Part 10

273 11 0
                                    

Perguruan Sinar Surya telah kehilangan tiga orang muridnya.

Mereka menghilang setelah diberi tugas untuk mencari tahu tentang kematian para remaja pria di desa sekitar Bukit Pengorbanan.

A Bun yang diserahi tugas memimpin perguruan selama Pendekar Kaki Langit dan Pendekar Burung Walet berhalangan, sudah mencari jejak mereka, namun tidak ditemukan.

Akhirnya berita kehilangan ketiga murid itu diumumkan di perguruan Sinar Surya.

Mereka semua merasa sedih kehilangan rekan-rekan seperguruan.

Setelah itu kehidupan di perguruan berjalan normal kembali.

Dengan tidak adanya A Han yang selama ini menjadi momok di perguruan, maka perguruan mengalami perbaikan.

Tidak ada lagi murid yang malas-malasan atau menentang ajaran A Bun.

Mereka dengan giat berlatih jurus-jurus silat yang diajarkan A Bun.

Di satu pihak A Bun merasa kehilangan , terutama dengan menghilangnya A Sun,

Namun di pihak lain ia juga bersyukur bahwa momok perguruan selama ini telah hilang!

Apakah benar-benar hilang?

Ternyata ia salah menduga!

Suatu kali perguruan Sinar Surya digegerkan dengan kehadiran Penjahat Cabul Penghancur Jiwa Wei Xie.

Sang Penjahat datang untuk menantang Pendekar Kaki Kilat.

Namun sang pendekar memang sedang tidak boleh diganggu.

Karena ia sedang melakukan meditasi penting.

Sang penjahat nomor satu di dunia persilatan itu datang untuk membalas dendam.

Memang perguruan Sinar Surya merupakan musuh utama dari Penjahat Cabul.

Dari sejak pendiri Perguruan SInar Surya Pendekat Sakti Tanpa Bayangan masih ada, ia menjadi pendekar yang membasmi kakek buyut dari Penjahat Cabul .

Selama ini Perguruan Sinar Surya dapat mengalahkan keturunan Penjahat Cabul.

Dengan jurus Perjaka Abadi mereka dapat mengalahkan jurus Penghisap Keperjakaan.

Yang mengejutkan Wei Xie datang dengan membawa dua murid Perguruan SInar Surya, A Han dan A Guan yang hilang!

Namun anehnya mereka seperti bukan musuh dari Penjahat nomor satu itu.

Mereka malah sepertinya sangat dekat dan seperti orang sedang pacaran!

Mereka juga tidak datang bergabung dengan para siswa Sinar Suya tapi mereka berdiri di belakang Penjahat Cabul!

Rupanya Wei Xie sengaja datang karena ia mendengar dari A Han dan A Guan bahwa Pendekar Kaki Langit sedang meditasi dan tidak boleh diganggu sedangkan Pendekar Burung Walet tidak berada di tempat!

Berarti ini kesempatan buat dia menghancurkan perguruan Sinar Surya!

Dengan tidak adanya petinggi perguruan, maka akan leluasa menahlukkan para siswa di sana.

Belum lagi sekarang ia dapat bantuan dari kedua murid perguruan Sinar Surya yang sekarang berbalik mendukungnya!

A Bun sebagai petugas yang diserahi tugas mengurus perguruan datang menemui Penjahat Cabul itu.

Ia keluar bersama seluruh siswa Perguruan Sinar Surya yang tinggal sedikit.

Jumlah siswa yang tersisa tinggal 3 orang saja!

Tarian Sepasang KekasihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang