20. adera kangen

13K 552 10
                                    

udah pada bosen ya?:(






Dokter menjelaskan bahwa adera hanya kaget, ia tidak boleh diganggu terlebih dahulu apalagi ia baru saja bangun dari tidur panjangnya.

ini hari ketiga setelah adera siuman, adera selalu murung, tidak mau melakukan apapun kecuali tidur dan menangis. Memeluk boneka yang diberi alif dan mengalungkan kalungnya ke boneka tersebut. Terkadang ia tertawa sendiri dan tidak lama setelah itu ia akan nangis kembali. Ia merasakan separuh jiwanya hilang, terbang bersama alif. Ia ingin memeluk sahabatnya itu dan mencurahkan hati kecilnya pada alif. Pada cinta pertamanya itu, jika alif berani mengatakan cintanya bertepuk sebelah tangan adera mau berteriak didepan alif bahwa adera juga mencintai alif dulu, sebelum ada marvel. Ia diam diam juga menyukai alif, lelaki yang 24jam sigap untuknya, yang tak peduli sengantuk apapun dia pasti selalu menemani adera.

" abang " panggil adera dengan lemah

" iya sayang? mau minum? " tanya alif khawatir

adera menatap jerry sendu, " aku mau ke rumah baru alif "

Jerry tersenyum lalu mengangguk kecil. " kamu sembuh dulu ya kalo dokter ngizinin pulang kita langsung deh kerumah alif "

Adera pasrah, ia ingin memberontak mengatakan bahwa sekarang juga ia ingin pergi ketempat alif tapi ia yakin sekuat apapun itu ia tetap saja tidak bisa. Lalu ia memejamkan matanya lagi, mencoba meraih alif dalam mimpinya.

Adera merasakan pipinya ada yang mengelus, ia membuka matanya sedikit dan melihat alif sedang tertawa melihatnya, lalu ia mengerang sakit karena alif mencubitnya sedikit kencang.

" alif nakal banget sihhhh " teriak adera kesal

Jerry yang mendengar itu langsung menghentikan aktifitas makannya, ia melihat adera dengan takut. Adera sedang menatap tajam sosok didepannya, sosok yang memunculkan dirinya didepan adera tapi tidak dengan jerry, hanya kekosongan yang jerry lihat.

Alif mengulurkan lidahnya kearah adera dan melambaikan tangannya ke adera, adera yang kesal langsung memejamkan matanya lagi, mengeluarkan butiran kristal bening dari matanya lagi dan lagi. Menangisi seseorang yang sudah bahagia di atas sana hanya membuat dirinya tersiksa.

" assalamualaikum " ujar marvel masuk keruangan adera, adera yang melihatnya hanya melirik sedikit. Ia masih sebal dengan marvel yang mengerjainya.

" sayang, liat aku bawain kamu apa " ujar marvel menunjukan sekantong eskrim dengan berbagai macam merk.

Adera mendengus kesal, kenapa ia lemah sekali dengan eskrim?

" siniin eskrimnya " ujar adera sok gengsi

" gak, sembuh dulu " tolak marvel

adera kesal, ia menatap marvel dan memukul lengan marvel pelan, " ya terus ngapainn dibawain eskrim malih? "

" untuk ngilerin kamu biar cepet sembuh " jawab marvel sambil terkekeh, tetiba aja dia pengen beli eskrim banyak gini terus bawain ke rumah sakit.

" tijel " ujar adera kesal.

Udah seminggu setelah itu, adera dibolehin pulang hari ini, ia sangat bersemangat mengajak jerry dan juga marvel ke makan alif. Ia meminta membeli bunga terlebih dahulu, tanpa ia ketahui hati marvel sedikit sakit melihat adera yang ngebet pengen ke makan alif. Ia tidak boleh egois sebenarnya tapi apa daya hati ini sangat cemburu.

Jerry mengantarkan adera ke makam alif, membiarkan adera sendirian disana. Ia menarik tangan marvel, sebenarnya marvel mau nemenin adera tapi dia dapet tatapan tajam dari calon abang ipar, jadinya ciut nyali.

Adera bercerita panjang lebar, ia menceritakan semua tebak tebakan ke alif.

" lif bener ga sih kalo kalajengking itu cewe jadinya kalajengqueen? hahahahahh

tauga sih bedanya bunga sama elo?

bunga itu wangi kalo elo bau jengkol bego lif, hahaha

eh ngga dong, sekarang lo kan udah wangi lif ini kan diatas badan lo gue taburin bunga nih.

Lo tauga sih? gue udah beneran jatuh cinta ke marvel lif, eh lo gabole cemburu ye. Lo tetep cinta pertama gue kok. Kenapa sih lo segitu pedenya blg gue gabakalan ngebales perasaan lo? tanpa lo tau kan sebenarnya gue juga mendem hati sama lo. Makanya gentle dikit lo biawak. kesel aing.

Lif peluk gue dong, kangen nih. Sering sering kek main ke mimpi gue, bawain gue eskrim trs coklat.

Eh iya awas lo ye  ngintipin gue mandi, mentang2 bisa kemana aja sekarang. Gue tau gue sexy tapi gabole lo intip intip. Punya orang nih woi "

Adera menghabiskan waktu 1 jam di depan makam alif dengan bercerita panjang lebar, ia bahkan tidak sadar bahwa ada 2 lelaki yang sedang menunggunya hingga tertidur.








TBC

HOT DURENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang