13. EDISI KKL

1K 163 19
                                    

Edisi kkl ini ada dua atau tiga chap lagi, jangan bosen yah!



H-5 kkl, anggota kelompok dan nomer tenda udah ditempel di mading.

Tenda 14 Sosial 2017 diisi sama tiga orang dari nk, Joy Hanbin sama Bobby, lima dari pendidikan, Sana Eunha Jun Jaehyun dan Jungkook.

Jennie Yerin lagi-lagi setenda, Joy pengen misuh aja sama Jun yang ngebagi kelompok angkatannya sementara Joy ngebagi kelompok junior.

Doyoung Ten sama Sejeong juga setenda, tapi walaupun anggotanya cewek cowok, yang boleh tidur di tenda kelompok cuma yang cewek aja. Yang cowok tidur bareng ditenda barak yang gede. Barang mereka bakal tetep di tenda kelompok.

Hari ini jam 5 lewat, kelompok Joy udah ngumpul di parkiran. Gatau kenapa pada milih di parkiran padahal selasar masih luas. Joy secara ga sengaja jadi ngebandingin anak nk sama pendidikan pas Jaehyun sama Jungkook dateng barengan. Kaya ada efek cahaya surganya gitu. Bobby sama Hanbin yang udah disana jadi ketutupan auranya.

"Emang beda yah, anak pendidikan pada kinclong rapi. Nah elu berdua, urakan ga jelas kaya anak metal" ujar Joy, noleh ke Bobby yang lagi matiin rokoknya.

"Wets jangan salah, gini gini pacar gue ikonnya FE ya tolong" Bobby ngebales, banggain Jisoo, dewi dari fakultas ekonomi yang udah setahun ini menemaninya hari-harinya.

Hanbin matiin rokoknya terus semprot parfum doremi banyak banyak "Katanya kelompok kita ada tambahan anggota, siapa?" tanya Hanbin noleh ke Joy yang langsung angkat bahu.

"Gatau bin, kelompok angkatan kita yang ngebagi bukan gue" jawabnya males, abis nya, Jun pake rahasia-rahasia segala. Ga asik, ada surprise katanya.

"Misi, 14 sosial?" tanya seseorang dari belakang Joy, yang lain langsung ngangguk.

"Gue Taeyong, salam kenal" sambung si anggota tambahan, denger namanya, Joy jadi pengen ngebunuh Jun sekarang juga.

Bobby nyenggol lengan Joy yang pura-pura sibuk "Woy" katanya sambil nunjuk Taeyong pake dagu. Yang ditunjuk noleh ke arah Joy sambil bilang "Long time no see ya, Sooyoung"



Jennie ngehampirin Jun sambil lari-lari, dia seneng banget soalnya request dikabulin si kokoh medit.

"Ajunnnnn, huhuuu makasihhhh bangetttt" cecar Jennie ke Jun yang lagi makan mienas di kantin fakultas, untungnya di jam segini kebanyakan mahasiswa pada kelas jadi ga begitu banyak orang.

"Puas kan lo? Jangan lupa, ga gratis!"

Jennie ngangguk, masih sumringah riang gembira terus ikutan duduk "Bu, es tehnya satu ya"

"JADI DUA BU, hai Jun, hai Jen" sambung Kun, ngeletakin tasnya di kursi samping Jun terus jalan ke etalase nyomot gorengan.

"Lah, bapak lu udah keluar?" ucap Jun, nanyain pak Suho dosen analisis wilayah, papinya Kun.

Yang ditanya ngegeleng, ngabisin isi mulutnya sebelum ngejawab "Papi gue ada urusan ke luar kota, gue juga baru tau jadi jangan protes" ujar Kun yang udah tau kalo Jun bakal protes

Akhirnya si cina kurus itu manut lanjut makan, Jennie pura-pura main hp padahal cuma scroll scroll home page doang.

"Ohya Jen, kkl lima hari lagi loh"ujar Kun, ngabisin tahu isinya terus ngambil tisu buat lap tangan.

Jennie ga ngerti, apa hubungan kkl yang udah dekat ama dia? Yaaa obviously dia salah satu panitia, sangkut paut sama acara kali ya?

"Run down udah lama kelar kok, tinggal beli properti minor doang. Kurang orang sih gue sebenernya, yang cewe pada ga bisa bawa kendaraan, lu tau sendirikan, Mark sama Hendery tu udah kaya homo kemana mana berdua"

BecthesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang