21. marry me?

25K 650 30
                                    

cek works dong! ada cerita baru!!!
Add dua dua ke reading list yaaa!!!! emwah😘

cek works dong! ada cerita baru!!! Add dua dua ke reading list yaaa!!!! emwah😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***



" der, marry me? "

Jantung adera berdegup kencang, senyumnya seolah hilang mendengar penuturan lelaki disampingnya ini. Ia menatap marvel dengan tatapan yang sulit diartikan bahkan ia tidak mengedipkan matanya sekalipun.

Marvel menghela nafas panjang, " gue tau ini terlalu cepet, tapi biarin gue berada dihati lo dan membuat lo bahagia lagi. Alif gabakalan ngebiarin gue hidup tenang kalo engga bikin sahabatnya ini bahagia. Der percaya sama gue, gue bahkan udah jatuh cinta ke lo sebelum lo ngedaftar jadi baby sitter buat monster2 cilik itu, tapi gue kehilangan jejak lo gara2 lo kabur dari rumah. Tapi ya namanya jodoh ada aja jalannya buat sama sama. Dan itu sekarang, bahkan sekarang gue percaya kalo jodoh gabakalan ketuker "

Adera tertawa pelan, " jadi pas ngajak nikah lilly lo ngomong gini juga? "

" idih ogah, gue sama dia kepaksa kali. males banget nikah sama ulet gitu " ujar marvel ngegas

" hilih gitu gitu pernah bikin lo stress lah " sahut adera.

Marvel cuma ketawa, ya namanya juga khilaf ngegalauin nenek lampir.

Marvel menatap mata adera dalam, ia menggenggam tangan adera erat, " so? "

" somay? "

" sosis? "

" sotong? "

marvel membuang nafasnya kasar masih bisa juga nih bocah ngajakin becanda padahal hati marvel daritadi udah deg degeun.

Adera tertawa ngeliat komuknya marvel kaya pengen nonjok tapi takut ditolak mentah mentah, " iya gue mau "

" haa lo se-serius? "

" iya mau jadi baby sitternya trio bocil "

Marvel memukul tangan adera pelan, bisa stress nunggu jawabannya adera aja.

" iya iya aku mau, jadi ibu dari trio bocil tapi "

1 detik.
2 detik.

Marvel masih diem gabisa ngecerna apa yang diomongin dengan adera, otak lelet emg.

" gamau jadi ibu dari anak anak aku? "

" emang trio bocil bukan anak lo? "

Marvel menggaruk tengkuknya yang tidak gatel, apaan sih? sampe sekarang dia ngga paham sama sekali apa yg diomongin bidadari didepannya ini.

adera mendengus sebal, " iya gue mau nikah sama lo oom. cetek amat sih otak lo "

cetek: tidak dalem, dikit.

Marvel bersorak riang, jadi adera mau nih jadi ibu dari anak-anaknya kelak? eaaaa.

***

" baby are you ready? " ujar jerry ke adera yang daritadi sibuk mondar mandir ngedengerin ijab kabul yg dibacain marvel.

" gue gugup mampus " sahut adera

ibunya menepuk bibir adera pelan, bisa bisanya udah jadi istri orang ngomongnya masih kasar.

Adera dituntun kearah marvel, disana marvel udah nunggu adera dengan senyum merekahnya. Di tuntunnya adera untuk duduk disebelahnya, diciumnya kening adera dengan sayang.

" sayang, jangan cape cape. Malem harus punya tenaga banyak "

Adera menampol pipi marvel, gila apa di bapak bocah lagi cape bediri salamin tamu bisa bisanya ngomong ngelantur kaya gitu, " tapi sayang, aku lagi dateng "

Marvel mengerucutkan bibirnya sebal, istrinya ini emang jago ngebuat dirinya kesal setengah mampus.

Marvel mengambil mic dari sang mc dan berlari menuju piano, mengalunkan lagu " a thousand years ".

The day we met,
Frozen I held my breath
Right from the start
I knew that I'd found a home for my heart
Beats fast
Colors and promises
How to be brave?
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone?
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more
Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more
I'll love you for a thousand more

Ohh

One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

Marvel selesai menyanyikan lagu dan adera dengan mata berkaca menutup mulutnya agar tangisannya tidak pecah, hal yang gini aja bisa buat adera baper parah.

" ny. haldest. Kamu tau? kamu hadiah dari Tuhan yang ia kirimkan untuk ngejawab semua doa aku. Jatuh cinta pada pandangan pertama dan ngebuat aku berambisi mencarinu sampai kepenjuru dunia, tapi emang jalan tuhan yang baik. Dia ngebiarin aku mengalami masa sulit dahulu dan ketika semua masalahku sudah selesai barulah aku dipertemukan dengan wanita cantik yang aku idamkan, adera biarkan aku membuat kamu senang. menemani hari harimu disaat susah maupun senang. adera haldest, will you love me till the day i die? "

Adera menganggukan kepalanya antusias, ia berlari menuju marvel dan memeluk lekaki didepannya ini dengan gemas. Bisa bisanya marvel sok romantis didepan semua orang.

" biarkan aku mencintaimu hingga akhir hayatku " 



END

yipie udah end because w gatauuu lagi mau gimana coy, nih ada 2 story yang bakalan menemani hari kalian yang baru. Cek works aku ya! dan masukin story aku ke reading list kalian. bakalan ada bonchap kok. tenang😘

HOT DURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang