16. Sample Area

905 139 6
                                    

Sore nanti peserta kkl bakal nyampe dan nanti malam bakal pembukaan acara, jadi pagi-pagi banget para panitia yang udah duluan nyampe udah pada bangun dan nyiapin segala sesuatu yang diperluin buat ntar sore.

Sejeong Yerin lagi sibuk masang masang sound system, dan Jennie entah sejak kapan malah jadi humas nemenin Doyoung ke kantor lurah sama rt rw. Sementara Joy dan anak-anak divisinya yang udah kelas kerja ngebantuin bikin nomer tenda terus dipasangin ke setiap tenda. Begitu selesai, Lucas sama Jun dibawa para coordinator lapangan nyari kayu bakar buat malam puncak. 

"Yer, lu sini deh" panggil Doyoung yang duduk diseberangnya, Yerin manut terus pindah.

"Paan?" tanyanya, tapi Doyoung malah pergi dan ngambil tempat dia tadi. Modus banget ternyata mahal mau nyender ke Sejeong "Anying bat dah" umpat Yerin ga terima.

"Je, ntar aku sama anak anak mau berenang. Kamu ikutan gak?" Doyoung ngajak Sejeong renang di sungai, Yerin langsung senewen.

"Hehhh kagak ade ye, ngapain lu ngajak-ngajak anak gue ngebolang?" protes Yerin masih salty

"Dih ngegas, kalo mau ikutan bilang aja" celetuk Ten yang udah anteng duluan di paha Joy sambal hapean.

"Gue mau dong, seger kayaknya" sambung Jennie, dia jadi kepengen setelah tadi pagi ngeliat basis laki-laki pada heboh main di sungai.

"Terserah, gue mau tidur. Dari semalem gue kagak tidur, lu minggir ah" ujar Joy yang kemaren malam begadang bareng Jun nyelesein input koordinat sample area sebanyak 56 titik. Mana pake direcokin Taeyong bikin kerjaan dia makin lama karena pake adegan kejar-kejaran. Ada Ten juga sih jadi tim hore.

Joy akhirnya pergi dari lingkaran setan itu menuju tenda medis soalnya ada matras, empuk buat tidur siangnya. Toh pas pembukaan nanti dia ga penting-penting banget.

Tapi pas nyampe sana Joy malah naik pitam ngeliat beberapa juniornya malah nyantai main pubg, mana ada Taeyong juga.

"Heh lo pada kalo mo main ke panggung aja sono ada kipas gede, gue mau tidur" kata Joy ketus, yang junior langsung pada kabur.

Joy ngeliatin Taeyong yang masih betah di dalem tenda "Masuk aja kali, masih luas noh" katanya, padahal lagi sibuk mencetin hp.

"Lu pindah sana kek elah, ya kali gue mo tidur ada elu disini" protes Joy.

"Jangan kepedean neng jadi perempuan, ini masih siang, gue juga ga berniat berbuat maksiat. Lagian ini tenda terbuka lebar, noh masyarakat di konsum aja keliatan" Taeyong nunjuk nunjuk tenda konsumsi yang letaknya di seberang tenda medis.

"Ya udah lo geser sana, jauhan" Joy masih ga terima, padahal dia mau tidur deket colokan biar bisa maen bentar.

Taeyong minggir beneran, untung kabel chargeran dia lumayan panjang. Dan Joy akhirnya rebahan setelah nyolokin casan, milih posisi deket jalan keluar biar kerasa angin sepoi-sepoi.

Ga perlu lama-lama Joy udah berasa di awang-awang sampe kedengaran bunyi kaya gini

Puku puku paw paw puku puku paw paw puku puku paw paw paw🎶

'ini anak minta banget gue musuhin anjir'

"Heh kecilin dong! Kan gue mau tidur"

Tapi Taeyong ga denger, pura-pura budeg padahal lagi scroll Instagram. Karna gamau baku hantam jadi Joy ngalah, balik rebahan dan mencoba fokus biar bisa tidur. Dia pikir begitu lagu satu ini abis Taeyong bakal berenti.

Tapi salah besarr!

Sekarang udah ganti lagu, lagunya boyband asal Korea kaporit Joy. Nct Dream🐱

Boom boom boom boom boom boom boom boom

'anjingggggggg'

Kalo ini hari biasa Joy pasti bakal seneng banget dan langsung neraktir Taeyong segelas es teh, tapi ini bukan hari biasa, yang dia inginkan cuma tidur. TIDUR!

Habis sudah kesabaran Joy, dia bangkit dari posisinya terus ngedekat ke Taeyong sambil bawa bantal kecil.

"Mau ngapain lu–WOI ANJIR ANJIR EHHH SAKITTTT APAAN SIHHHHH"

Ini ceritanya Joy lagi ngegebukin Taeyong pake bantal, tapi ga lama-lama bentar doang, soalnya Taeyeong sigap terus megangin tangan Joy tapi Joy tetep berontak. Dan akhirnya mereka berdua jatoh, Taeyong nimpa Joy. Tangannya masih megangin tangan Joy, posisi mereka sekarang mau diliat dari sudut manapun pasti menimbulkan kesalahpahaman.

"Jangan teriak, gue cium beneran lo ntar" kata si cowok sebelum Joy buka mulut buat teriak dan bikin dia digebukin satu kampung karna dikira berbuat mantap mantap di siang hari.

"Yaudah awas cepettttt" Taeyong akhirnya bangkit, balik main hp seakan ga terjadi apa-apa.

TAPI JOY GA BISA, NGANTUKNYA ILANG



















"Mo kemana Jen?" Kun nyusulin Jennie keluar dari tenda.

Jennie nunjukin lengannya yang tadi ga sengaja kegores hvs terus luka "ke medis"

"Yaudah yuk aku anter"

Mereka jalan sebelahan, tangan Jennie mepet-mepet ini ke tangan Kun ngebet minta di pegang tapi ga punya hak?!

Tapi begitu udah deket, Jennie malah balik badan terus narik Kun ngejauh.

"Loh loh kok balik?" protes Kun yanf gatau apa-apa.

"Ada orang yang lagi menyebrang menuju kedewasaan" balas Jennie mendramatisir hal-hal mantap yang barusan dia pergokin.

"Hah? Maksudnya?"

"Aduh kamu yah, ganteng-ganteng telmi, untung aku suka"

Kun diem denger kata-kata Jennie barusan "Ulang lagi deh, yang terakhir aku ga denger" katanya, tapi Jennie masih aja mesem-mesem. Ga sadar kalo barusan dia confess.

"Yang mana? Ooh, kamu telmi, telat mikir" Jennie malah cekikikan, Kun jadi ikutan ketawa soalnya nular gitu ketawa orang cantik.

"Bukan, yang 'untung aku suka' itu. Coba diulang lagi"

Jennie melotot, pelan-pelan dia balik badan terus lari ngejauh.

Sementara di tenda konsumsi pada cekikikan, barusan abis baper ngeliat adegan Joy-Taeyong.

Disitu terkadang saya merasa sedih-Jennie.

BecthesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang