ARLAN SADEVA (19)
Putra Sulung dari Aditya Sadeva dan Raskal Maharani, di usianya yang baru menginjak 19 tahun sudah menamatkan S1 jurusan Arsitektur di Universitas Indonesia. Ia termasuk pemuda yang smart karena sejak SMP dan SMA mengambil kelas akselerasi demi segera menamatkan sekolahnya untuk mengejar cinta wanita pujaan hatinya yang lebih tua 5 tahun darinya.
Sejak kuliah sudah banyak yang menggunakan karya tangannya untuk membuat gedung-gedung tinggi, Apartment, Mall, dan juga rumah mewah.
Ia bahkan sudah memiliki rumah sendiri dari hasil kerja kerasnya, tabungannya di bank sudah senilai ratusan juta. 2 bulan setelah wisuda, ia memilih untuk off sementara karena ingin fokus dengan wanita idamannya, Hani Aulia.
HANI AULIA (24)
Orang dekat biasanya memanggil Lia, lebih di kenal teman-temannya dengan Hani dan biasa di panggil sayang oleh berondong gila tetangga depan rumahnya. Ia adalah Putri Sematawayang dari Andrew Blacky Hanzala dan Rahmi Salsabila, bekerja sebagai dosen Sastra Indonesia di Universitas Malaka. Memiliki tunangan yang bekerja sebagai Direktur keuangan di Bank Of Asha.
"Sayang akan terus ku kejar cintamu sampai kau mengatakan iya, meskipun itu harus ke akhirat".
"Dasar berondong gila".
Hidup itu adalah pilihan, sebelum kita terlahir ke dunia ini dalam wujud manusia kita telah membuat perjanjiam dengan Tuhan. Jika kau sanggup untuk menjalankannya maka kau akan melaksanakan perjanjian kontrak hidup di dunia, jika kontrak itu telah selesai maka kau akan kembali lagi dengan si pembuat kontrak itu.
Begitupun dengan cinta, cinta adalah pilihan. Kau benar-benar harus memilihnya dari hatimu sendiri, tidak perduli dia miskin atau kaya, Tua atau Muda bahkan Waras atau gila kau harus tetap memilihnya. Cinta bukanlah paksaan, di saat seseorang itu terpaksa untuk mencintai maka itu bukanlah cinta.
Hal yang sama terjadi Pada Hani, ia juga harus memilih antara berondong gila tetangga rumahnya yang tulus mencintainya walau sedikit gila atau tunangannya si Direktur Keuangan yang tampan, mapan, kaya raya dan bisa memenuhi semua kebutuhan hidupmu tapi kau hanya di jadikan cadangan sementara sampai si pemilik hatinya kembali lagi kepadanya.
Hi guys! This is my new story, sequel from My Lovely Old. I hope you can enjoy to read my story.
Sok iye bahasa inggris. Harap di coment ya guys kalau ane ada kekhilafan dalam tu nulis cerite kagak sesuai. Jangan lupa vote juga😀😀😀 ini anak ane yang ke-2. Semoga akan ada anak-anak yang lain.
NH200718
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Boy (TAMAT)
Random"Akan terus ku kejar cintamu sampai kau mengatakan iya meskipun itu harus ke akhirat" - Arlan Sadeva "Dasar berondong gila!" - Hani Aulia SEQUEL MY LOVELY OLD