Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
Joshua
Aku dan group-ku ada collab dengan girl group. Dan itu yang jadi pikiranku sekarang.Kalau Carat cemburu bagaimana? Apa mereka mau tanggung jawab atas hati-hati Carat yang terluka? Mereka tidak pernah merasakan bagaimana rasanya cemburu lihat orang yang kita sayang berdua dengan orang lain.
*pengalaman mas? :3
"Eh! Bengong."
Kaget.
"Biarin."
"Mikirin apa?" sekalinya leader bakal tetap leader. Sangat peka terhadap member.
"Carat."
"Oh, tentang collab?" dan lagi-lagi dia bertindak layaknya cenayang. Aku hanya respon dengan anggukan kecil.
"Yang penting kita gak ada apa-apa sama mereka Josh, tenang aja. Carat pasti ngertiin kok. Lagipula, hubungan kamu sama dia udah berakhir kan?"
Bukan masalah Carat mengerti atau tidak. Tapi masalah aku 'masih ada apa-apa' dengan dia. Aku pernah menaruh perasaan pada salah satu member-nya. Siapa? Kalian tidak perlu tahu.
Intinya.. Aku takut jatuh pada lubang yang sama. Atau.. Lubang yang dia buat belum tertutup sepenuhnya. "Iya. Ayo berangkat."
Aku berjalan ke arah pintu dorm. Tinggal aku, Coups, Hoshi juga Jun yang masih di dorm. Karena kita group besar, tidak mungkin langsung 13 orang ke tempat rekaman.
Sesak iya, selesainya lama.
"Hyung, aku laper." rengek Hoshi ke Seungcheol dari kursi belakang mobil.
"Kita juga Hosh, sabar. Katanya disana kita dikasih makan kok."
Hoshi itu.. Kalau tidak jingkrak-jingkrak ya makan. Hanya itu pekerjaan dia yang kurang berguna selama jadi idol.
Ya kalian tahu sendiri bagaimana isi unit BooSeokSoon. Orang bobrok semua. Aku juga tidak mengerti kenapa mereka bisa begitu.
"Shua hyung, gak mau beliin makanan?"
Aku hyung yang baik. Tapi aku tidak sebaik itu masalah traktir. Aku juga butuh makan. "Kamu punya duit sendiri, Hoshi." kataku sambil liat dia dari spion mobil.
Dan pandangan dia beralih ke Jun yang ada disampingnya, "Jun, gak mau traktir?"
"Gak."
SavageJun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER || Joshua Hong ✔
Fanfic[Not ending yet but stuck and choose to stop] "Kebaikan super apa yang aku lakuin di masa lalu sampai bisa ketemu orang kayak kamu?" -Yoon Kiran "Dari ber-miliyar perempuan di luar sana, aku bersyukur ditemuin sama kamu." -Joshua Hong By : Ai 🐣 |...