JU14

798 94 16
                                    

Kini Krystal sudah diperbolehkan pulang. Namun tentu saja masih dalam pengawasan.

"Mommy, kenapa tidak ke butik?"

"Ehm.. Nanti mommy kesana setelah Sehun pulang sayang."

"Mommy.."

"Ya sayang.."

"Maaf. Maaf untuk kekacauan yang kubuat."

"Sshh.. Semua bukan salahmu. Oke?" Jessica segera menghampiri Krystal dan memeluknya

Bunyi ponsel Jessica mengejutkan keduanya.

"Halo. Dengan nyonya Jung?"

"Iya saya."

"Kami dari kepolisian Busan, ingin memberi tahu bahwa tersangka yang dituduhkan atas tindak kekerasan dan pelecehan berencana sudah berhasil kami tangkap."

"Benarkah? Lalu apa yang harus kami lakukan selanjutnya?"

"Kami mohon pihak keluarga korban segera mengkonfirmasi dan mengurus kasusnya ke Busan."

"Baiklah saya mengerti."

Sambungan terputus dengan Krystal yang menatap ibunya penuh tanya.
Jessica ingin menjelaskan namun dia khawatir Krystal akan terkejut dan histeris kembali.

"Mommy.. Aku pulang."

"Oh.. Akhirnya Sehun.. Mommy harus segera ke butik sekarang. Jaga Krystal oke? Eumm.. Krys.. Mommy pergi ya?"

Hanya anggukan kecil yang Krystal berikan.

~°°~

"Ada yang kau butuhkan Krys?"

"Kau sudah bertanya 5x Sehun. Dan jawabanku sama. Tidak ada."

Akhirnya Sehun menyerah dia hanya duduk diam sambil memainkan ponselnya dan berkirim pesan dengan Jessica. Dia diberi tau bahwa Jessica ke Busan bersama Siwon dan Jessica meminta Sehun merahasiakannya pada Krystal.

"Ekhm.. Sehun.. Aku.. Ingin.. Sebenarnya.. Aku.."

"Apa Krys katakan."

"Aku ingin ke kamar mandi. Tapi aku bisa mencobanya sendiri kalau me..."

Ucapan Krystal terputus karena tiba-tiba Sehun sudah menggendongnya ke kamar mandi dan mendudukkannya di kloset.

"Eum.. Sehun apakah kau bisa membantu memanggilkan perawat untuk membantuku mele.."

Entah setan darimana Sehun memberanikan diri membantu Krystal dikamar mandi dan menunggunya hingga selesai. Setelahnya rasa canggung dari keduanya yang sedang menguasai.

"Krys.."

"Sehun.."

"Kau duluan Krys.."

"Ti..Tidak kau saja duluan."

"Aku.. Tidak.. Em.. Maaf sebenarnya.."

"Aku mengerti kau hanya membantuku tadi mengangkat tubuhku dan aku yang melepaskan celanaku sendiri. Dan aku yakin kau tidak mengintip." goda Krystal

"Tidak sama sekali." jawab sehun cepat.

Setelahnya hanya gelak tawa yang terdengar dari mereka.
Lalu ketukan pintu menghentikan tawa mereka.

Just You [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang