JU 12

591 77 5
                                    

"Oh.. Soojung, bisa antarkan mereka menyimpan bola ditempat penyimpanan?"

"Bisa saem.. Saya antar mereka dulu nanti saya kembalikan kuncinya."

Krystal berlalu,dijalan dia bertemu Amber dan kemudian Amber mengikutinya.

"Kau akan ke tempat penyimpanan?"

"Hm.. Mengantar mereka."

"Kalian pergilah berganti pakaian, biar aku dan Soojung yang urus."

Kedua adik kelas tersebut hanya menurut kemudian berpamitan pergi ke kelas.

"Apa kau melihat Sehun?"

"Si albino? Tidak sejak kau meninggalkan kelas dia juga keluar aku tidak tau dia kemana."

~°°~

"Apa yang ingin kau katakan?"

"Aku menyukaimu Sehun,jadilah kekasihku."

"Dalam mimpimu!"

Sehun hendak berbalik,karena posisi mereka sekarang sangat tidak memguntungkan,dan mungkin orang yang lewat bisa mengira mereka berbuat mesum disitu.
Mereka berdiri dilorong kecil tepat diantara gudang dan tempat penyimpanan bola.

"Atau.. Kau ingin melihat Soojungmu terluka."

Sehun menghentikan langkahnya,dia menatap tajam Jiyeon.

"Cih.. Wanita perusak. Pikirkan Jongin. Dia kekasihmu. Dan aku tidak menyukaimu!"

"Hubunganku dengannya berakhir."

Sekali lagi Sehun hendak melangkah,namun Jiyeon menahannya. Membuat Sehun memandang Jiyeon dingin.

"Terima kasih Sehun."

Dengan gerakan cepat, Jiyeon menarik dasi Sehun dan menempelkan bibirnya pada bibir Sehun. Karena Jiyeon tau Krystal melihat mereka ditempat itu. Namun sehun tidak menyadarinya. Krystal dan Amber yang melihat hal tersebut terkejut bukan main. Terutama Krystal. Matanya sudah berkaca-kaca dia bergegas membuka pintu tempat penyimpanan dan meraih bola dari tangan Amber lalu segera meninggalkan tempat itu.

"Kau gadis gila!"

Sehun mendorong Jiyeon hingga terjatuh. Namun Jiyeon hanya menampilkan seringainya pada Sehun. Dan Sehun sepanjang perjalanan menuju kelas hanya bisa mengumpat dalam hati.

~°°~

"Aku baik-baik saja Amber! Kau sudah bertanya 8x sejak tadi."

"Air matamu tidak bisa membohongiku sayangnya nona Soojung."

Krystal hanya tertunduk mengamati sepatunya. Dia dan Amber membolos. Dan sekarang berada di atap sekolah.

"Aku sudah tau gambaran hubunganmu dan Sehun dari Chanyeol. Tidak usah menutupinya."

"A..Aku.."

"Kau mencintainya kan?"

"Aku.. Hanya.. Kami.."

"Kau jatuh cinta Soojung,dan kau harus siap merasakan sakit."

"Tapi kenapa sesakit ini Amber?"

Just You [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang