"baiklah anak anak, sampai disini dulu pelajarannya, kita lanjutkan minggu depan, selamat siang"
"siang bukk" dan anak anak pd langsung bubar semua. Yang dikelas cuma yg piket doang sm squad gue sm mark.
"ehh gue duluan ya, rey ayok" kata mark dn beranjak dr tmpt duduknya dan tos-an ala ala mereka.
"gue duluan ya " kata gue dn melambaikan tgn gue ke temen kamvret gue.
"tiati lo berdua" teriak oca dan gue bales anggukan.
Hari ini tuh anniv gue yg sebulan sm mark, tp mark nya kayak b aja. Apa dia lupa, tp gk mungkin dia lupa kan.
Huftt.. Gue kira bakal spesial, kayak martabak. Yaudah lah gk harus jg dirayain, tp gue pengennn......
"aww.. Aduhh sakit mark ihh kok dicubit sih " kata gue sambil ngelus ngelus pipi gue yg habis dicubit oleh markonah.
"lagian dipanggilin jg drtd gak nyaut nyaut, ngelamunin apaansih sampe ak panggil gk nyaut " tanya mark.
"gk ada" jawab gue singkat. Kenapa gue jd gini, kan mark gk salah.
"kenapa sih, kayak lesu gitu. Kamu sakit" gue cuma ngegelengin kepala doang. Dan mark dia cuma menghela nafas berat.
Mark pov
Hari ini adalah anniv gue sm audrey, dan drtd pagi mukanya audrey tuh kusut, lesu kayak orang gak semangat hidup. Tp dia tetep cantik kok.
Gue emang sengaja lupa, karena gue mau buat suprise.
Dan kayak sekrng aja, biasanya kalo dimobil selalu nyanyi nyanyi, selalu ngajakin gue makan Tp ini cuma diem doang. Ini lucu anjirr, gue pengen ngakak tp Ntr ketahaun kalo gue cuma pura pura doang.
Gue ngajakin dia makan ke tempat biasa kita, sehabis gus mesen makanannya gue langsung ke meja dan duduk di sebelahnya audrey.
Dan gk lama makanannya dateng, tp nih bocah malah bukn di makan tp dilihatin doang.
"dimakan atuh neng, jgn dilihatin doang, kasihan atuh mas yg jualannya udah susah susah buatnya tp gk dimakan" kata gue Dn ngelirik dia yg langsung makan waktu gua ngomong gitu.
Dia tuh paling males dengerin orang ngebacot kalo dia lg kesel, lesu kayak sekrng, dan dia bakal ngelakuin apa yg orang itu bilng biar orang itu gk ngebacot trus kata dia kayak gitu.
Gue cuma senyum doang ngelihatin tingkah dia kayak anak kecil, lucu.
Selesai makan gue langsung nganterin dia pulang dan gue msh dgn akting gue.
"thanks mark, tiati bawa mobilnya" kata audrey tp msh dgn keadaan lesu.
Gue ngusap kepala dia Dn senyum ke dia. "masuk gih" Dn dibales anggukan oleh dia.
Pas audrey udh masuk kerumah gue langsung ngakak, gue gk tega lihat dia kayak gitu tp lucu.
Dan gue langsung tancap gas pulng kerumah, ohh iya gue jg udh ngirimin dia sesuatu untuk ntr malem.
Mark pov end
*****
Sekarang gue lg siap siap, gue jg gk tau mau kemana.
Gue siap siap gini itu di suruh oleh markonah. Dia nyuruh gue pakai dress yg dia kasih.
Dan dressnya itu pas banget di gue. Gue cuma dandan tipis, karena gue gk suka tebel tebel gitu, kayak cabe cabean.
Selagi nungguin mark dtng gue mainin hp dulu, tiba tiba ada notip line masuk dn itu dr mark. Dia bilng dia udh nunggu didpn, gue langsung cepet cepet keluar. Dan pertama kali gue lihat, he's handsome. Dia ganteng banget anjerrrr.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt
FanfictionYeahh it's you... I love you more than you know... Jangan lupa vote+komen yahh, thanks... 😊😊