4. ngapain datang lagi?

40.5K 1.4K 18
                                    

VOTE COMMENT YA!
yang dimulmed itu adera ya, sarah snyder as adera.

" Gajadi resign kan der? " tanya marvel menggoda adera.

" jadi " ucap adera singkat

" gitu banget sih ngambeknya "ujar marvel menoel pipi adera.

Adera tertawa mendengar penuturan marvel, bagaimana bisa marvel yang kaku berubah menjadi sok asik.

Adera menemani marvel dan ketiga bocah tengil ini hingga larut malam dan lupa bahwa ia mempunyai rumah sendiri, ia hingga lupa diri bahwa ia hanya baby sitter disini.

" aku anter kamu pulang "ucap marvel ketika mereka sudah berada didepan pintu.

" ga, ogah " ujar adera terkejut, bagaimana tidak pertama marvel menggunakan aku-kamu, kedua ia ingin mengantarkan adera pulang dia kesambet roh gurita ya?

Marvel langsung menarik tangan adera menuju mobil, adera mengeluarkan dumelan yang menurut marvel sangat berisik.

" pak tolong buang motor butut ini, dan belikan motor yang lebih layak " ucap marvel membuka kaca mobilnya.

WHAT? buang motor gue?

" enak ajaaaa lo mau buang-buang lo pikir kaga susah nyari uang, otak lo dimana " ucap adera emosi ia menghentak-hentakkan kakinya kesal.

" gue mau pulang sendiri " ucap adera ia ingin membuka pintu mobilnya.

" lo tau ini udah malam? " tanya marvel

" ya taulah, tuh ada bulan ada bintang langitnya gelap. lo buta? " jawab adera kesal.

" cewe gaboleh pulang malem sendirian apalagi pake motor " ucap marvel melembut ia mengusap rambut adera dengan sayang.

Begini rasanya menghadapi seseorang yang memiliki sifat ganda?
Baru siang tadi ia menghabiskan waktu seperti keluarga kecil yang bahagia, sekarang ia harus menyimpan badmoodnya karena marvel menyebut motornya itu butut. Ia tidak terima.

Dari 10 menit yang lalu mereka berdua sudah sampai di apartement adera, tapi adera tetap menatap kosong kaca didepannya.

" berapa jam lagi gue harus nunggu lo keluar? gapernah naik mobil mewah sampe lama-lamain? atau lo suka sama gue? " ujar marvel menggoda

Adera tersadar dan mendelik tajam kearah marvel. Ia merasa dijatuhi harga diri dengan marvel. Jika ia masih tinggal dirumah orang tuanya, ia akan lebih kaya dibandingkan si tua ini. Ia merasakan pergantian sifat si tua bangka ini dalam beberapa menit. Huh

Adera membersihkan dirinya dan bergelung didalam selimut.

Drrrtt Drrrttt Drrrttt

" siapa sih ganggu aja " omel adera meraih ponselnya

Adera menggeser tombol hijau tanpa melihat siapa yang menelfonnya tengah malam seperti ini

" bisa liat jam gak sih? lo tau kan ini jam ..

Adera menggantungkan ucapannya dan melihat waktu di dalam iphonennya dan melihat sekilas nama sang penggangu tidurnya

23.12 mar.. " lanjut adera

Hah marvel?

" udah ngomelnya nyonya? " ucap marvel dari seberang sana.

" eengggh anu "

" sorry ganggu tidur lo , besok malem temenin gue ke pesta tahunan perusahaan gue ya "ujar marvel

Adera terdiam mencerna ucapan marvel, itu pertanyaan atau pernyataan?

HOT DURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang