
"sekarang?" tanya jaemin.
"ck! Iyalah muhidin buruan" ucap mark.
Jaemin langsung ngambil hp dari saku celananya dia, dan nelfon tuh nomor yg gue gk tau dia bakal nelfon siapa. Tiba tiba hp gue bergetar tanda ada telfon masuk. Gue langsung buru buru ngambil tuh hp di atas meja dan waktu gue lihat nama yang tertera di hp gue, gue langsung mengernyitkan alis gue.
"jaemin" gumam gue.
"tuh udah gue telfon, lanjutt " ucap jaemin melanjutkan mainnya. Mereka semua langsung noleh ke gue, dan senyum penuh arti. Maksudnya menyeramkan.
Gue masih diem ditempat sampe akhirnya jeno manggil gue,
"woy rey, sini ngapain lo disitu main lagi nih""ehh iya iya" jawab gue dan narok lagi hp gue dimeja.
"yuhuu audrey kena " teriak dinda heboh.
"janga teriak dong yang " ucap mark.
"hehe maaf atuh mark kan aku tuh seneng banget audrey kena " bales dinda dan si marknya hanya bisa bersabar apa yang selalu dilakukan tunangannya ini.
"dare"
"cium jaemin sekarang"
"ehh apaansih gak gak, gue gak mau "
"jaemin atau haechan" anjirr mending gue nyium jaemin drpd haechan buluk gitu.
"ganti dong, gue gak mau" ucap gue memelas.
"makan semua cabe rawit ntuh " ucap renjun, kamvret semua kalian. Semua cabe rawit? Bisa bisa sehabis makan ntuh cabe gue gk masuk sekolah trus kerjanya keluar masuk kamar mandi.
"kalo lo gak suka sm jaemin ya b aja sih " ucap hana. Anjir.
"iye nih gue lakuin" ucap gue trus jalan kearah jaemin.
Dann cup~~
Gue cuma nyium pipi yaa gk lebih kok.
"udah tuh " ucap gue trus balik lagi ketempat asal gue.
"cieee cemberut ntuh jaem, bujuk gih"
"alay apaan sih lanjutt " ucap gue. Muka gue udah merah anjir kenapa harus merah coba, kezel gue.
Kita lanjut lagi main, trus gue mau ngakak waktu haechan dapet dare disuruh oleh jeno makan cabe rawit yg renjun bilang td, sumpah gue kasihan sama ntuh anak mukanya udah merah padahal baru makan 1. Untung dah si haechan enggak bolak balik kamar mandi.
Sehabis kita main itu, mereka semua pulang karena udah mau malem, kecuali jaemin. Waktu gue tanya kenapa gak pulang, katanya mau jagain gue gak baik cewek dirumah sendirian, yaudah yah ikutin aja.
"besok kita gak ada pr kan" tanya gue waktu kita udah di ruang tamu.
"gak tuh"
"bagus deh "
"rey "
"kenapa" ucap gue sambil mainin hp .
"kalo sebenarnya gue emang suka sama lo, lo bakal ngapain? "
➖
Tbc 🙏
Hmmmm hmmmm
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊