Mereka berciuman. Di tengah suasana yang sepi, ciuman mereka semakin mesra. Pelukan mereka semakin erat seiring lamanya ciuman. Sangat tidak bisa dipercaya.
Aku melihat ini semua. Terlebih, sama Aelyana. Dia juga kelihatan melihatnya dengan serius. Kami tidak bisa mengalihkan pandangan kami pada mereka.
Drina:Puah. Makasih, ya, Ris?!.
Arisa:Sama-sama.
Drina:(Melihat)
Zura:(Melihat)
Aelyana:(Melihat)
Drina:(Pergi menghampiri)
Arisa:Kenapa, Rin?.Drina:Kalian melihatnya, ya?.
Zura:Um... Itu...
Aelyana:Tidak.
Drina:Bohong!. Kalian melihatnya tadi, kan?.
Arisa:(Datang)Ada apa, Rin?.
Drina:Ini. Mereka berdua melihat kita melakukan itu tadi.
Zura:(Memerah)
Aelyana:(Memerah)
ArIsa:Tidak apa-apa. Ayo kita pergi!. (Menarik Drina pergi)
Drina:Jangan bilang siapapun!.
Zura:...
Aelyana:...Mereka pergi. Ruangan ini menjadi kosong kembali. Tapi, apa yang mereka lakukan tadi, rasanya masih terasa. Meskipun, tidak ada bekasnya di sini.
Aku dan Aelyana terdiam. Aku masih terbayang dengan yang tadi. Bukannya mau, sih. Namun, rasanya begitu.
Aelyana:Mau rekam sekarang?.
Zura:Apanya?.
Aelyana:Tugasnya. Memangnya apa?.
Zura:(Memerah)Aelyana mengeluarkan buku dari tasnya. Dia mencari materi yang akan kami buat videonya. Aku juga melakukan hal yang sama. Kami berdua mempelajari materinya.
Setelah itu, Aelyana menyiapkan handphonenya untuk merekam. Semuanya sudah diatur, posisi handphonenya, bukunya, dan lain-lain.
Aelyana:Jadi, aku yang merekam, kamu yang menjelaskan, ya?!.
Zura:Kok aku?.
Aelyana:Memangnya seperti apa?.
Zura:Kita berdua kan yang menjelaskan?.
Aelyana:Nanti HPnya bagaimana?.Akhirnya HPnya diganjal buku yang lain. Kami berdua menjelaskan materi XXXXX sambil direkam. Rasanya menyenangkan. Meskipun aku sedikit tidak mengerti.
Zura:Kita kumpulkan langsung?.
Aelyana:Aku pindahkan dulu ke flashdisk. Nanti aku edit sedikit.
Zura:Baiklah.---
Hari ini Aelyana tidak masuk. Setelah mengumpulkan tugas remedial, dia langsung pulang. Memang, sih, hari ini bebas. Tapi, aku jadi curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Interest To Be Your Girlfriend 2
RomanceSetelah jalan-jalan ke XXXXX, kami kembali. Bersekolah, dan mengerjakan tugas yang ada. Berkumpul bersama teman-teman kembali di sekolah. Namun, ada yang berbeda kali ini. Aelyana:... Zura:... Ini adalah saat terakhirku. Aku tidak tahu untuk selanju...