VOTE DULU WOI! pencet bintang doang.
" sayang mau kemana? " ucap molly ketika melihat anaknya berjalan gontai keluar dari kamar.
" aku sebel mom sama marvel, masa dia diam aja pas aku ajak ngomong kan aku mau minta ganti rugi dia udah buat aku kehilangan 15rb dalam dompet, mana tanggal tua belum di gaji lagi hueeeee " ucap adera sebal.
" kamu tuh apasih? uang jajan dikasih tiap minggu gapernah di pake ya padahal daddy ngirimin uang tiap bulan buat kamu " ucap ibunya
" aku tabung buat nikah sama marvel " ucap adera polos dan belum sadar dengan apa yang di omongin
" eh " cicit adera lagi keceplosan.iren tertawa melihat adera, setelah marvel bangun ia akan meminta anak itu menikahi adera secepatnya. harus, wajib, kudu, must, should. loh?
Iren mengajak molly dan adera untuk masuk, tapi adera menolaknya ia sebal dan sedang ngambek dengan marvel.sisi lain..
" wei bangun lah, kaya princess aja lo mau dicium kodok dulu baru bangun? " ucap michael sebal.
" gausah berisik deh mike, jangan kaya adera. Adera ngomel lucu pengen gue cium. Lah elo? " ucap marvel dengan mata tertutup.
" sialan lo ngerjain kita berdua " ucap michael menimpuk marvel dengan topi yang ia gunakan.
" aduh sakit bego, baru siuman juga " ucap marvel dan melempar topi yang tadi di lempar ke pintu
" eh lo siuman daritadi anjir " ucap michael sebal, ingin rasanya membunuh marvel.
" topi gueee, mahal woi " pekik michael tambah kesal, kenapa siumannya cepet sih harusnya sampe berhari-hari.
" kw super aja bacot amat " ucap marvel mengejek
" mas kasar ya " ucap michael
" jgn kasih tau adera gue ngomong begini, tar gue di omelin panjang kali lebar " ucap marvel
" apakabar doi yang tadi maki-maki gue gara2 gue kabarin loh di rs " omel mike pelan
" histeris calon bini lo " gerutu michael, ia masih ingat berapa kali dirinya di katai brengsek.Marvel melebarkan matanya, ternyata begini rasanya di khawatirkan adera. Michael memutarkan bola matanya malas, mencoba menahan diri untuk tidak melempar manusia menjijikan didepannya.
Pintu terbuka menampakan ibunya dan errr marvel sepertinya ingat siapa wanita paruh baya itu tapi lupa juga.
" loh kamu udah siumaan? alhamdulillah yaallah " ucap iren senang dan hendak balik badan memberi tahu adera
" mah, jangan kasih tau adera dulu " ucap marvel menghentikan langkah kaki iren.
" loh? "
" gapapa, aku pengen ngeliat gimana reaksi adera kalo dateng ngeliat aku belum siuman " ucap marvel dengan senyum merekah di wajahnya.
michael takjub, biasanya marvel jarang menujukan senyum pepsodentnya walaupun hanya mereka berdua.
" alay " cibir iren dan michael bersamaan.
" namanya juga anak mama, temen mike " ucap marvel enteng.
" oh jadi kamu bilang mama alay? " ucap iren, wah anak gantengnya yang satu ini benar2.
" oh jadi lo katain gue alay? " ucap mike menoyor kepala sahabatnya itu.
" gua kaga ada blg ye nyet " ucap marvel tak terima dan menyikut perut mike yang berbentuk roti sobek.