Hari ini Joy ada kelas Pancasila di gedung MKU, sayangnya dia sendirian. Ada sih satu orang yang dia tau, namanya Momo. Tetangga padahal, NK C. Tapi ya tetep aja ga dekat, Joy kan snob tingkat olimpiade.
Pertemuan kali ini mereka ga belajar, cuma presentasi kelompok terus pulang. Karna dosen gada, pertanyaan kritik dan saran dikarang indah oleh kelompok bersangkutan (kebiasaan kelas w inimah). Joy dan kelompoknya kebagian presentasi dua minggu lagi.
Joy itu pinter, tapi ga pinter cari muka. Joy males kalau mesti angkat tangan terus ngerjain soal ke depan, tapi kalau ditunjuk ya mau gimana dong?
Joy juga gamau jadi sekretaris Hima, padahal kak Jisoo langsung yang minta. Ribet, katanya. Mesti rapat ini itu segala macam, bikin pusing.
Tapi kalo kelompokan gini, Joy selalu ngerjain semuanya sendiri. Apalagi di mku begini, karna semua jurusan nyampur, ditambah lagi banyak senior yang suka semena mena dan gamau tau sama tugas. Yaudah Joy mah pasrah, dari pada E.
H-2 tampil
Kelompok 7 Pancasila
Bobby
Gimaa dek? Udah kelar belom makalahnya?Joy
Udah kak, tinggal cover. Oiya, yang ngerjain pptnya siapa?Hw
Gua Joy, udah kelar kok.Sowon
Wih pada gc, maaf ya Joy cuma bisa bantu cari bahan sama bikinin daftar isi.Joy
Iya kak gapapa, itu juga udah ngebantu kok.
Tapi kak, ini masih ada satu orang lagi yang belum ngasih Nim sama nama lengkap ke aku, gimana?Naeun
Siapa Joy?Joy
Gatau kak, aku ga punya kontaknya.Bobby
Lah bisa gitu? Kan seprodiJoy
Ga kenal aku kak😓Naeun
Dia ada partisipasi ga dek?Hw
Kaya elu bantu aje satNaeun
Gue ya yang cari buku refensi di perpus sama kerangka makalahnya!!Joy
Gada kak, gimana dong?Sowon
Udah dek, gausah dimasukin. Dianya aja ga peduliBobby
Nah betul, die aja ga peduli nilai.Hw
Ye gue gatau, sorry @Naeun
gausah masukin dekNaeun
Gausah Joy, jangan takut. Ntar kita belain kalo dia marah ke eluNah itu si Momo lagi gelendotan di lengan Hanbin, Joy lagi duduk di dalem kelas 106 menghadap ke parkiran. Ada Doyoung sama Ten juga disana.
"Duh, bisa tawuran nih kalo nyai liat"
Joy ngeluarin hpnya, nelfon Ten"Ke 106, cepetan!"
"........"
"Iyeee"
Ga lama, Ten datang sambil nyeruput teh botol yang baru aja direbut Doyoung.
"Kenawhy lo manggil-manggil gue?" Ten duduk di atas meja sambil benerin lengen kemejanya
"Itu si momo ama hanbin, kok bisa?"
"Ya bisa, gue ama Doyoung aja bisa" celetuk Ten asal sambil mengecup Doyoung manja "HIH JIJIK BANGSAT AH APAAN SIHH" umpat Doyoung lalu keluar dari kelas
"Seriusan"
"Gatau gua, lu tanya Hanbin langsung deh"
"Gue ga deket ama dia Ten" Ten muter bola matanya males "Ywdh, ntar gue tanyain. Eh tapi ntar gue numpang wifian yah di kontrakan lo" langsung diancungi jempol sama Joy.
"Eh tapi jangan bilang Jennie dulu, bisa di bakar idup idup ntar si momo" Ten ngangguk, ga berani lawan titah Joy kalau berhubungan sama sahabat sahabatnya.
Kalian udah pada kuliah apa masih sma? Atau smp?
Enjoy💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Becthes
FanfictionDaily life Joy Jennie Yerin Sejeong yang lagi nguli-ah "YERIIIIN, LU NGAPAIN SIH?!" "WOEE, GUA TITIP CREME BRULEE!!!" "HAI HELLO-sambil dadah dadah manja." "LO BUKAN OPPA KOREYAH! BHAY!!!!"