06; jealousy

7.4K 851 41
                                    


Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Title partnya bikin inget Monsta X
A little jealousyyyyyyyyy~

Whatever, abaikan, hehe.

Enjoy~
   

Enjoy~    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sowon

"Eunha-ya! Kemana Kiran?"

"Dia bukannya ijin balik ke tempat rekaman tadi?" dia menoleh ke arahku sambil mengunyah salad buah di tangannya.

Kami masih latihan. Percaya kan?
Sejak jam 2 sampai sekarang kami masih latihan. "Iya, aku tau. Tapi kenapa selama ini?"

Percayalah, Kiran itu manager paling seru. Dan bisa dibilang manager termuda. Dia bahkan teman se-liner ku. Maka dari itu aku mencarinya, biasanya dia yang paling bisa membuat kami semangat disela-sela latihan.

"Aku juga daritadi mikir gitu, eonnie. Masalahnya, perjalanan gak mungkin makan waktu sebanyak ini." dan disahut oleh maknae, Umji.

"Aku coba telfon Dokyeom ya? Mungkin mereka masih ada di tempat rekaman, mereka kan belom pulang tadi." kami mengangguk setuju. Yuju mengeluarkan handphone nya dan mengetik nama Dokyeom di kontaknya.

"Yeoboseyo? Dokyeom-ah, kamu dimana?"


"Loudspeaker Ju." bisik Yerin,

"aku di tempat latihan, wae?"

"Ah, aku kira kalian masih di tempat rekaman. Atau mungkin, kalian liat Kiran eonnie? Manager Eunha yang muda itu loh.."

"Enggak, kita udah pulang. Aku gak liat, kan tadi kalian pulang duluan.. Kiran noona kemana emangnya?"

"Tempat rekaman, katanya ada barangnya yang ketinggalan."

"Shua hyung juga masih di tempat rekaman. Apa mungkin mereka berdua bareng? Soalnya aku nelfon Shua hyung gak dijawab, padahal kita ada latihan."

Shua..?


"Loh, sama, Kiran eonnie ditelfon gak nyambung. Apa kita susul kesana?"

"Aku bilang Seungcheol hyung dulu. Annyeong.."

"Ne annyeong.."







"Jadinya gimana eon?" tanya Yuju membuyarkan lamunanku.

"Ayo bilang staff aja." aku berdiri disusul para member dibelakangku.


"Jisun oppa, ayo kita cari Kiran. Dia belom pulang kan? Kalo kenapa-napa gimana?" ada beberapa manager yang sedang duduk di sofa. Mereka juga terlihat khawatir, bisa dibilang, Kiran itu maknae para manager.

MANAGER || Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang