Part 11

245 11 0
                                    

Tentunya pembaca dapat menduga siapa gerangan tokoh yang baru muncul tersebut.

Tokoh yang mampu melakukan sepakterjang yang mengherankan itu tentu bukan sembarang tokoh.

Ia harusnya orang yang sangat disegani oleh tokoh jahat dan muridnya sendiri!

Dialah Pendekar Kaki Kilat!

Dengan penuh wibawa ia pun menatap ke Penjahat Cabul Wei Xie.

Wei Xie yang tidak menduga akan benar-benar berhadapan langsung dengan pendekar ini merasakan kagum dengan pembawaan pendekar ini .

Pembawaan Pendekar Kaki Kilat memang sangat berwibawa dan menimbulkan rasa sungkan.

Namun Wei Xie tidak ingin terbawa suasana.

"Ha....Ha.... Pemilik Perguruan sudah hadir. Mari kita bermain-main sejenak" ujar Wei Xie mengatasi rasa canggungnya.

"Kejahatan di dunia ini semakin merajalela... Hati yang murni diperlukan untuk tidak jatuh ke dalam kejahatan. Saat kejahatan menyebar, hanya kebenaran dapat mengatasinya!" Pendekar Kaki Kilat seperti sedang memberi petunjuk.

"HAAIITTTT" teriak Wei Xie memulai serangannya.

Anehnya Pendekar Kaki Kilat seperti tidak memperhatikannya. Ia hanya tersenyum saja.

Namun begitu serangan itu sampai, tiba-tiba serangan itu luput.

Pendekar Kaki Kilat memang sangat cepat gerakannya, sehingga tidak semua bisa melihatnya.

Ia sebenarnya sudah bergerak, hanya karena cepat sekali sehingga luput dari perhatian.

Wei Xie melihat hal ini, sangat kagum.

Tidak salah gelar Kaki Kilat diberikan kepada pendekar ini.

Gerakannya tidak terlihat karena seperti kilat.

"Bagus...!" tidak terasa mulutnya memuji.

Wei Xie pun langsung menggelar jurus-jurus simpanannya.

Ia sadar tidak mungkin menggunakan jurus-jurus biasa saja untuk menang dari pendekar ini.

Ia pun segera menggelar jurus Menghisap Keperjakaan.

Jurus yang membuat kakek buyutnya sampai sekarang terkenal.

Jurus yang membutuhkan banyak korban untuk melatihnya.

Jurus yang telah membunuh ribuan remaja pria untuk diambil sari kelelakiannya!

Jurus yang membuat pemakainya menjadi korban bagi dirinya sendiri karena tidak bisa melepaskan diri dari menjadi penyuka sejenis!

Kaki Kilat melihat serangan dahsyat Wei Xie dengan tenang mnghadapinya.

Ia pun sudah menggelar Ilmu Perjaka Abadi.

Ilmu yang harus dilatih dalam kondisi masih perjaka!

Dan selama bertahun-tahun harus dalam kondisi serupa

Sampai akhirnya orang yang melatihnya menikah

Jadi untuk melatih ilmu ini benar-benar dibutuhkan tekad untuk menjaga kesucian.

Tidak banyak orang yang mampu melatihnya.

Jurus Wei Xie seperti tercemplung ke lautan luas tidak bertepi sehingga kehilangan arah.

Sebenarnya bukannya jurus itu tidak berfungsi, tapi memang seperti itulah kondisinya.

Saat jurus ini digelar ia akan menjadi jurus yang mengerikan,karena ia akan menghisap enersi dari pihak lawan

Tarian Sepasang KekasihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang