JU 9

674 97 14
                                    

~3 bulan kemudian

Tepat hari ini, setelah 3 bulan lamanya berjuang.
Oh Donghae. Dia tersadar dari koma. Dan dia mengetahui fakta bahwa anaknya,mengetahui bagaimana Yoona meninggal dulu.
Hal itu benar-benar membuat Donghae terkejut.

"Minta maaflah pada Sehun. Jelaskan maksudmu dan bagaimana kejadian yang sebenarnya."

"Tapi.."

"Sehun sudah dewasa hae.. Dia pasti bisa menerima,asal kau jujur."

"Terima kasih Siwon. Untuk semua. Dan untuk keluargamu."

"Tenang saja, asal setelah itu kau teraktir aku minum."

"Baiklah. Jika perlu akan kubelikan bar terbaik untukmu di seoul."

Dan merekapun tertawa bersama.

~°°~

Tepat 2 minggu setelah sadar dari komanya, Donghae sudah kembali kerumah.
Dia sengaja menunggu Sehun dan Krystal pulang di ruang depan.

"Ayah!" teriak Krystal senang dan menghambur memeluk Donghae.

"Putri kecilku.." balas Donghae sambil mengelus rambut Krystal.

"Ekhm.." Sehun berdehem

"Krys.. Ayah ingin bicara dengan Sehun berdua boleh?"

"Tentu saja Ayah." ucap Krystal sambil tersenyum

Krystal bergegas keluar rumah dan berjalan kearah rumahnya.

"Krys.. Kekamarku sekarang!"

"Yak..!! Aku harus berganti pakaian dulu Sehun."

"Right now! And stay in there!"

Bibir Krystal mengerucut. Dia kesal,namun dia tetap berjalan ke kamar Sehun sambil menghentak-hentakkan kaki.
Sehun menahan tawa.

"Ck.. Sikap bossy mu yang seperti itu menurun dari Ibu." ceplos Donghae

Sehun masih terkesiap kaget. Ini kali pertama sejak mungkin 10 atau 12 tahun lalu Donghae membahas tentang Ibunya. Tapi kali ini rasanya apa yang keluar dari bibir Donghae tanpa beban. Tidak seperti dulu, seakan ada yang ditutupi.

"Maafkan ayah.. Ayah tidak bermaksud.."

"Aku sudah memaafkan Ayah." potong Sehun

"Ayah hutang banyak penjelasan padaku."

Sekitar 30 menit berlalu akhirnya Donghae menjelaskan semua pada Sehun. Dan yang membuat Donghae lega,Sehun sama sekali tidak membencinya. Bahkan Sehun terlihat antusias saat dia menyinggung masalah Yoona. Tentang bagaimana dia, dan menceritakan waktu Sehun masih diperut ibunya.

 Tentang bagaimana dia, dan menceritakan waktu Sehun masih diperut ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just You [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang