Park Sooyoung

2.9K 319 10
                                    


Si sulung dari tiga bersaudara, adiknya cowok semua. Park Jihoon, si tengah yang baru aja masuk SMA dan Park Jisung yang juga baru masuk SMP.

Joy, program studi Geografi NK semester tiga. Sejauh ini doi belum ikut ukm apa apa, males katanya. Tipikal kupu kupu, yang udah kuliah pasti ngerti. Joy lebih suka wifian di kos, jalan sama ayem atau squadnya, ke pantai, dari pada ngabisin waktu di ukm yang isinya cuma anak anak bermulut toa yang gatau waktu. UNFAEDAH.

Iya, Joy itu anak kos. Beda provinsi sama ortunya, tapi ada bang Jimin yang jagain walaupun beda fakultas. Joy ga punya kendaraan, karna jarak kampus sama kos nya ga jauh. Lagian ribet kalau ada kendaraan, sebelum tidur harus masukin ke garasi. Malesin. Kan, ada ayem sama sahabat sahabat nya. Mengurangi polusi udara juga, biar lubang ozon ga nambah besar. Kilahnya.

Joy itu aneh, beda dari yang lain. Di saat Jennie sama Yerin shopping, Joy lebih milih nungguin mereka di gramed atau toys kingdom, kadang ngadem di sbuck sambil ngelatte. Anehnya lagi, dia suka ga peduli penampilan. Bukan yang urakan gitu, tapi lebih ke simple, asal sopan. Padahal mah, emang ga ahli mix and match outfit kaya Jennie. Di meja riasnya cuma ada aloe vera gel, dua lip balm, bedak tabur m*rks, satu liptint dan sun screen. Di lemari cuma aja tiga baju warna pink, dua putih (buat ujian), dan dua cream. Selebihnya, hitam ama donker :))))))

Dia ini pendiem, ga doyan ngebacot. Kalo dia cuma berdua ama Jennie, udah deh kelar. Hening, kaya kuburan. Tapi kalo sama Yerin atau Sejeong, beuh. Kaya setan. Apalagi kalau berempat. HANCUR TUH KAMAR.

Sampe sampe, anak anak sekelas kaga ada yang berani ngajak dia ngomong. Muka nya jutek abis, tapi sekalinya senyum, si es kutub berjalan kaya kak Taeyong atau si boyfriend goals yang setia macem kak Minhyun, MIMISAN. Apa lagi yang lain, si Lucas aja pernah nabrak motor ayem waktu ga sengaja ngeliat Joy senyum.

Joy sayang ayem, dari sma kelas dua mereka pacaran. Langgeng ampe sekarang, walaupun sesekali berantem hebat. Abisnya, Joy itu baper parah. Di bentak dikit aja mewek, tampang doang yang sangar dia mah. Tapi itu cuma berlaku ke orang orang terdekat aja.

Suka manja sama ayem, sama Jennie juga, kalau ayem gada. Ayem sampe gemes kan tuh pengen nyubit, pengen sleding, karna udah bikin hati ayem kedut kedut. Dangdut.

BecthesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang