5. Jum'at

1.3K 221 10
                                    

Males banget gak sih, kalo jadwal kuliah lo mulai jam 7 pagi terus kelar jam 9 dan nyambungnya jam setengah 5 kelar jam 6????

"Gue nitip absen ajadeh, males banget." Jawab Joy dengan suara serak.

"Tega bener lu ama pak Yatno, udah tuir gitu. Ayolah masuk ae, gue gada temen kalo lu ga masuk njir." Jennie melas banget karna cuma berdua doang sama Joy di kelas, yang lain udah angkatan tua. Ya siapa suruh ngambil jadwal telat, rasain!

"Ck, iya dah iya. Gue mandi dulu, sana balik ke kamar lo." Joy akhirnya luluh, alhamdulilah ucap Jennie dalam hati.

Jennie berdiri dengan sumringah, mengibas manjakan mukena baby pinkny. Lalu balik ke kamar.

"Ketempelan tuh anak, TUTUP PINTU KAMAR GUA NJIR KEBIASAAN BENER!!!!" sabar Joy, namanya juga temen.














"Kamu kenapa? Pucet bener, sakit ya?" Changkyun panik ngeliat kesayangannya kaya ayam mau mati ntar sore.

"Lebay bet, kelupaan pake liptint dia. Gue pinjemin lipstik gamau." Jennie nyamber ditengah tengah pasangan Joy Changkyun.

"Sotoy, punya gua abis. Bukan lupa pake. Lagian lo kan tau, gue ga bisa pake lipstik. Ntar malah kek joker" sungut Joy yang bikin Changkyun gemes.

"Yaudah, ntar aku temenin beli." Changkyun duduk di samping Joy terus nyenderin kepalanya di pundak Joy, "Gausah, aku udah pesen olshop kok." Tolak Joy halus.

"Gapapa, aku yang pengen ini. Sekalian temenin makan kwetiau oke??" Tawar Changkyun lagi, pengen banget milihin warna liptint buat Joy.

"Udah, pergi aja. Kapan lagi laki lu beliin yang begituan" Jennie nyeruput yoghurtnya yang tinggal setengah.

"Oke, malem yak. Kan aku kelar jam 6."

"Lah si anjir makanya, grup itu di baca. Jangan dianggurin mulu. Pak Bayu kan besok nikah, jadi tadi pagi tu orang udah balik ke Surabaya. Gemes dehhh!"

"Lah iya? Bagus deh. Terus kenapa lo ga ngajakin gua pulang? Eh ga jadi, kita pergi sekarang aja kuy beb. Joyie laper."

Hoek hoekkkk

Jennie muntah beneran di tong sampah terdekat.

"Jennie dihamilin siapa yang?"






















"Seje kapan masuk sih Yer?"

"Astaga, salam dulu kek Jen. Kaget tau!"

Yang ditegur cuek bebek, malah selonjoran di depan tv.

"Gimana kalo kita cari yang lebih gede aja buat berempat?" Ucap Jennie tiba-tiba

"Apaan?" Yerin ikutan duduk sambil nyemil kerupuk udang. "Kontrakan, deket fbs mancai, mau liat gak?" Jennie semangat banget ngomonginnya.

"Mana mana?" Yerin ketularan semangat.

"BUAGUS BENER NJAY, BERAPA DUIT NIHHH?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BUAGUS BENER NJAY, BERAPA DUIT NIHHH?"

"KOK NGEGAS SEHH SAT??!! SANTE DONG"

"Lu yang bener dong, yang begini mana ada dibawah 20 setahun. Paling gak 35 ini mah." Prinsip Yerin (MEWAKILI SEMWA ANAK KOS) kalo nyari kontrakan atau kosan mesti murah biar ga nyusahin orang tua!!

"Kaga nyet, orang cuma dua kamar. Temen om gue ini yang punya, gua ditawarin. Kalo mau biar gue nego." Jelas Jennie yang bikin tensi Yerin jadi normal lagi.

"Ya mau lah gilak, Joy ama seje emang mau?"

"Joy mah manut doang ama gue, seje gampang. Tinggal di kasih nugget juga nurut." Lah dikata kucing kali ah



















Yah, sebulan lebih ga apdef. Rain minta maap😿

Abisnya semua draft pada ilang, jadi down banget padahal udah ngedraft banyak. Maap ya kalo sadarnya lama banget, mesti ngumpulin niat dulu habisnya.

Terimakasih buat yang udah bacaaa💙

BecthesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang