7. Masih Minggu

1.2K 196 10
                                    

"Wuanjeng, tetangga kita cakep bat. Aarrrghhhhhh" Jennie teriak teriak ga santai sambil mukul lengan Joy dan Sejeong yang ada di kiri dan kanannya.

"Santai sat" ucap Joy sambil menepis pukulan Jennie

"Bikin apa kek gitu terus dianterin ke tetangga tetangga sekalian silaturahim" Jennie masih excited pengen ketemu tetangga gantengnya

"Kuy kuy, tapi gue pengen bakwan njir. Yerrrr" sambung Seje yang ketularan virus Jennie

"Dih, kok gue sih?" tanya Yerin tak terima

"Lo ga ingat terakhir Jennie ke dapur jadinya gimana" ucap Joy sarkas

Ahh, jangan diingetin deh. Ngeri pokoknya, untung rumahnya ga meledak.

"Besok deh, gue masih capek. Barang di kamar aja belum di tata"

"Ya teros lu dari tadi di kamar sama wonu ngapaen anjeng?"

"Ehehehheh" Yerim mesem-mesem

"EHEHEHHEH" ledek yang lain.






Seninnya

Pagi yang kelabu, langit udah berat banget dan kayaknya bentar lagi bakal nangis. Joy ngerengut, padahal mau jalan jalan pagi sekalian kenalan ama tetangga.

"Joy bantuin gua yuk" teriak Yerin yang baru turun sambil ngejeday rambutnya. Joy bangkit dari duduknya terus nyamperin Yerin ke dapur.

Joy duduk sambil nopang dagu "Mau bikin apa?"

Yerin yang lagi ubek-ubek kulkas ngejawab "Pancake" Joy ber-oh ria. Yerin ngeluarin beberapa bahan dari dalam kulkas, terus ngambil mixer yang ada di pantry.

"Lu mixer putih telur ya, sampe ga jatoh berceceran kalo mangkoknya dibalikin" Yerin ngejejalin 3 buah telur, satu mangkok besar dan mixer ke Joy.

"Gue mana bisa misahin telornya rinn" rengek Joy yang emang masih cetek dalam hal perdapuran. Yerin berdecak "Ck, yang begini mau nikah abis acc katanya. Cuih" Joy mendelik ga terima "Yakan ayem bisa, gue bisa belajar dari dia" Yerin gamau nanggepin, dia milih fokus misahin kuning sama putih telurnya.

"Nih, kecepatan mixernya sedang ya. Mangkoknya jan lu pukul" Yerin ke wastafel buat cuci tangan, Joy mulai ngemixer putih telurnya.

Ga lama, Seje turun ikutan nimbrung ke dapur "Brisik amat alig, masih pagi juga"

"Pagi pala lo pitak, udah jam 9 tai. Mandi lu sana, bangunin Jennie sekalian. Terus ke Alfamart. Cepetan!" titah Yerin yang langsung dianggukin sama Seje.

"Ibu tiriii, hanya cintaaaa kepadaa ayahku sajaaaaaa~"

"HEH GUE DENGER YA!!!!!"







"Nih, listnya. Jangan sampe ada yang ketinggalan" Jennie ngangguk, masih ngantuk sebenarnya malah disuruh nyetir.

"Yer, ntar Daniel sama Ten mo mampir" Joy langsung cengengesan ngeliatin Seje "Cieee, diapelin ahayy" Seje malah mesem mesem.

"Ayok je cepetan" teriak Jennie yang udah di depan, "Jadi, lu pilih Daniel atau Doyoung?" tanya Yerin dengan raut wajah serius ke Joy.

"Mana mana deh, asal Seje bahagiaaa~"

Temen pada sarap gini ya Allah...

















Setelah sekian lama ga up

ENJOYYY

BecthesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang