Anak tunggal, sepupunya bang Suho anak ilkom yang baru aja tunangan sama kak Irene karna dua minggu yang lalu acc skripsi.
Belaga misqueen padahal jajan nya banyak, karna dia anak satu satunya. Belom lagi mama nya punya toko roti yang kesebar se Jabodetabek, gampang atuh lah kalau pengen tinggal comot.
Tapi ini anak TELMI TINGKAT DEWA, kalo ngejokes terus pada ketawa, dia doang yang engga. Kalo udah diem semua, baru deh dia ngeh terus ngakak sendiri. Anak geografi tapi gatau Aphelion itu apa, malah dikira nama binatang ama doi :(((
Jennie suka ga woles kalo ngomong ama Sejeong, bawaan nya pengen nampol. Selain telmi, dia ini fangirl garis kerad nya KAKANG OH SEHUN, suka war sama mimi peri dilapak sehun. Ketua umum SEHUNATOR sepulau jawa, kenalan nya dimana mana, ga pandang bulu. Kalo yang lain pada ngomong, dia suka nimbrung bawa bawa si sehun. Sejeong juga punya anjing kaya vivi, dikasih nama vivo ama dia.
Sejak sma, udah berpuluh cowok yang nembak dia terus dengan lugas nya dia ngejawab 'LO BUKAN OPPA KOREYAH, BHAY!!!'
No roti sobek no life, suka liatin anak kepel olahraga yang lari sore di lapangan fakultas. Kan keker, seger. Dulu doi suka sama bang Kai, katanya mirip member exo. Tapi sayang, bang Kai pacarnya galak udah gitu cantik sejagad raya galaksi bima sakti. Kak Kristal anak HI, mukanya suka kepampang di website univ sebagai maskot bareng kak Irene. Sejeong mah apa atuh, cuma remahan rengginang yang nempel disudut kaleng kongguan.
Itu loh, anaknya dosen geologi umum, pak Lay.
Sekarang Sejeong zomblo, pake Z loh ya. Suka sama Doyoung sebenernya, tapi berdasarkan kabar burung si Ten, Doyoung lagi ngejar si Yujin, anak management. Sejeong ga berani ngegas kalo ga digas duluan, padahal tiga cabe lain ngedukung dia sama Doyoung. Karna Doyoung itu ace nya matkul Sistem Informasi Geografi/SIG, jadi bisa minta ajarin kalo kesendat bikin peta.
Peta jalan ke hati mu misalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becthes
FanfictionDaily life Joy Jennie Yerin Sejeong yang lagi nguli-ah "YERIIIIN, LU NGAPAIN SIH?!" "WOEE, GUA TITIP CREME BRULEE!!!" "HAI HELLO-sambil dadah dadah manja." "LO BUKAN OPPA KOREYAH! BHAY!!!!"