tiga

914 117 4
                                    

Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci disaat yang bersamaan.

"Sehun.. Oh Sehun!"
"Soojung.. Jung Soojung!"

Suara kedua orang dari arah yang berbeda membuat membuat langkah mereka terhenti.
Suara yang memanggil Sehun berada diarea ruang tunggu film.
Sedangkan yang memanggil Soojung berada di depan pintu masuk bioskop.
Mereka masih sama-sama mencari. Siapa yang memanggil mereka.

"Hai Sehun.. Aku Jiyeon." ucapnya menampilkan senyum manis yang dibuat seimut mungkin. Lalu dia melirik tangan Sehun yang melingkar di pinggang Krystal.

"Wah.. Aku tak menyangka bertemu pasangan es ini disini." teriak Taehyung sambil berjalan kearah Krystal dan Sehun.

Sedangkan Krystal dan Sehun hanya diam sambil memandangi keduanya tak minat.

"Kau akan menonton apa Sehun?"

"Mission impossible" jawab sehun sambil melirik Krystal

"Wah, kebetulan sekali.. Aku juga akan menontonnya." ucap Jiyeon antusias

"Hei Sehun,kau tidak ingin menyapa sepupumu yang keren ini? Huh?"

"Tidak!" jawab Sehun ketus.

"Astaga Krys.. Pipimu makin kurus saja. Apa pria dingin itu tidak memberimu makan dengan baik?" goda Taehyung sambil mencubit kedua pipi Krystal.

Krystal Mendelik sambil berkata "Jangan memanggilku Krys! Dasar genit!"

Bersamaan dengan Krystal bicara,Sehun juga berkata,
"Singkirkan tangan kotormu dari Krystal bodoh!" sambil menepis tangan Sehun

Taehyung hanya merespon dengan tertawa terbahak-bahak.

"Baiklah, aku tidak akan mengganggu lagi. Selamat menikmati kencan kalian."

Sebelum beranjak Taehyung membisikkan sesuatu pada Krystal,

"Siapkan hatimu, karena wanita ular disebelah Priamu terlihat ingin menerkamnya." kemudian Taehyung berlalu dan melambaikan tangan padanya.

Krystal kemudian melirik Jiyeon sekilas. Jiyeon menyadari hal itu dan segera beraksi kembali.

"Sehun,kau duduk di kursi berapa?" dengan lancang dia memegang tangan Sehun yang menggenggam tiket.

Sehun segera menepisnya. Tak berniat menjawab. Dan beralih pada Krystal.

"Ayo ke toilet dulu."

~°°~

"Astaga.. Filmnya seru sekali. Makanya dari dulu aku suka Tom Cruise." kata Krystal bersemangat setelah keluar ruang bioskop.

Sehun hanya tersenyum tipis menanggapi ocehan Krystal.

"Sehun,aku ingin ke toilet."
"Mau kuantar?"
"Tidak usah! Tunggu disini! Dan jangan coba-coba mengikutiku!"

Sehun akhirnya mengangguk sambil menahan senyumnya. Dia memainkan ponsel dan menggeser-geser galery ponselnya yang dipenuhi foto Krystal.

Krystal telah selesai membuang beban dalam dirinya,dia membersihkan tangannya dengan Kran air.
Setelah selesai dan akan keluar toilet dia mendadak kesal mendengar suara seseorang yang berbicara didekatnya dan sedang membersihkan tangannya sambil sesekali menatap cermin.

Just You [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang