Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
Kiran
"Dino, kamu kurang ke kiri!!"
"Jeonghan! SinB! Kalian harus lebih menghayati lagi!"
"Yerin, astaga, jangan ketawa! Kamu harus keliatan malu-malu depan Jun!!"
"Mingyu jangan nabrak Eunha kenceng-kenceng, badan dia gampang mental!!"
"Yuju jangan sampe salah pas adegan dance duet!!"
Yah.. Kira-kira begitulah teriakan dari pelatih dance mereka. Sudah hari ke-5 mereka berlatih bersama. Chemistry-nya makin terbentuk. Mereka makin akrab.
Dan tentunya kegiatan latihan mereka yang memakan waktu seharian penuh membuatku lebih sering bertemu Joshua.
Lebih tepatnya, saat sedang istirahat atau saat GFriend yang berlatih, dia akan istirahat di dekatku. Aku bingung, apakah manager Pledis tidak akan marah kalau dia terus-menerus menempel padaku?
Maksudnya, aku ini staff dari girl group lain. Bisa dibilang, kita hanya ada kontrak kerja sementara. Rasanya aneh, apalagi dia hanya cerita masalah-masalah sepele.
"Kenapa bengong?"
Panjang umur. Orangnya datang. "Ngapain kesini?" alih-alih menjawab aku malah bertanya balik padanya.
"Josh. Kita gak ada apa-apa, aku bahkan bukan staff Pledis. Kenapa kamu selalu dateng ke aku kalo istirahat? Staff mu ada di sebelah sana." aku menunjuk gerombolan staff Pledis. Mereka menatap ke arahku dan Joshua sambil tersenyum.
Iya, memang begitu. Alih-alih mereka menatap sinis padaku, yang ada mereka malah menatapku dengan pandangan menggoda.
Stylist eonnie yang ada disana bahkan bilang, "Oh.. Kayaknya ada yang jatuh cinta nih.." saat aku dan Joshua tertawa karena cerita konyolku.
APANYA JATUH CINTA?!
Padahal jelas-jelas dia sedang menertawakan kebodohanku -_-
"Loh? Apa hubungannya, aku bisa ngurus diri sendiri, gak perlu nempel deket mereka 24 jam, terserah aku dong mau kemana."
"Aku bukan staff-mu, aku bukan manager-mu dan aku bukan stylist noona-mu. Berhenti nyari aku setiap saat, Josh. Aku itu manager Jung Eunha, bukan manager Hong Jisoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER || Joshua Hong ✔
Fanfic[Not ending yet but stuck and choose to stop] "Kebaikan super apa yang aku lakuin di masa lalu sampai bisa ketemu orang kayak kamu?" -Yoon Kiran "Dari ber-miliyar perempuan di luar sana, aku bersyukur ditemuin sama kamu." -Joshua Hong By : Ai 🐣 |...